• udah mulai masuk cerita awall, jangan lupaa voment nyaaa!! BIAR SEMANGAT!! 😁😁
Jakarta adalah kota yang dipenuhi oleh orang orang perantau, Jakarta tempat mencari kerja, bahkan banyak orang orang yang datang jauh dari perkampungan hanya untuk bekerja disini, jadi sudah hal biasa bagi Andrea yang melihat lalu lintas padat dijam 06.30 ini, karna di jam ini adalah jam orang orang mencari uang.
Ia sedari tadi sudah beberapa kali melihat jam tangan nya, takut terlambat karna Andrea ada kelas pagi, ia menaruh paperback berisi kue kering yang dibuat nya tadi malam, Andrea membuat kue untuk dijual, ini adalah bisnis pertama nya, dan tentu dibantu oleh mama nya.
Andrea Arubumi, gadis sederhana yang tentu lahir di keluarga sederhana juga, mempunyai ciri khas wajah yang cantik, tapi tidak terlalu berlebihan, Andrea sudah belajar untuk berbisnis dari umur sekarang,
Keluarga yang sebenarnya belum lengkap, karna Andrea hidup tanpa sosok ayah disamping nya, kata mama nya, Ayah nya pergi dinas keluar negeri, dan itu sudah berbulan bulan, awal nya Andrea merasa berat dengan kepergian ayah nya, karna gadis itu sangat membutuhkan peran seoarang ayah di dalam hidup nya.
Tapi Andrea paham, bahwa ayah nya pergi untuk menghidupi keluarga kecil ini, Jadi Andrea sudah mulai terbiasa dengan itu.
Terjebak masa lalu itu memang nyata nya ada, Andrea mengalami masa itu, masa dimana ia sulit untuk keluar dari kisah yang sudah dijalani berdua, kisah yang menurut Andrea sangat susah untuk dilupakan.
Tapi Andrea paham, ternyata buat apa kembali di kisah yang sama, karna gadis itu sudah tau ending nya seperti apa, Andrea berusaha menutup kisah itu, mengubur dalam dalam cerita yang memang sudah usai, dan mencoba untuk menerima.
Memperbaiki diri sendiri untuk bertemu dengan orang baru, memulai rela untuk didatangi beberapa orang, ini nama nya masa, masa dimana kita dipertemukan seseorang yang memang hanya ingin memberi cerita singkat kemudian tidak menetap.
Itu siklus hidup.
Disepanjang jalan, Andrea menikmati alunan lagu berjudul home - Westlife, ini adalah salah satu lagu kesukaan, bahkan semua lagu Westlife Andrea suka.
langkah demi langkah semakin cepat, Andrea sedikit berlari untuk masuk ke dalam gedung, tak lupa memegang erat paperback berisi kue itu agar tidak berantakan atau jatuh, Andrea memutuskan masuk jurusan manajemen kuliner, Karna gadis itu suka masak.
"REE!!"
"JANGAN SEKARANG GUE UDAH TELAT!!"
Itu suara Erisaviana, teman masa SMP sampai sekarang, tak hanya itu Andrea juga memiliki 2 teman lagi, yaitu Thea Adisti dan juga Eruna saufiee, mereka berteman cukup lama hingga masa kini, tak mudah untuk Andrea mempertahankan pertemanan itu, karna kita memiliki sikap, sifat yang berbeda, dan tentu punya ego yang sering tidak terkendali, yang membuat pertemanan sedikit renggang, tapi mereka bisa melewati bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andrea.
Teen Fiction•| jika kita sudah berani mencintai seseorang, berarti kita juga sudah harus berani merelakan seseorang. Bukan hal yang mudah untuk keluar dari kehidupan masa lalu, kisah, waktu, momen, mungkin terlihat sangat indah untuk seseorang yang mempunyai m...