01. ayah tega sekali!

2K 110 10
                                    

Saat matahari mulai naik keatas langit ada seorang lelaki yang manis telah bangun dari tidur nya karna terkena sinar matahari yang silau itu "udah pagi aja " Ucap lelaki manis itu. " Lebih baik aku sarapan dulu, lagi laper banget nih perut " Ucap lelaki manis itu lagi.

Saat dia keluar dari kamar nya dia mulai duduk di meja makan di sana terlihat ayah dan ibu lelaki manis itu, dia menyapa ke dua  orang tua nya itu " Selamat pagi ayah ibu " Ucap lelaki manis itu sambil tersenyum.

Kedua orang tua nya hanya tersenyum kepada nya hal itu membuat sang lelaki manis itu bingung "ayah, ibu? Kalian kenapa? " Tanya sang lelaki manis itu. Sang ayah pun mulai berbicara kepada nya " Caine " Ucap sang ayah yang memanggilnya, Caine pun menoleh ke sang ayah " Ya, ada apa? " Jawab Caine sambil tersenyum.

( oke nama nya Caine ya 👍 )

Sang ayah mulai berbicara dengan Caine " Caine, kamu "  Sang ayah terdiam sejenak sebelum melanjutkan ucapan nya tadi. Caine hanya bisa menjawab " Ya? Ada apa? " Jawab Caine dengan rasa bingung. Sang ayah melanjutkan ucapan nya yang tadi.

" Caine kamu ayah jual ya " Ucap sang ayah sambil menundukkan kepala nya. Caine pun merasa tidak percaya dengan perkataan Sang ayah " Apa? Apakah benar ayah akan menjual ku? " Tanya Caine dengan wajah serius nya. Sang ibu hanya bisa menahan air mata nya itu untuk tidak di lihat oleh Caine.

( cerita nya ortu Caine debat kemarin malem gegara mereka ga bisa lunasin utang, nah, si ayah nya tuh punya rencana buat jual si Caine gitu, kelanjutan nya di cerita nya ya, ok lanjut )

Caine yang menunggu balasan dari sang ayah yang sedari tadi terdiam, tak lama dari itu ada orang mengetuk pintu rumah mereka.

" Tok Tok Tok "

Caine menuju ke arah pintu dan membuka kan pintu itu ternyata ada lelaki yang berdiri bersama dengan bodyguard nya. ( posisi bodyguard nya itu di belakang ya )

Orang itu langsung menyuruh bodyguard nya untuk membawa Caine ke dalam mobil. Dan Caine hanya bisa berteriak " Woyy!!!, lepasin gw, mau di bawa kemana gw " Ucap Caine sambil memberontak. Lelaki itu lalu berbicara dengan orang tua Caine.

" Apakah kalian benar ingin menjual nya kepada saya? " Tanya sang lelaki bersurai ungu itu.

" Ya, saya menjual nya kepada Anda. Apakah hutang saya sudah lunas? "
Tanya ayah Caine kepada lelaki surai ungu itu.

" Ya, hutang mu sudah lunas jadi aku akan mengatakan ini, jangan harap anak mu kembali ke tangan mu " Ucap lelaki surai ungu itu, ayah Caine hanya bisa mengangguk kepada lelaki surai ungu itu.

Caine yang melihat itu. Merasa sangat kecewa kepada ayah nya, yang dia kira dia bisa mempercayai mereka berdua ternyata Caine salah.

-mereka benar benar menjual ku, padahal aku sudah sangat percaya kepada ayah dan ibu. Aku tidak tau mereka akan setega ini kepada ku- ucap batin Caine dengan rasa kecewa nya.

Lelaki surai ungu pun naik ke dalam mobil dan saat mereka di dalam mobil, lelaki surai ungu menanya kan 1 hal
" Hei manis, siapa nama mu? "Tanya sang surai ungu. Caine hanya bisa pasrah " Em.... Nama gw Caine chana " Jawab nya. Dan surai ungu mulai memegang dagu Caine dengan lembut
" Nama mu indah juga " Ucap surai ungu menggoda.

Caine hanya bisa memalingkan wajah nya yang sedikit malu. Sesampai nya mereka di masion. Caine mulai tidak percaya dengan tempat tinggal si lelaki surai ungu, karna masion nya lumayan besar ( ga sih kek nya besar bangett ) si lelaki surai ungu mulai turun saat si surai ungu sudah turun Caine pun langsung turun dari mobil juga dan berjalan di belakang si lelaki surai ungu.





              >>>__bersambungg__<<<

Ok thanks buat yang baca makasih banyak ya ini nanti aku lanjut lagi kalo lagi ada waktu, jan lupa vote ya sama ikuti aku juga ok sekian makasih. 😘

Familia tnf || RionCaine || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang