Saat lelaki surai ungu masuk ke dalam masion ada anak gadis yang berlari kepada nya " Papii!!!, welcome to home "
Ucap anak gadis itu dan si lelaki surai ungu pun membalas ucapan gadis itu
" Makasih sambutan nya Mia " Ucap lelaki surai ungu itu.( gadis tadi nama nya Mia ya guys )
Saat Mia sedang memeluk lelaki surai ungu itu ada dua lelaki yaitu gin dan Riji yang sedang mengejar Mia. Gin melihat ada seseorang di nya si lelaki surai ungu itu. Gin dan Riji langsung menodong kan pistol ke belakang lelaki surai ungu itu.
" Siapa lu di belakang papi gw? " Tanya gin. " Tau tuh lu siapa nya bapak gw? " Tanya Riji. " Heh! , kalian berdua jangan kaya gitu papi ga ngajarin kalian buat kayak gitu ke orang, kalian harus jaga etika dan sopan santun kalian " Ucap lelaki surai ungu itu dengan nada yang tegas.
" Iya papi maapin gin " Jawab gin.
" Maapin Riji juga ya pa " Ucap Riji.
" Hah~, iya gapapa asal jangan di ulang in lagi " Ucap lelaki surai ungu itu dengan nada tenang+ tegas." Papi... Itu siapa yang ada di belakang papi?? " Tanya Mia kepada lelaki surai ungu. " Ah... Ini Caine dia anggota baru kita " Jawab lelaki surai ungu. " Hah...?? Gimana gimana " Tanya echi. " Udah nanti kalian tau sendiri, dia harus istirahat dulu kan baru sampe masion " Ucap lelaki surai ungu itu. " Oky pi " Jawab echi.
//skip jalan ke kamar//
Sesampainya di kamar lelaki surai ungu langsung duduk di kasur, " Caine " Lelaki surai ungu itu memanggil Caine dan Caine pun menoleh ke lelaki surai ungu itu. " Hm?... Ada apa? Tuan memanggil saya?? " Jawab Caine.
" Kamu jangan panggil saya tuan tapi panggil saya Rion " Ucap rion pada Caine. " Ah... Baik lah tu-... Eh maksud nya Rion " Jawab Caine dengan gugup.
" Kamu ga usah gugup gitu jawab nya "
Kata Rion kepada Caine. " Baik Rion~"ucap Caine sambil menggoda.Rion yang mendengar nya hanya bisa memalingkan wajah nya ke sisi lain dan bisa di wajah nya memerah ( baru tau si papi bisa salting ya )
" Dah sana kamu mandi dulu udah mandi pake baju ku aja " Ucap rion kepada Caine. " Baik " Menuruti perkataan rion.
Caine pun langsung masuk ke kamar mandi..... Setelah mandi Caine mengambil pakaian yang di siap kan rion untuk nya." Nih... Pake hoodie aku " Ucap rion dan memberikan nya kek caine. " Ah makasih yon " Ucap caine ke rion. Saat caine memakai hoodie rion dia melihat diri nya yang memakai hoodie yang kebesaran ' hmm... Aku suka hoodie nya tapi sayang nya ini kebesaran sama aku panjang nya aja sampe nutupin paha ' batin caine.
Rion menghampiri caine " Caine, sebenarnya aku... " Rion menjeda sebentar ucapan nya tadi ' kira kira rion mau ngomong apa ya? ' batin caine penasaran. Rion pun mengeluarkan kotak cincin yang berisi sebuah cincin lamaran dari rion " Caine, sebenarnya aku udah lama suka kamu tapi aku ga bisa langsung ngomong ke ortu kamu aku cuma mau tau ortu kamu kaya gimana orang nya tapi mereka malah rela jual kamu buat lunasin utang mereka " Ucap rion dengan sedikit takut.
( si papi takut di tolak kek nya ya )" Seriusan kamu suka aku? " Tanya Caine. " Iya, dari dulu aku nyari kamu ternyata rumah mu yang dulu udah kosong dan aku dengar dari beberapa tetangga yang bilang kalo keluarga kamu suka ngutang sama mafia terkenal " Ujar Rion.
( balik ke topik awal )
" Emm... Kalo aku bilang -iya- kamu gimana? " Tanya Caine. " Beneran!! Kamu mau jadi istri aku? " Tanya rion dengan serius. " Iya aku mau yon " Ucap Caine yang membuat rion memasang kan cincin itu ke jari Caine dan rion langsung memeluk Caine dengan erat.
" Makasih ya Caine udah nerima aku" Ucap rion sambil memeluk Caine." Heh kalian denger kan? " Tanya krow ke yang lain. " Iya kita semua denger " Jawab semua. " Akhirnya Mia punya mami juga "ucap Mia terharu. Semua anomali menggintip dari segala cela kamar. Mereka yang sedari tadi tau bahwa mereka di awasi langsung saja keluar kamar.
( langsung aja ya jadi papi and mami nya dan biar ga panjang lebar aku nulis nya cape )
>>>___bersambungg___<<<
Hei hei author di sini....
Gimana cerita nya bagus ga? Jan lupa vote nya sama ikuti author juga biar ga ketinggalan bab baru. Oke see you all.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Familia tnf || RionCaine ||
RomanceAda keluarga yang di anggap paling menyeramkan di publik tetapi di mata orang yang sudah lama kenal keluarga itu tidak mengagap nya seram tapi adalah para anomali spesial. Heh yang bocil ga boleh baca!! Kalo ada apa-apa ama kalian nih bocil bocil...