5 hari sudah berlalu dan setiap harinya shani akan mendapat kekerasan dari ayahnya, sahabat2 shani tentu curiga dengan lebam2 yg ada ditubuh shani, tapi dengan pinter nya shani beralasan jadi mereka percaya2 saja.
Seperti saat ini shani baru dateng ke kelas dengan memakai masker.
"Shan are you okey.?" tanya celine.
"Im fine" ucap shani.
"Im fine im fine aje lu shan, udah kenyang gue dengernya" ucap siska.
"Hahahha emang gue baik2 aja sis cuman ini lagi pilek aja takut nular ke kalian" ucap shani.
Feni satu2 nya orang yg menyimpan curiga ke shani, feni berpikir shani tidak sebaik2 yg dia selalu ucapakan.
"Gue tau lo nyembunyiin sesuatu dari kita shan" batin feni.
Sehabis selesai kelas shani berjalan melamun disamping teman2 nya.
"Shan, shani" ucap feni menepuk bahu shani.
"Eh iya kenapa fen" tanya shani kaget.
"Lo dari tadi gak denger kita ngomong shan.?" ucap feni.
"Ehh emm denger ko denger" ucap shani gugup.
"Lo sebenernya lagi kenapa sih shan dari pagi lo ngelamun terus, kalo ada masalah tuh cerita shan jangan dipendem sendirian, apa gunanya kita sih" ucap feni merasa kesal dengan shani yg tertutup.
Shani melihat satu persatu temannya.
Ia ragu untuk memberitau keresahan hati nya."Emm kira2 kalian ada lowongan pekerjaan gak.?" ucap shani dengan ragu.
"Kerjaan.? Buat siapa.?" tanya celine bingung.
"Kita duduk ajaa jangan disini ngobrol nya" ucap siska yg langsung berjalan kearah taman kampus.
"Jadi, kerjaan buat siapa shan.?" tanya celine lagi.
"Buat gue" ucap shani.
Ketiga temennya mengernyitkan halisnya, mereka bingung bukannya shani sudah dapet kerjaan di caffe mami nya celine.
"Kenapa shan.? Lo gak cocok kerja di caffe" ucap celine.
"Eh engga, gue cocok malah cocok banget ko, cuman gue butuh lebih uang" ucap shani.
"Buat apa shan.?" tanya feni.
"Gue transfer deh shan, lo jangan kerja kerja kasian badan lo" ucap siska.
Shani menghela nafasnya kasar.dia sudah tau pasti sahabat2 nya ini akan seperti ini.
"Shan, buat apa.? Gaji di cafe kurang.?" tanya feni lagi.
Shani menggelengkan kepalanya lalu menunduk dengan air mata yg jatuh.
Melihat itu feni langsung memeluk tubuh shani.
Celine dan siska merasa iba dengan keadaan shani sekarang.Setelah dirasa cukup tenang shani melepaskan pelukan dari feni.
"Sorry guys gue jadi cengeng, oh iya omongan tadi jangan dipikirin ya gue becanda ko" ucap shani dengan tersenyum manis.
Tapi ketiga sahabatnya itu tentu tidak percaya dengan yg shani ucapkan kalo dia cuman becanda, tapi untuk sekarang mereka mengiyakan saja tapi tidak dengan kedepannya.
***
Shani dengan fokus bekerja di caffe, sampe ada salah satu costumer yg datang pun shani gak menyadari.
"Ekhemm" dehem seseorang dengan kencang.
"Astagaaa, cio ngagetin aja sih" ucap shani mengusap dada nya.