Halo nay balik ke sini..
Untuk 2 bulanan, dan ya.. Mungkin book ini bakal nay tinggal dulu ga tau sampe kapan.. Mungkin setelah book sebelah selesai mungkin.. Jadi nikmati dulu yang ini ya ><•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
Caine 🦖❤🩹☔
Di malam yang sedang hujan..
Terdengar suara ribut, ada sesapang suami istri yang sedang ribut. Sang suami sedang mabuk berat, dan sedang menyiksa istri nya.?? : MANA CAINE!
?? : Aku ga bakal kasih tau kamu di mana Caine!
Ya.. Itu ayah dan ibu Caine yang sedang ribut, karna ayah Caine adalah pemabuk. Caine hanya bisa sembunyi di belakang meja dapur, Caine menangis tanpa suara.
Caine terus melihat ibu nya di pukuli oleh ayah nya sendiri, Caine tidak bisa berbuat apa-apa.. Jika ia keluar dari persembunyian nya mana ia juga akan di pukuli oleh sang ayah.
Ayah Caine : OH KAMU UDAH BERANI MELAWAN SAYA!
Ibu Caine : SAYA TIDAK AKAN PERNAH TAKUT! UNTUK MELAWAN ANDA!
BUGH!
Ayah Caine : BERANI NYA KAMU MELAWAN SAYA! DASAR J*LANG!
ibu Caine hanya bisa menangis saat mendengar ucapan suami nya itu. Caine yang sudah tak tahan pun langsung mengambil pisau dan berjalan perlahan ke ayah nya dan..
TSUK!
(Bener kaga sih?)Ayah Caine pun mulai terjatuh dan meninggal, di sini Caine langsung tersenyum lebar dengan air mata yang mengalir.
Caine : hah.. Hah..
Ibu Caine pun memeluk Caine.
Ibu Caine : Terima kasih anak ibu..
Caine langsung menangis di pelukan ibu nya, di malam itu adalah malam yang menyedihkan untuk Caine dan ibu nya.
Caine : ibu..
Ibu Caine : ada apa sayang ?
Caine : apakah aku akan masuk penjara..
Ibu Caine : tidak akan sayang..
Caine : benar kah?
Ibu Caine : iya.. Ayo kita keluar dari rumah ini..
Ibu Caine langsung membawa Caine pergi dari rumah itu, sudah 2 bulan berlalu.. Kasus pembunuhan ayah Caine pun belum tuntas sama sekali..
1 tahun berlalu..
Saat ulang tahun Caine, ibu Caine di tangkap polisi karna kasus pembunuh itu.. Dan sekarang Caine sudah memiliki rumah baru, yang hangat dan sangat memerhatikan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Familia tnf || RionCaine ||
RomanceAda keluarga yang di anggap paling menyeramkan di publik tetapi di mata orang yang sudah lama kenal keluarga itu tidak mengagap nya seram tapi adalah para anomali spesial. Heh yang bocil ga boleh baca!! Kalo ada apa-apa ama kalian nih bocil bocil...