Sekarang kita akan melihat ke randoman tnf guys!
Echi : hallowwwww!
Krow : gandeng masih pagi!
Echi : bodo amat! Sana jauh jauh dari bonus gwh
Krow pun langsung sedikit bergeser dari jaki.
Echi : selamat pagi, bonus ku~
Jaki : pagi juga echi...
Echi : aduh~, lucu banget ga ada obat ~
Echi mencubit dan mengelus rambut jaki dengan lembut dan mencubit pipi gemoy jaki dengan gemesss...
Mia : udah jangan cubit ka jaki lagi! Ka jaki cuman punya Mia! Wleeee...
Echi : bocil ga di ajak! Sana deket sama souta! Kan dia juga lagi free!
Mia langsung berlari ke arah souta dan memeluk nya dengan erat untuk dia ajak main.
Mia : kak sou! Main yuk!
Souta : mau main dimana?
Mia : di taman!
Saat Mia sudah menentukan tempat untuk bermain, Mia langsung menggandeng tangan tangan souta dengan erat. Sekarang Mia dan souta sudah sampai taman yang berada di dekat mansion.
Mia : kaka liat!
Mia langsung berlari dan memetik beberapa bunga lalu memberikan nya kepada souta.
Mia : ini buat ka sou
Souta : Terima kasih dede
Mia : sama sama
Mia dan souta hanya bermain di taman deket mansion hingga akhir nya ada seorang perempuan yang berjalan menuju mereka.
?? : halo? Nama kalian siapa? Oh ya, perkenalkan nama ku nita
Ucap perempuan itu sambil tersenyum kepada souta dan Mia.
Souta : oh, aku souta dan ini mia
Mia : halo ka nita...
Nita : kalian hanya ber2 ya?
Saat nita menanyakan itu tiba-tiba ada 3 orang lelaki yang menghampiri souta, Mia dan nita.
?? : maap tapi mereka kesini tidak hanya ber2 ~
Souta : k-ka gin!
Mia : k-ka mako! Ka riji?!
Mereka ber2 di kaget kan oleh 3 pilar kehidupan.
Gin : ada urusan apa lu sama pacar gw?
Mako : Mia sini...
Mia langsung berjalan dan memeluk mako dengan erat sambil mengucap kan Kata-kata yang mungkin ia sedikit merinding...
Mia : ka mako...
Mako : ada apa Mia?
Mia : ka liat mobil sebelah sana...
Mia menunjuk 1 mobil yang terparkir di depan pakaran mansion.
Mako : emang nya ada apa sama mobil nya?
Mia : coba perhatiin baik baik!
Mako mulai memicing kan mata agar lebih jelas dengan sesuatu yang Mia tunjuk. Mako cukup kaget saat melihat apa yang Mia tunjuk itu, ia melihat seorang lelaki tersenyum ke arah souta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Familia tnf || RionCaine ||
RomanceAda keluarga yang di anggap paling menyeramkan di publik tetapi di mata orang yang sudah lama kenal keluarga itu tidak mengagap nya seram tapi adalah para anomali spesial. Heh yang bocil ga boleh baca!! Kalo ada apa-apa ama kalian nih bocil bocil...