04. pengen di manja mami ( 2 )

1.1K 68 5
                                    

Hai Hai author di sini...

Ok ini kelanjutan nya ya 👍. Jan lupa di vote juga.
Bagaimana saat mereka berlima selesai masak? Apakah akan banyak yang menunggu?

Baca ampe kelar biar ga kepoo.
Sekian makasih

_________________________________________

Saat Caine, key, echi, selia dan elya selesai masak mereka langsung melihat Rion, garin, gin, souta, riji, jaki, krow, sui, itsmo, Mia, Makoto, agil, exu, aenon yang sudah siap untuk sarapan.

Skip makan>>>

Mereka sudah sarapan dan siap untuk ke sekolah souta yang sibuk menyiapkan barang nya, gin yang mencari dasi nya, Caine yang mencari buku nya, rion yang mencari topi dll.
Mereka semua sibuk menyiapkan kan alat sekolah , kecuali SUI, ITSMO. ( ya kalian tau lah ya ).

Rion dan yang lain sudah siap untuk berangkat sekolah. Mereka menaiki mobil mereka masing-masing. Rion dengan caine. Gin, souta, Mia, garin. Echi, jaki, krow, riji. Agil, mako, funin, exu, aenon yang naik mobil ber 5.

Skip perjalanan>>>

Sesampai di gerbang sekolah, gerbang pun di buka oleh security sekolah mereka, mereka semua memang sudah lama jadi sorotan anak anak sekolah dan banyak sekali anak anak sekolah mereka yang ingin masuk geng TNF ini. Sayang nya mereka di tolak oleh sang kepala keluarga.

Skip jalan di Koridor >>>

Rion dan caine ke ruang OSIS lebih dulu sebelum ke kelas. " Mami, mami mau ke ruang OSIS dulu? " Tanya Mia kepada Caine. Caine mengangguk mengiyakan pertanyaan itu Mia pun langsung memeluk Caine " Jangan lama lama ya mami " Ucap Mia kepada Caine. " Iya mami sama Papi ga bakal lama " Jawab nya dengan lembut, rion yang melihat itu wajah nya langsung memerah saat mendengar diri ny di sebut papi oleh Caine.

( ku kira si bapa ga bisa salbrut😆 )

Rioncaine langsung pergi meninggalkan anak anak nya . Anak anak nya hanya bisa melihat mami papi nya pergi, saat rioncaine sudah tak terlihat mereka langsung ke kelas.

>>>bersambungg<<<

Yah di tinggal!! Gimana kelanjutan nya ya? Di baca terus dan jangan lupa vote ya 😄 thanks for all

Familia tnf || RionCaine || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang