25.festival ><

353 33 0
                                    

Di malam hari nya mereka semua sedang bersiap-siap untuk pergi ke festival karna ajakan dari Mia saat sedang makan tadi. Mereka semua bersiap-siap dan saling membantu saat membutuhkan sesuatu.

Echi : udah rapi belum?

Aenon : udah donk sayang

Echi : a-apaan sih non >///<

Wajah echi memerah karna ucapan aenon yang sangat tidak asing, seharus nya bukan perasaan ini yang ia rasakan dan bukan seperti biasa nya echi merasakan hal seperti ini.

Aenon : ada apa sayang?

Echi : u-udah ah! Jangan goda gw non!

Aenon : iya iya, maap ya ^^

Aenon dan echi sedang menata rambut mereka, echi dan aenon  saling membantu dalam menata rambut karna itu semua adalah keahlian mereka berdua. Sedang kan dikamar key dan elya masih mencari baju yang cocok untuk mereka.

Elya : ini bagus ga sih key?

Key : itu cocok el, udah yang itu aja lu mah el

Elya : oke lah, thanks key

Elya pergi ke ruang ganti dan memakai baju yang sudah ia tanyakan ke key karna hanya key lah yang bisa mencocokan pakaian mereka, selain key yang bisa mencocokan pakaian masih ada jaki dan souta yang sangat pintar memilih aksesoris.

Terkadang mereka kekamar jaki atau souta untuk menanyakan aksesoris yang cocok oleh mereka kecuali rion dan Caine. Mereka sudah sangat ahli menata diri sendiri. bahkan dulu caine pernah mencocokan aksesoris anak anak nya.

Tapi sekarang keahlian nya sudah berada di jaki dan souta, jadi Caine tak susah payah untuk mencocokan aksesoris anak anak nya lagi. Rion keluar dari ruang ganti dengan pakaian yang rapi ya.. Bisa di sebut casual lah ya..

Mana ada orang ke festival dengan pakaian sangar dan menyeramkan, dan juga pasti semua orang akan memikirkan hal yang tidak-tidak. Caine memandang Rion dengan wajah yang merona.

Rion : udah siap?

Caine : y-ya.. Bagaimana dengan anak-anak?

Rion : tar..

Radio on..

Rion : tes tes.. Rion masuk Radio

All : masuk~

Rion : udah pada siap?

Souta : tunggu pi.. Ini ada Mia, ka elya, bunda key, sama ka echi dan ka aenon masih di kamar souta..

Selia : gw ga di sebut sou?

Souta : ah- maap.. Sama ka selia ada di kamar souta buat masang aksesoris yang cocok..

Rion : oke? Kalo yang lain?

Exu : kamar jaki pi.. Masih milih aksesoris..

Rion : oke lah.. Yaudah buruan ya! Ini udah jam...... Oh- jam 19.24 loh

Sui : gw di ajak ga?

Rion : kagak

Sui : oke fine yon

Rion : ya lu juga ikut lah Sui.. Jangan di anggap terkucil kan! Oh ya.. Granpa mana?

Istmo : kangen lu? Nanyain gw?

Rion : yeuuu.. Si tua malah kek gini.. Ikut ga lu?

Istmo : kemana?

Rion : budeg lu..

Familia tnf || RionCaine || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang