28.trauma masing²

213 22 0
                                    

Jaki melihat pisau kecil yang di pegang oleh agil kecil, jaki mengambil nya dan menaruh pisau itu di saku celana milik nya. Jaki tersenyum kepada agil kecil, jaki mengelus lembut kepala agil kecil.

Jaki : ini aku simpen ya?

Agil kecil : iyahhh, jaki iyat!

Jaki : liat apa?

Agil kecil : nda jayi

Jaki : hm?

Jaki ingin menggendong agil kecil, namun agil kecil langsung menolak. Jaki dan yang lain mulai bingung ada apa dengan agil kecil?

Jaki : ada apa hm?

Agil kecil : ndaa

Rion : lu napa sih cill?

Rion memegang tangan kanan agil kecil, dan agil kecil langsung meringis kesakitan.

Agil kecil : janan i eken!

Agil kecil menarik tangan kanan yang tadi di pegang oleh rion, rion kembali mengambil tangan kecil itu dan ingin memeriksa tangan agil kecil. Tapi agil kecil malah menangis dan memegang tangan kanan nya, jaki pun langsung menggendong agil kecil.

Jaki : jangan nangis donk, tangan nya cuma mau di periksa doank.. Gabakal di apa apain kok

Agil kecil : janan i eken! Cakit hiks

Jaki mencoba untuk memeriksa tangan kecil itu, tapi selalu tidak boleh dengan sang empu. Jaki mencoba cara yang lain dan bujukan agar agil kecil bisa di periksa, apakah tangan nya baik-baik saja? Jaki sudah mendapatkan ide bagaimana cara untuk membujuk agil kecil.

Jaki : agil mau nen?

Agil kecil : nda! Akh akh, janan i eken!

Funin kecil : maap.. Angan kamu keapa? Uka? Kayo uka hayus i obain janan i bialin!

Sui : sini gw check, misi ya adek uwu

Sui memegang tangan agil kecil dengan perlahan agar sang empu tak menangis seperti tadi, sui meminta ijin untuk membuka baju agil kecil. Dan langsung di setujui oleh jaki, jaki terkejut saat melihat tubuh agil kecil.

Kenapa kok kaget? Bukan dia yang pakaikan baju agil kecil ya? Jaki tak pernah memakai kan baju agil kecil, agil kecil selalu menolak saat jaki ingin memakai kan baju kepadanya. Jaki melihat tubuh agil kecil yang penuh dengan beberapa luka lembam dan juga beberapa pukulan dan cakaran.

Sui : sini ya, tangan nya mau di perban dulu Oke?

Agil kecil : okeeee

Sui mengobati tangan kanan agil kecil dengan perlahan agar tak menyakiti agil kecil, selama di obati agil kecil malah ngobrol dengan funin kecil udah kek bapak bapak -_-.

Funin kecil : agil oba iyat

Agil kecil : hm?

Agil kecil melihat kearah tangan funin kecil, saat sedang fokus tiba-tiba saja..

Funin kecil : fuck 🖕, hahahaha

Agil kecil : gobloy 🖕

Yang lain malah melongo + ngakak sama tingkah 2 bocil kematian itu, jaki dan exu saling tatap dan tersenyum lalu terkekeh pelan. Agil kecil dan funin kecil malah debat ga jelas, dan bisa kalian tebak bahasa nya sudah di luar bmkg.

Agil kecil : nyenye, gobloy

Funin kecil : ihh, uka kecil hayus i obain

Agil kecil : iyihh, bacyot

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: 4 days ago ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Familia tnf || RionCaine || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang