Hai Hai author di sini...
Ini kelanjutan nya ya 😄.
_________________________________________Rioncaine pun sampai di ruang osis, mereka langsung membereskan dokumen yang berantakan kemarin sore.
" Yon, ini di klip dulu biar ga ilang " Ucap Caine sambil membereskan dokumen nya. " Kamu aja yang klip aku beresin semua dokumen " Ucap rion kepada Caine. Caine mengangguk dan meng klip semua dokumen yang berserakan, sementara anak anak sudah sampai Kelas dan menyimpan tas mereka ke meja masing masing.
" Kata nya bentar kok ini lama banget ya, apa mereka lagi sibuk kali di ruang OSIS, kita kesana mau ga? " Echi berkata dan mengajak mereka untuk ke ruang OSIS.
" Boleh tuh, sekalian ajak ke kantin tadi ga makan banyak soal nya " Ucap garin. Yang membuat mereka heran.
" Tar... Rin lu ga makan banyak? " Tanya krow. " Iya, tadi kan aku rada kesiangan ... Aku bangun kalian udah nyari barang mana ini kan hari senin " Jawab garin karna lapar. " Ok, ayo kita ke mami papi " Jawab Mia untuk mengajak mereka menyusul rioncaine.
Skip perjalanan ke ruang OSIS>>>
Sesampainya di depan pintu ruang OSIS mereka melihat rioncaine sedang sibuk membereskan dokumen yang berserakan di meja. " Eh... Ini waktu yang ga tepat ga sih? "Tanya key ke adik adik nya, " Bener banget kata ka key... Ini ga tepat banget " Ucap riji ke mereka. Mereka pun langsung pergi ke kantin tanpa rioncaine karna mereka melihat rioncaine sedang sibuk.
Mereka makan di kantin saat sedang makan mereka melihat rion dan Caine kewalahan karna dokumen dokumen yang berserakan tadi. " Mami papi, sini sini makan bareng!! " Ujar Mia kepada rion dan Caine. " Ah- iya " Jawab Caine sambil berjalan ke arah mereka, tidak lupa Caine menggandeng tangan rion.
" Kalian lagi makan apa nih? " Tanya Caine kepada mereka. " Ah-, ini kita lagi makan nasgor " Jawab selia. " Ini yang mami sama papi " Ucap garin menyodorkan nasgor milik rion dan Caine. Mereka semua makan sampai selesai .
" Makasih ya " Ucap Caine kepada mereka semua. " Sama sama mami " Ucap garin. " Udah bayar belum?, kalo belum gw bayarin " Tanya rion kepada mereka, mereka menggelengkan kepala nya yang menandakan mereka belum bayar makanan, rion yang sudah menduga nya langsung membayar semua nya dengan cash.
" Nah... Dah gw bayar jadi yo masuk kelas " Ucap rion kepada mereka semua . Mereka langsung pergi dari kantin ke kelas.
Skip jalan >>>
Mereka sudah sampai Kelas baru aja duduk mereka mendengar suara bel masuk. " Untung ga telat masuk " Ucap aenon kepada diri nya sendiri. Rion dan Caine yang baru saja duduk rion langsung mendapatkan chat dari wali kelas nya.
Rion yang menerima chat itu dia langsung mengechat sang kekasih nya.
Pada akhirnya mereka pergi keruang osis. Dan benar saja mereka di suruh buat selesain dokumen itu karena besok harus selesai." Kalian dari mana saja? Ibu dari tadi tungguin " Tanya bu Ela ke mereka ber2.
" Maap bu telat " Jawab rioncaine bersamaan. " Yasudah ini selesai kan ya karena besok harus sudah selesai " Ucap bu ela. " Baik bu kita selesaikan sekarang " Ucap rion dan menyalakan komputer. Caine yang mendengar itu langsung di tarik rion ke pangkuan nya." Kamu amatin baik baik ya, kalo ada yang salah kasih tau " Ucap rion sambil memangku caine. " Iya nanti aku kasih tau yon " Jawab caine lembut.
<<<bersambungg>>>
Di gantung? Yes.
Yah papi mami nya sibuk banget gegara dokumen yang penting buat sekolah! Gimana ke lanjutan nya? Baca terus ya jangan lupa vote sama follow author biar ga ketinggalan bab baru ya 👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Familia tnf || RionCaine ||
RomanceAda keluarga yang di anggap paling menyeramkan di publik tetapi di mata orang yang sudah lama kenal keluarga itu tidak mengagap nya seram tapi adalah para anomali spesial. Heh yang bocil ga boleh baca!! Kalo ada apa-apa ama kalian nih bocil bocil...