"Seperti yang Jisung katakan, aku Chenle atau Crys'chen Leena Envonny sang pewaris tahta dari kepemimpinan kerajaan Crystalwind yang saat ini dipimpin oleh Aquiliano Zerdan Envonny F'rost, ayahku." kata Chenle dengan tenang.
Crystalwind adalah sebuah wilayah dengan cuacanya yang lembut. Di sana, suhu udara selalu seimbang tidak pernah terlalu panas atau terlalu dingin, namun selalu ada angin yang menambah kenyamanan, yang sangat terkenal dengan kekayaan alamnya yang melimpah dan keindahan pemandangannya yang memukau. Kekuatan inti dari kerajaan Crystalwind adalah energi primal, dimana sang wadah akan bisa mengendalikan elemen alam yang menawan. Sang Raja Aquiliano Zerdan Envonny F'rost pun dikenal sebagai pemimpin yang tegas, sangat tidak memberikan gambaran yang pas bagi warganya yang terlihat ramah.
Chenle sendiri dibesarkan dengan segala kemewahan yang bisa dibayangkan. Namun, kehidupan di dalam istana Crystalwind tidak selalu seindah yang terlihat dari luar. Konflik politik dan intrik di antara para bangsawan sering kali mengancam kedamaian keluarga kerajaan. Chenle, sebagai pewaris tahta sering kali menjadi target dari berbagai upaya untuk menggulingkan kekuasaan ayahnya. Ancaman ini datang dari berbagai pihak yang ingin mengambil alih kendali kerajaan.
"Sedangkan Jisung, atau Jisung Graha Wizardt, adalah anak dari seorang selir Raja Kerajaan Shadows. Ibunya berasal dari organisasi assassin terkenal bernama Black Shadow." Chenle melanjutkan.
Kerajaan Shadows adalah tempat yang suram dan penuh rahasia. Sang Raja dikenal sebagai penguasa yang kejam, dan kerajaan ini terkenal dengan militernya yang kuat dan pasukan assassinnya yang tak kenal ampun. Jisung lahir di istana Gynaeceum, tempat tinggal para selir Raja. Namun, kehidupannya di sana jauh dari kata nyaman. Ibunya yang merupakan anggota dari Black Shadow selalu berada dalam bayang bayang, melindungi Jisung dari ancaman yang datang dari sesama selir yang cemburu dan bahkan dari Ratu sendiri.
Ketika Jisung berumur lima tahun, ibunya memutuskan untuk melarikan diri dari istana. Banyak selir yang mengincar nyawanya karena takut bahwa Jisung akan menjadi bagi putra mahkota mengingat kekuatan nya yang lebih besar dibandingkan pangeran yang lain. Bahkan Ratu tak segan untuk menyakiti putra dari para selir suaminya demi memastikan takhta tetap aman bagi putranya. Ibunya membawa Jisung pergi dari istana, hidup berpindah pindah, selalu dalam pelarian, dan berusaha menghindari mata mata kerajaan yang selalu mencari mereka.
Jisung dibesarkan dengan pelatihan yang keras dari organisasi Black Shadow. Ia dilatih untuk bertarung, untuk membunuh, dan untuk bertahan hidup. Setiap misi yang ia jalani adalah untuk memastikan mendapatkan makanan dan tetap bertahan hidup. Di balik wajah mudanya, Jisung menyimpan banyak luka dan beban dari masa lalunya yang kelam. Jisung sendiri memiliki lima indra yang tajam serta mampu berteman dengan bayang bayang seperti ibu nya. Dan memiliki keterampilan yang baik dalam menggunakan senjata.
Pertemuan pertama Jisung dan Chenle terjadi di hutan Iceland. Saat itu, Chenle sedang diculik oleh seorang marquess yang berusaha mengambil alih tahta Crystalwind. Jisung yang sedang menjalankan misi penyelamatan secara tak sengaja menemukan Chenle dalam kondisi terikat dan terluka. Tanpa berpikir panjang, Jisung melawan para penculik dan berhasil membebaskan Chenle.
Dari situlah, sebuah ikatan yang kuat terbentuk antara mereka. Meski berasal dari latar belakang yang sangat berbeda mereka menemukan kenyamanan dan kepercayaan satu sama lain. Setiap kali mereka bertemu di hutan Iceland mereka berbagi cerita tentang hidup mereka, tentang mimpi mimpi mereka dan tentang ketakutan mereka.
"Dan untuk cerita selanjutnya kalian sudah mengetahuinya." ujar Chenle setelah selesai memperkenalkan dirinya dan Jisung. Perhatian mereka beralih ke Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arthesia || JaemRen
Fantasy[JaemRen] ❝Bertahan hidup di dunia yang bahkan tidak pernah kau percayai.❞ start : Min, 28 april 2024.