14.Rioncaine [ klien!? ]

868 47 7
                                    

Rion sudah selesai makan, ia langsung mengendong caine ke kamar utama.
" Yon mau ngapain? " Tanya caine. Rion tidak merespon pertanyaan Caine.

" Ihh... Iyon jawab?! " Ucap caine sedikit keras. " Hm? Mau ada klien ke rumah " Jawab rion sambil jalan kekamar mandi. ( masih gendong caine ya itu )  .
" Kok ga di kantor aja? " Tanya caine penasaran. " Pengen santai aja sih di rumah biar bisa manja juga ke kamu " Jawab rion yang sedang mengisi Bathup. ( bener ga sih? Beathtabe? Kalo salah komen ya ) . 

" Dihh... Klien nya ce/co? " Tanya caine yang sedang berendam bersama rion.
" Campur babe~ " Jawab rion sambil mengelus badan caine. " Oky " Jawab caine.

Radio on

Rion masuk Radio - rion

Hm ada apa pi? - echi

Napa pa? - key, elya

Hadirr - krow, jaki

Let me sut, let me sut - garin

Hm napa? - agil, mako

Nanti mau ada klien ke mansion, kalian harus jaga sikap + ga boleh ribut dan sebagainya - rion

Ketinggalan apa nih kita? - souta, gin

Yang tau jelasin ke mereka yang baru hadir - rion

Shapp - semua

Radio off

Rion dan Caine sudah selesai mandi, kini rion memakai kemeja hitam dan Caine hanya memakai hoodie yang rion kasih dan celana panjang hitam.

" Kamu makin manis deh " Ucap rion yang memeluk Caine dari belakang.
" Apasih?! " Jawab Caine yang wajah nya sudah memerah. Tanpa aba" Rion langsung mengendong Caine keluar kamar. " Astaga, Rion aku kaget " Ucap Caine karna kaget. " Maaf ya manis " Jawab Rion sambil mencium pipi Caine.

Saat ingin turun ke ruang tengah pintu langsung di ketuk. Mia langsung berlari ke arah pintu dan membuka nya RionCaine hanya melihat dari ke jauhan. " Apakah ini benar rumah pak Rion Kenzo " Tanya seorang lelaki kepada Mia. Mia mengangguk.

" Eh silahkan masuk " Ucap Rion yang masih mengendong Caine. " Yon, turunin yon " Pinta Caine. Rion langsung menurunkan nya di sofa. " Silahkan duduk ga enak berdiri terus " Ucap Caine mempersilahkan para klien Rion duduk, yang mendengar pun langsung duduk.

Rion berada di sebelah Caine, " Yon mau di siapin minuman? " Tanya Caine. " Ga, gausah ada maid di sini jadi biar mereka aja yang siapin, kamu di sini aja okey " Jawab Rion lembut. Caine mengangguk mengerti. Saat ingin mulai meeting. Agil dateng bawa sembako, eh maksud nya makanan buat mereka.

" Bapa mertua~ ini ada makan- " Ucapan agil belum selesai ia langsung di tarik oleh makoto ke dapur. " Heh shut up your mouth kawamura agil " Ucap makoto sambil mengambil makanan yang di bawa agil. " Maap sayang~ " Jawab agil.

Balik ke ruang tengah, " Hadeh anomali nyasar " Ucap gin sedang duduk sambil mengelus rambut souta yang tiduran di paha nya. " Baik lah mari kita mulai " Ucap rion. saat sedang meeting perempuan yang bernama Melly, malah menggoda rion tipis tipis.

" Pak rion kalo yang seperti ini bagaimana? " Tanya Melly yang berdiri dan pindah tempat ke samping rion.
" Ih- itu tante² gatel banget ya sama papi, liat deh mami aja ampe sinis gitu " Sindir souta kepada Melly.

" Hm? Dengerin saya dulu baru bisa bertanya " Ucap Rion datar. Caine yang melihat wajah datar Rion, ia malah iseng di depan para klien. " Kenapa ni kok datar " Bisik Caine di telinga Rion. Rion yang sadar bahwa Caine Sedang Jahil kepada diri nya.

" Silakan duduk kembali Melly " Ucap Rion datar, Melly yang mendengar itu langsung kembali duduk. Rion kembali menjelaskan selama meeting Melly melihat ke arah Caine.

Caine yang menyadari bahwa Melly Menatap nya terus. Caine mulai berbisik kembali kepada Rion. " Iyon... Itu Melly natap aku terus~ " Ucap Caine sambil berbisik Rion berhenti sejenak. " Udah ya jangan di ladenin " Ucap rion dan mencium pipi Caine. Caine yang di cium pun hanya memerah.

Rion melanjutkan meeting sampai selesai. Rion sempat berbincang dengan klien nya. " Mami " Panggil Mia kepada Caine. " Ada apa Mia? " Tanya Caine.
" Mia pengen camilan " Ucap Mia yang ingin camilan. " Ada yang bilang camilan? , nih kaka punya camilan " Ucap echi yang membawa es krim.

" Wah mau " Ujar Mia yang kini mata nya berbinar. Echi langsung memberi kan es krim kepada Mia. " Makasih ka echi " Ucap Mia sambil tersenyum, echi senyum balik. Dia pergi ke dapur dan melihat 2 bucin. Yaitu agil dan makoto yang lagi saling suapin.

" Gw jadi nyamuk T-T " Ucap echi berjalan ke kulkas dan menaruh semua es krim yang ia beli. " Yeuu, panggil in yang lain chi... Si agil bawa makanan lumayan banyak " Ucap makoto yang yang memegang makanan. " Sini chi gabung " Ujar agil mengajak echi.

Radio on

Tes tes - echi

Pada kedapur kata mako, gegara si agil bawa banyak camilan sama beberapa minuman~ pada mau ga? Kalo ga gw yang habisin :D - echi

Eh, iya otw chi - souta

Omagah akyu otiwi dwapurr - garin

Lu habisin gw bacok chi - krow

Mia ada di dapur - Mia

Jangan lupa sisain yang mami papi - key

Shapp - semua

Radio off

" Nah dah tunggu in aja " Ucap echi mengambil snack chiki. Belum lama makan snack Mia langsung muncul dan mengambil snack manis. " Ka gin ke dapur yuu " Ajak souta. Gin langsung menggendong souta ala koala.

" Haloww guyss " Ucap garin di dapur.
" Garin gandeng " Ucap souta menutup telinga nya. " Sowwy mr souta " Jawab garin. Di angguki souta.





































                     ‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

Halooo sampe sini dlu.
Udah sampe 828 kata udah banyak jadi tunggu bab selanjutnya aja lah ya...
Jangan lupa vote 🔪🔪

Familia tnf || RionCaine || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang