VOMENT NYA AYOO?? lanjutt
Sudah lebih 10 kali Endar menelfon diri nya, Andrea yakin mama nya sangat khawatir, tapi sedari tadi Andrea sama sekali tidak mengechek handphone nya, ia full bercerita dengan Avrian, entah apa tujuan Avrian untuk masuk ke kehidupan nya, Andrea takut masih belum bisa melupakan masa lalu nya.Terlebih kisah itu bukan lah kisah singkat menurut nya, kisah yang lama dan tentu nya banyak rintangan, tapi semesta berkata lain, hubungan mereka selesai saat tanggal mensive sudah mendekat, ini mungkin takdir, takdir dimana Andrea memang sudah harus melepaskan seseorang itu.
Andrea sangat ingin membuka lembaran baru dengan seseorang, menerima dengan baik seseorang itu, dan pasti nya dicintai dengan layak, tapi ia takut salah ambil langkah, Andrea takut malah menyakiti orang baru itu, bukan malah mencintai.
Kisah itu sudah lama usai, 5 tahun lalu bukan lah waktu yang sebentar untuk Andrea, dimana ada fase diri nya berusaha untuk melupakan seseorang yang pernah menjadi bagian hidup nya, tapi Andrea belum bisa memastikan apakah ia benar benar sudah lepas dari seseorang itu?
Waktu terus berjalan, hingga sekarang pukul 20.20, mobil itu baru terparkir didalam rumah Andrea, lantas gadis itu langsung turun kemudian menunggu Avrian dari luar, dari arah sana terdengar suara seseorang mendekat, tentu itu adalah Endar, ia menghampiri Andrea dengan wajah panik.
"kamu kemana aja sayang.. mama khawatir.." Ucap Endar seraya memeluk singkat anak semata wayang nya itu.
Avrian mendekat, mencium punggung tangan milik wanita itu kemudian sedikit membungkuk. "maaf tante, anak nya pulang malem, sebelum nya saya ga izin bawa anak tante buat makan malem, saya minta maaf." Ucap Avrian membuat Endar sedikit kaget.
"Andrea tadi pingsan tante di kampus, kayanya lagi ga enak badan, makanya saya ajak makan dulu sebelum pulang." Lanjut anak itu.
Endar mengangguk paham dengan senyum kecil nya. "iya gapapa Avrian, terimakasih sebelum nya udah anterin Andrea kerumah ya? ini anak emang ngeyel, mama nya suruh makan sebentar aja gamau."
Andrea yang mendengar itu sontak mengecurutkan bibir nya. "aku uda telat maaa, makanya ga sarapan."
Avrian terkekeh kecil saat melihat sikap Andrea yang tiba tiba menggemaskan itu. "yaudah, masuk dulu yuk? tante buatin teh, kebetulan tadi tante juga bikin brownis coklat." Ucapan itu membuat Avrian tersadar, laki-laki itupun mengangguk mengiyakan.
Mereka bertiga masuk, Andrea tentu memaki dalam hati nya, apa ini? kenapa tiba tiba mama nya menyuruh Avrian masuk ke dalam rumah? padahal hari sudah malam, seharusnya laki-laki itu sudah pulang.
"gua tau lu kesel karna gua mampir." Bisik Avrian tepat di telinga Andrea.
Andrea mendorong cukup keras tubuh laki-laki itu. "gausah banyak bacot, abis makan brownis, pulang." Tekan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Andrea.
Teen Fiction•| jika kita sudah berani mencintai seseorang, berarti kita juga sudah harus berani merelakan seseorang. Bukan hal yang mudah untuk keluar dari kehidupan masa lalu, kisah, waktu, momen, mungkin terlihat sangat indah untuk seseorang yang mempunyai m...