Di mohon tyidak adya byocil yang baca, soal nya di chap ini ada adegan sex.. Apalagi yang bocil homo jangan baca, ini unayy udah kasih tau dan memperingati yang bocil.. Jadi kalo ada apa-apa unayy ga tanggung jawab.. Oke, lanjut aja..
^-^
Di malam hari yang damai terdapat 2 insan yang sedang, tau lah..
" Yonh.. Ahh.. R-Rionhg.. Ahh~ "
Ya begitu lah malam yang panas bagi ke2 insan ini.
" Mhm.. Daddyh.. Fuckh fuckh me.. Mhmm~ "
" Ngh.. Enak, babe? "
" Yeah.. E-enakhhhh.. F-fasterh.. Ahh~ "
Rion yang mendengar itu langsung mempercepat gerakan pinggul nya hingga membuat Caine mengadahkan kepala nya dan melengkungkan badan nya.
" Mhm~.. Yeahh~.. Daddyhh.."
"Ahhh! Ngh~.. P-pelanh.. Mhm~.. "
"Aku tidak berjanji.. Ngh.. "
"Ahh.. Daddyh.. C-ahhh.. Daddy.."
"Yeah, babe?.. "
"im c-cumhh.. Ahhh..yeahh.. Mhmm.. Ahh~.. P-percepathh.. "
"Berasama, babe.. "
Rion menghentakkan milik nya, karna sudah ingin sampai ujung dan..
CROTT
CROTT
CROTT"Ahhhhhh daddy~ / ahhh babe.. "
Desah mereka bersama saat sudah mengeluarkan cairan nya. Rion keluar di dalam dan lumayan banyak hingga meluber keluar sedang kan Caine keluar mengenai perut nya dan perut Rion.
"Hah.. Hah.. istirahat dulu.."
"Tapi aku mau lanjut.. Ngh.."
"AHH! R-rion Mh Ahh Ahh Yeah Rion.. Ahh Rion.."
" Terus lah mendesah babe.. Ngh.."
"Ahh Ahh Ahh Rion Ahh Faster Mh Ahh Ahh Yeah "
Rion berhenti bergerak dan meminta Caine untuk giliran bergerak di atas nya, kini mereka berpindah posisi Rion di bawah dan Caine di atas.
Caine mulai memasukan milik Rion ke dalam lubang nya yang basah. Karna Rion yang tak sabaran, Rion pun langsung menarik pinggang Caine turun hingga milik nya masuk dengan sempurna.
JLEB.
"AH!"
"Bergerak lah.."
Caine yang mendapat kan perintah dari Rion pun mulai menaik turun kan pinggang nya.
"Ahh.. Ahh.. Ahh.. Fuck.. Fuck me.. Mhm~.. Ahh.. Rionh.. Ahhh~.."
"Lebih cepat.. Ahh.. Sayang.."
Rion pun membantu Caine menaik turun kan pinggang nya, Caine mendongakkan Kepalanya karna merasa keenakan.
"Ahh.. Ahh.. Ahh.. Ahh.. Mhm.. Yeahh.. Fuck.. Fuck me.. Ahh.. Rion.. Rionhh.."
"Kau.. Kelihatan binal sekali sayang.. Ngh~.."
"Ahh! Ahh.. Rionh.."
Rion memainkan nipple milik Caine dengan sensual, akal sehat mereka ber2 mulai menghilang. Bahkan Caine yang tenang menjadi seperti terhipnotis dalam permainan mereka.
Rion mengubah posisi nya menjadi duduk dan membuat milik masuk lebih dalam.
"Ahh! Mhm~.."
Dengan tiba-tiba Rion mencium dan melumat bibir Caine dan Caine membalas lumatan Rion.
KAMU SEDANG MEMBACA
Familia tnf || RionCaine ||
RomanceAda keluarga yang di anggap paling menyeramkan di publik tetapi di mata orang yang sudah lama kenal keluarga itu tidak mengagap nya seram tapi adalah para anomali spesial. Heh yang bocil ga boleh baca!! Kalo ada apa-apa ama kalian nih bocil bocil...