❀Kita siap { 19.43 }
Sekarang sudah malam mereka semua sudah menyiapkan semua alat dan kendaraan yang akan di pakai oleh mereka semua. Sekarang kita ke kamar RionCaine dulu ya ^^.
Mari kita lihat...
RionCaine sudah mandi dan kini mereka ingin turun kebawah untuk makan malam.Caine : iyon.. Ayo bantuin Caine masak ^^
Rion : iya, tunggu sebentar...
Caine mulai menunggu Rion di depan pintu kamar yang masih terkunci itu. 2 menit berlalu tapi Rion belum keluar dari Ruang baju. Karna Caine khawatir dia langsung berjalan ke arah Ruang baju untuk check Rion.
Caine : yonn... Caine masuk ya?
Tidak ada jawaban, karna sudah sangat khawatir Caine langsung masuk dan melihat Rion belum berpakaian karna masih Ribet nyari pakaian nya.
Caine : kirain kenapa? Ternyata lagi nyari pakaian toh~ sini Caine bantu...
Rion : hehe... Maap tadi kamu panggil aku?
Caine mengangguk sebagai jawaban, Caine menemu kan baju yang biasa Rion pakai untuk Tidur.
Caine : ini baju nya...
Rion : Terima kasih...
Caine : sama sama...
Rion langsung memakai baju nya dan Caine melihat roti sobek punya Rion dan melihat... Udah ya, yang itu jangan :)
Mari kita lihat yang di bawah...
Echi : ANJ*NG LU KROW!! DASAR G*BL"K! GANTIIN GA!!
Krow : BUKAN SALAH GW CHI!!
Ya kalian tau lah kalo krow sama echi suka berantem gini ya cuma gegara krow ga sengaja ilangin lipstik echi. Saat sedang berantem krow selalu bersembunyi di belakang jaki.
Krow : ga kena, ga kena
Ucap krow sambil muter-muter in jaki.
Jaki hanya bisa pasrah dengan kelakuan duo MUSUH ini. Hingga akhirnya echi tak sengaja memukul kepala jaki.PLAK!
Jaki : Adoh!! Sakit m*ny*t!
Jaki meringis kesakitan saat echi memukul kepala nya dengan cukup keras.
Echi : e maap, aduh bonus aku kesakitan~
Echi langsung mengelus kepala jaki dengan lembut dan meminta maap kepada jaki karna sudah memukul kepala nya.
Jaki : udah... Ribet amat tinggal beli lagi juga!!
Echi : bener juga ya? Kenapa ga kepikiran?
Krow : masih ada yang sakit ga?
Jaki : its Oke, is Oke, aku gapapa
Krow mengangguk dan tiba-tiba mengelus surai pink kemerahan itu. Kini wajah jaki menjadi merah karna krow mengelus rambut nya dengan lembut.
RionCaine sudah sampai di bawah dan ingin kedapur. Bisa kita lihat mami lagi di gendong ala koala sama papi ya...
Rion : mau masak apa?
Caine : kamu mau nya apa?
Rion : aku mau nya kamu ^^
Seketika wajah Caine memerah karna di goda oleh Rion. Rion hanya terkekeh gemas dengan sikap Caine sekarang.
Key : kiw kiw cowo ~
Elya : kiw kiw mami ~
Rion : hus hus, Caine cuma punya gw
KAMU SEDANG MEMBACA
Familia tnf || RionCaine ||
RomanceAda keluarga yang di anggap paling menyeramkan di publik tetapi di mata orang yang sudah lama kenal keluarga itu tidak mengagap nya seram tapi adalah para anomali spesial. Heh yang bocil ga boleh baca!! Kalo ada apa-apa ama kalian nih bocil bocil...