Manusia yang telah pergi dari dunia, namun selama hidupnya banyak melakukan kebaikan, maka akan mendapat tempat tinggal yang layak yaitu surga. Sedangkan beberapa manusia yang selama hidupnya melakukan kejahatan, mereka akan merasakan betapa pedihnya neraka.
Lalu, apa yang akan dilakukan mereka bagi yang mendapat tempat surga? Mereka para penghuni surga, akan meminta apapun yang selama ini tidak bisa didapatkan di dunianya. Seperti petikan jari saja, permintaan itu akan dikabulkan dan akan membawanya pada kebahagiaan tiada tara. Kemudian, akan menjadi sosok seperti apa mereka ketika di surga? Apa menjadi bidadari, atau menjadi Peri? Jawabannya, tentu mereka bahkan bisa menjadi keduanya.
Dan yang lebih membuat takjub lagi, mereka diberi tugas ketika telah sepenuhnya diberi tanda menjadi seorang Peri maupun bidadari.
Bagi beberapa Peri, mereka akan kembali turun ke dunia dan memberikan kebahagiaan yang mendalam kepada manusia-manusia yang selama hidupnya baik seperti malaikat. Peri akan mengabulkan segala permintaan manusia baik itu dan setelah mereka meninggal pun, hidupnya akan kembali memberikan kebahagiaan, hingga ke tangan orang-orang yang ditinggalkannya.
Ketika selama hidupnya, di hari terakhir hidupnya, mereka terlambat untuk mengatakan ucapan 'Selamat Tinggal' atau 'Aku Akan Kembali Lagi', itu semua bisa didapatkan hanya dengan meminta ketika sudah di surga.
Namun, ini bukan berarti mereka bisa meminta terlahir kembali. Reinkarnasi atau kembalinya mereka ke dunia dengan wujud yang berbeda namun jiwa yang sama, hanyalah angan-angan semata. Tidak ada yang bisa mendapatkan itu, meski kehidupan di dunianya belum usai dari segala masalah. Mereka yang tiada, tetap akan menjadi tiada. Tidak akan terlahir kembali maupun bereinkarnasi menjadi apapun lagi.
Mereka yang telah tiada, akan bahagia di surga, tersiksa di neraka, tergantung bagaimana amal mereka selama di dunia. Tetapi, jika menjadi Peri dan bidadari semudah itu saat di surga, itulah hadiah utamanya. Mereka akan turun sebagai Peri, dan kembali bertemu dengan orang terkasihnya, namun tetap lupa dengan bagaimana jalan hidupnya selama di dunia.
Keajaiban Peri, akan membuat hidupmu bahagia. Kamu hanya perlu berbaik hati kepada Peri, dan berharap bahwa seseorang akan hadir dihidupmu dalam sosok seperti malaikat. Peri, pasti tidak akan membuatmu kecewa.
💔💔💔
"Hei, hei, bayar dulu sebelum pergi!"
Seperti biasa, Yingjun akan meminta imbalan ketika orang-orang yang datang bergerombol menuju ke tempatnya. Sampai dia tidak merasa, kalau imbalan yang dikumpulkannya cukup banyak hari ini. Karena hari ini adalah weekend, tentu dia tidak akan melewatkan kesempatan terbaik ini.
Di mata yang lain, mata elang yang menghunus tajam, seperti tidak ada arah belokan saat di tepi jurang, itulah mata Kenzo. Mata yang melihat aktivitas Yingjun dari jauh dan sesekali berdecih karena tidak menyangka dengan pekerjaan memulung itu. Memulung? Rasanya julukan itu cocok dengan apa yang dilakukan Yingjun saat ini.
Kenzo pun berjalan menghampiri Yingjun yang sedang menghitung uang. Matanya sedikit menyipit untuk memperjelas pandangannya.
"Apa kamu tidak dapat gaji pokok?" tanya Kenzo dengan sangat ketus dan terdengar tidak sopan, namun itulah Kenzo, Yingjun sepertinya sudah biasa menghadapi ini.
"Gaji pokok? Biarkan Tuhan yang memberiku gaji pokok itu, untuk saat ini, aku akan menikmati gaji harian saja," balas Yingjun dan kembali melanjutkan aktivitasnya.
Kenzo kembali teringat dengan pertemuan pertamanya dengan Yingjun. Pertemuan ketika Lovy membawanya ke rumah itu, dan menyuruhnya untuk tinggal bersama Yingjun. Hal-hal aneh seketika bermunculan saat tinggal bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Kenzo | Sudah Terbit
FantasyCerita sudah terbit dan open PO dari tanggal 1 - 13 Agustus 2024 Cek part terakhir👉 🌳🌳🌳 Bagaimana kalau hanya dengan memohon kepada Pohon Peri, segala keinginanmu akan terpenuhi? Apakah bisa juga mendapatkan kebahagiaan dan kehadiran seorang pa...