2. Pria Tampan

114 78 23
                                    

Cinta pertama seorang anak perempuan adalah Ayahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cinta pertama seorang anak perempuan adalah Ayahnya. Namun, jika Ayahnya telah pergi dari dunia ini, siapa lagi yang akan menjadi cintanya?

💔💔💔
.
.
.

Sebuah perayaan kecil nan sederhana, menghiasi rumah dan memberikan kehangatan di dalamnya. Masa-masa yang paling indah, bahkan tidak semua keluarga dapat merayakannya, yaitu hari ulang tahun.

"Selamat ulang tahun! Selamat ulang tahun!"

Lovy sangat bahagia ketika perayaan ulang tahunnya yang ke-10 dilakukan bersama kedua orang tuanya. Kenzo, adalah Ayah Lovy yang sangat mencintainya. Apapun untuk Lovy, pasti akan diberikan dengan segera. Begitu pun hari ini, seharusnya Kenzo pergi berangkat ke kantor untuk peresmian karya terbarunya, namun karena bertepatan dengan ulang tahun Lovy, maka dia harus menunda pekerjaan itu.

"Tiup lilinnya, sayang!" titah Kenzo sambil memberikan kue ulang tahun berwarna biru pastel, warna kesukaan Lovy.

"Eits, buat permohonan dulu," cegah Kirana.

"Ah iya, Papah lupa. Ayo Lovy, buat permohonan."

"Baik, Pah."

Lovy mulai menangkupkan kedua tangannya dan memejamkan mata untuk membuat suatu permohonan. "Aku mau kita selalu bersama dan bahagia selamanya!" Lovy pun langsung meniup lilin itu.

"Yeah!"

Kirana dan Kenzo bersorak girang dan bertepuk tangan karena Lovy. Mereka pun mulai bercanda dan menghamburkan kue ulang tahun yang sangat cantik. Sebuah kado diberikan kepada Lovy dari Kenzo dan Kirana. Mereka berfoto bersama, saling memeluk erat dan tidak ingin melepaskannya.

Namun, itu semua hanyalah kenangan. Ingatan itu menjadi terlintas dipikiran Lovy ketika sedang berada di dasar laut yang luas. Lebih tepatnya, kolam tempat Lovy terjatuh tadi. Bagi orang yang tenggelam, sederet apapun air yang menariknya, maka akan tetap terasa dalam jika tubuhnya tidak bisa terkendali.

"Papah, apa aku akan pergi menemui Papah sekarang?" lirih Lovy di dalam hatinya yang semakin lama semakin tenggelam ke dasar paling dalam.

Byurr!

Lovy mulai samar menatap air yang telah menarik tubuhnya. Nafasnya sudah mulai terhenti dan tubuhnya begitu lemas. Namun, Lovy mendengar ada suara yang seperti ikut tenggelam juga. Apakah ada seseorang yang datang untuk menyelamatkannya?

💔💔💔

Mata Lovy mulai berkedip setelah beberapa jam tidak sadar. Lovy merasakan tubuhnya sedikit lemas dan bahkan kepalanya terasa berat. Lovy menyadari kalau tadi dia habis tenggelam. Dia mulai membuka matanya secara perlahan dan melihat suasana yang masih gelap.

Tapi, mata Lovy terpejam sejenak setelah melihat ada seseorang yang memeluknya sembari duduk. Benar, Lovy kini tengah berbaring dan kepala berada di kaki seorang pria yang sangat tampan.

Mr. Kenzo | Sudah TerbitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang