11. ginsou 🔞🔞

1.5K 47 3
                                    

Heh... Di sini gaboleh ada bocil yang baca nanti takut nya kepikiran sama mental nya ga kuat. Kaya aku 😅...

Sebenarnya aku ga suka chapter evve gitu aku kurang suka ya, kaya gimana gitu... Ya mau ga mau pasti kalian mau kan 😁. Jadi aku buat deh.
_________________________________________















Rion dan caine mendengar suara desah souta, rion yang mendengar itu langsung mengetok pintu.

TOK TOK TOK

Rion mengetuk dengan kencang, souta yang mendengar pun langsung berjalan ke arah pintu dan membuka kan pintu itu. " Hm? Kenapa pih? Kok kaya khawatir banget? " Tanya souta heran dengan sikap papi nya. " Heh elu ngapain ama gin? Kok ampe desah gitu! " Jawab rion penasaran. " Em... Anu.... Itu..... Ka gin..... Eh.... " Jawab souta gugup. " Sayang~ , siapa yang ada di Pin-" Gin memanggil souta dan bertanya siapa yang ada di pintu dia melihat kearah pintu disana ada rion dan caine yang membeku.

" Eh ada papi, napa pih? Tumben amat ke sini " Basa basi gin. " Heh-, lu yang ngapain anj*r... Tadi gw sama caine denger souta desah cokk... Lu apain anak gw " Ucap rion dengan penasaran.
" Apa? Pih... Gin pinjem souta dulu ya " Jawab gin santai. " Ya ampun gin kamu mau apain anak bayi mami?! " Ucap caine yang sedari tadi menyimak.

" Aku pinjem buat 1 malem ya " Jawab gin percaya diri. " Heh-, kak gin ga takut di marahin mami papi? " Ucap souta sambil berbisik kepada gin. " Galah... Kan semalem doang " Jawab gin berbisik. " Yeuhh... Malah bisik bisik, tadi lu minta ijin buat pinjem souta 1 malam?" Tanya rion. " Hooh... 1 malem doank " Jawab gin. " Ga ga ga boleh, nanti si souta ga bisa jalan gimana? " Tanya rion yang sudah tau gin mau apain souta.

" Aku juga ga setuju " Ucap caine. " Pliss.. Mami pliss.... Janji cuma semalem " Ucap gin meyakinkan rion dan caine. " Ga " Ucap rion dan caine bersamaan. " Ok kalo gitu " Jawab gin. " Dah pada tidur ya dah malem banget " Ucap caine menyuruh gin dan souta tidur. " Ya mami " Jawab gin dan souta bersamaan.

Rion dan Caine pergi kekamar mereka berdua dan tidur. Sementara itu di kamar ginsou. " Kalo rion sama caine ga ijinin maka gw ijinin " Ucap gin sambil mengunci pintu kamar. " Eee... T-tapi ka gin kan ga di ijinin sama mami papi " Ucap souta gugup. " Shttt...shut up your mouth babe ~ " Ucap gin untuk souta diam.

Gin pun langsung menyambar bibir red chery milik souta ia melumat nya dengan nafsu. Souta hanya bisa pasrah dengan kelakuan gin yang langsung menyambar bibir nya itu. Mereka berciuman selama 15 menit souta mulai ke habisan oksigen dia langsung menepuk dada bidang milik gin pelan.

Gin yang peka pun langsung melepaskan lumatan ny itu. Souta mulai mengatur nafas nya, dan gin juga. Gin mulai memeluk souta sampai jatuh ke atas kasur. " Mau mulai? " Tanya gin dengan wajah mesum nya yang terlihat.

" A-aku ikut permainan ka gin aja " Ucap souta pasrah. " Sure babe~ " Jawab gin. Gin mulai mencium bibir souta yang berbaring di atas kasur. ciuman nya itu mulai turun ke ke leher souta, gin mulai membuat tanda kissmark di leher souta.

" Akh- k-ka s-sak, ahh~~ " Souta mulai mendesah. Gin yang mendengar desah souta pun langsung turun ke bawah lagi. Dia langsung membuka baju souta, gin langsung menghisap nipple milik souta.

Souta hanya bisa pasrah karna dia tidak memiliki kekuatan yang besar untuk melawan gin. Gin terus menghisap dan tangan sebelah kiri nya merimas nipple souta. ( gw ngetik apa?? 😭😭 , itu gin hisap yang kanan ya 👍 , plis tolong author udah tantrum sambil ngetik😭 )

Gin lanjut turun ke bagian paha souta. Kini mereka berdua tidak memakai sebenak helai kain, ya bisa di sebut mereka ga pake baju ya. Gin langsung memasukkan 2 jari nya ke l*bang milik souta.

" Akhh-, s-sakit " Ucap souta merintih kesakitan. " Sttt~ , kata mu ingin mengikuti permainan ku kan? Babe~ , call me daddy " Ucap gin agar souta diam. Gin langsung menggerakkan kedua jari di dalam l*bang souta.

Gin sudah merasa bahwa l*bang nya sudah cukup longgar ia langsung memasukan p*n*s nya ke dalam lubang itu.

" Akhhh- te-terlalu dalam "
" Call me daddy babe ~ "
" D-daddy this is too deep "

Gin hanya menghirau kan nya, dia malah mempercepat gerakan pinggul nya. Sudah 3 jam mereka bermain maka mereka menghabiskan 27 ronde. Saat souta ingin tidur gin malah melarang nya.

" Siapa yang memperbolehkan mu tidur sayang? "
" Apakah kamu belum puas? "
" Yes, i'm not setisfied playing is yet "
" Okey, you sure "

Gin langsung memulai memasukan nya lagi.

" Ahhh~ please spead it up again "
" Hm? Call me daddy babe~ "
" Ahhh~~ , p-please s-spead it up a-again"
" Sure babe "

Gin langsung mempercepat kan gerakan pinggul nya, souta mulai mendesah, entah desah sakit atau nikmat ke2 nya yang begitu.

" Kaya nya aku pengen keluar deh "
" Bersama sayang "

Keluar lah isi hasil permainan mereka. Tau lah ya apa yang keluar. Jam sudah menunjukkan 04.29 yang menanda kan mereka bermain dari jam 00.01 - 04.29 . Souta pun terlelap karna dia sudah lelah. Tanda nya mereka bermain 39 ronde permainan.

Gin langsung menggendong souta untuk di bersih kan dan diri nya juga, selesai bersih² gin memakai kan baju tidur kepada souta. Dan mereka tidur bersama, gin memeluk souta dan souta memeluk balik.

Mereka tidur saling berpelukan.



























‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

Segitu dulu ya, brutal amat dah si gin ke souta... Cuma author yang tau keadaan souta ya. Oh ya jangan lupa vote nya 🔪🔪

Familia tnf || RionCaine || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang