Hallo guyss aing comback, lagi pada ngapain nih??
Annyeong💗💗•
•
•
•
•
•
•
~✩°。⋆⸜ 🎧✮~Suasana sore yang lumayan sepi jam tetap berputar seperti biasa gorden bertiup angin dan sinar matahari sore masuk ke dalam netral kamar seorang gadis masih setia tidur. Dia terbangun karena sudah cukup puas dengan tidurnya dia terduduk mengumpulkan nyawanya yang belum kembali dia bertatih-tatih keluar kamar hendak ke dapur ingin meminum air karena haus.
Matanya tertuju pada seorang pria yang tergeletak atas sofa diapun mengerjap dan mendekatkan ke arah sofa.
"Aland" panggilnya dengan suara berat bangun tidur. "Hmm" hanya berdehem oleh sang empuk. "Eh lo udah bangun" kaget nya dan memposisikan duduknya."Punya mata di pake, udah tau gue udah bangun pake nanya lagi" kesel Clarissa membolak matanya malas. Hanya menyenggir memperlihatkan deretan gigi putihnya. "Sini duduk" tepuk sofa di sebelah Aland hanya di ikuti olehnya.
"Lo mau makan apa biar gue pesan" tanya Aland mengecek ponselnya. "Apa aja terserah" jawabnya menyanderakan kepalanya ke sofa. Hanya napas pasrah yang kelur. Pria itu masih sibuk untuk memesan makanan.
"Eh lo udah mendingan" tanyanya menempelkan punggung tangan ke dahi Clarissa berniat mengecek namun langsung di tepis oleh yang pemilik. "Heh modus banget sih" sinirnya menatap Aland. "Apalah dia baru juga bangun udah marah2" gumam Aland memasang wajah masam.
Tak lama pesanan yang Aland pesan tadi sampai dengan selamat. Dia langsung membayar gojek dan kembali dalam dengan menenteng kresek kertas hitam berisi makanan.
"Nih nasi padang" kata Aland meletakkan makanan di hadapan Clarissa. "Huwaa nasi padang" cerianya melihat bungkusan nasi padang, tanpa cekcok dia langsung melahapnya bak gak makan 1 tahun aja.
"Pelan-pelan dong gue gak minta juga" tegur Aland melihat Clarissa makan dengan cepat kilat. "Lwapwer" cerocosnya sambil ngunyah nasi. "Telen dulu baru ngomong" protesnya lagi.
Aland hanya menyimak Clarissa makan sesekali dia melihat luka di wajah polos Clarissa. "Eh lo gak makan" kali ini Clarissa bertanya. "Gak, udah kenyang" jawabnya. "Makan apa lo kok kenyang" keponya. "Ya makan lah apa lagi". Hanya mengedik bahunya saja dan lanjut dengan rutinitas makanya.
"Nanti malam lo harus ikut gue yah" ajaknya. "Kemana" Clarissa mengkerut keningnya bingung. "Ada deh pokoknya lo harus ikut" gumam Aland dan meninggalkan Clarissa di ruang tamu. Clarissa yang masih penasaran lantas bingung "emang hal apa coba".
Jam menunjukkan pukul 20.00 WIB di mana Aland dan Clarissa sudah rapi dengan pakaiannya masing-masing karena Aland tadi mengajaknya keluar malam-malam. Aland menunggu Clarissa di bawah sambil memainkan ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Clarissa and Aland
Romance"Lihat aja nanti lo bakalan jatuh cinta sama gue" "Gak akan"