Halowww 🦖
Maap ngilang.. Kan di chapter kemarin udah masa lalu nya Rion ama Caine, nah.. Sekarang kalian akan membaca masa lalu Gin geheboyy sama Souta chan.. Jadi selamat menikmati.. Muahh💋💋•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Gin Geheboy 🥀🔥🌙
Hari sudah menjadi malam, tapi ada satu bar yang belum tutup.. Di sana masih banyak yang ingin miras.. Kalian jangan sampai seperti itu ya?
Gin bertugas di sip malam, saat malam hari banyak sekali yang datang ke bar hanya untuk miras.
Gin terus bulak balik untuk mengambil pesanan saja, Hingga dia tidak sadar bahwa sekarang sudah jam 01.34 malam. Kini dia akan segera pulang ke rumah nya.
Gin : gw pulang duluan ya, guys~
Vina : ya.. Hati - hati..
Gin pun keluar dari bar dan pergi menggunakan mobil milik nya.
SKIPTIME!
Kini gin sudah sampai di rumah nya, dan sudah mandi. Ia bersiap untuk tidur. Saat ingin tidur tiba - tiba saja ada suara barang yang jatuh.
Gin pun terhentak dan kaget, ia segera memeriksa ada apa di luar. Saat sudah sampai dia melihat kaka laki - laki nya sudah mabuk berat.
Gin : kak? Ini udah malam..
Kaka Gin : apa sih kamu! Ngatur - ngatur!
Kaka Gin pun pergi ke kamar nya dengan keadaan mabuk berat, Gin hanya bisa diam melihat punggung kaka nya yang mulai menghilang dari hadapan.
Gin : kapan kaka berubah?
Gin menghela nafas dan pergi ke kamar milik nya dan tertidur.
♣︎Gin?
Keesokan hari nya, gin terbangun dari tidur nya karna ia mendengar suara Ribut dari luar, gin pun memilih untuk bangun dan memeriksa ada apa dia sana?
Saat gin sudah di luar dia melihat sang kaka yang sedang mengecak - acakan barang yang di rumah, semua nya barang yang gin beli dengan hasil kerja nya harus hancur di tangan kaka nya sendiri.
Gin : k-ka?
Kaka Gin : DASAR GA GUNA! LU HARUS NYA GA USAH BELI BARANG YANG GA GUNAAA! TAU GA?!
Gin : ka... Apa perlu foto papa sama bunda, kaka hancurkan?
Kaka Gin : NGOMONG APA KAMU?!
Gin yang sudah habis kesabaran nya langsung membentak kaka nya dengan makian yang ia lontar kan kepada kaka nya.
Gin : KA! LIHAT! APA YANG TELAH KAKA PERBUAT?! F-FOTO K-KELUARGA KITA! HANCUR KARNA KAKA! APA KAKA SUDAH GILA?! KAKA WARAS KAN! KAKA PASTI MELUPAKAN PERKATAAN BUNDA!
KAMU SEDANG MEMBACA
Familia tnf || RionCaine ||
RomanceAda keluarga yang di anggap paling menyeramkan di publik tetapi di mata orang yang sudah lama kenal keluarga itu tidak mengagap nya seram tapi adalah para anomali spesial. Heh yang bocil ga boleh baca!! Kalo ada apa-apa ama kalian nih bocil bocil...