15. kasyiann (☞ ᐛ )☞

744 53 8
                                    

Halo aku balik lagi ke book ini....
Btw kalian udah liat book pertama nya ga? yang baru ada 2 chapter nya ya, ini aku buat ampe 20 dulu gapapa kan? Soal nya mau fokus ke book S1 nya... Sekian makasih lanjut baca aja...

•••

Anak anak mulai berkumpul di dapur sedang kan RionCaine sedang di ruang tengah { Ruang keluarga ya atau ga Ruang meeting mereka }

Di dapur { 11.43 }

Souta : garin gandeng~

Garin : sorry mr. Souta...

Souta : its okey tapi jangan di ulangin lagi berisik soal nya, terus ga enak...karna ada klien papi.

Garin mengangguk sebagai jawaban, setelah itu dia langsung mengambil Chiki dan susu rasa coklat. Ya kalo nanya agil sama mako nya mana sih... Lagi suapin suapinan di sana.

Di depan { 11.50 }

Rion sedang mengobrol tentang bisnis... Caine hanya menyimak sambil senderan di bahu kanan Rion, Rion sudah biasa di senderkan oleh Caine karna sebelum tidur Caine juga selalu menyender ke bahu Rion.

Klien 1 : baik lah pa Rion, kami semua duluan karna masih ada urusan lain.

Rion : ouh... Iya iya silahkan saya antar kan kalian ke depan. Caine ayo bantu aku .

Caine mengangguk sebagai jawaban, Mereka berdua mengantar kan para klien Rion hingga gerbang mansion. Caine dituntun oleh Rion, Rion tetap menggandeng tangan Caine dengan erat.

Caine : kamu kenapa sih? Nempel mulu dari tadi!!

Rion : gapapa mau ajah apa aku gaboleh nempel sama istri sendiri?

Caine : gapapa sih... Tapi kamu harus inget waktu dan tempat! Masa di depan klien! Jadi ga enak... Mana si Melly liatin kita terus yonn...

Rion : gausah di ladenin...

Cup.

Satu kecupan mendarat di pipi Caine. Caine sedikit terkejut karna Rion tiba tiba mencium pipi kiri nya. Kalo kalian nanya keadaan Caine gimana ? Ya taulah lagi senyum senyum...

Melly yang melihat itu Cemburu, dia tidak bisa dateng dan menampar Caine karna ada Rion. Dia juga ga bisa ke arah RionCaine karna ada suami nya.

Melly : ngapain Coba kaya gitu... Bucin Mulu mana cowo sama cowo lagi...

Sindir Melly kepada Caine, Caine acuh saja karna dia sedang di kawal oleh Rion.

Souta : idih... Pasti tante nya mau godain papi kalo mami ga ada...

Gin : iya tuh... Dasar " PELAKOR "

Gin memperjelas kata " PELAKOR ", Melly merasa tersindir. Gin dan souta tetap saja sinis kepada Melly. Saat sedang sinis sinis nya semua yang di dalam mansion langsung keluar dan pergi ke arah RionCaine.

Echi : dih itu tante tante ngapain sihh...

Mia : gatau tuhh... Julid banget

Aenon : gw setuju Mia...

Krow : tante kenapa? Ke tampar fakta kah?

Melly langsung malu dan dia buru buru naik mobil bersama suami nya. Saat Melly udah pergi semua langsung masuk ke mansion dan makan makan lagi.

Rion : dah yok masuk

Rion langsung mengendong Caine dengan enteng nya. Caine sedikit terkejut ia di buat kaget untuk kedua kalinya nya oleh rion.

Caine : yon lain kali jangan buat kaget nanti bisa jantungan aku.

Rion : e iya maap...

Rion langsung mendudukan Caine di Kursi diapus yang kosong. Mereka melihat banyak makanan yang agil bawa tadi.

Rion : banyak bett cogg.... Abis kah?

Garin : pasti habis lah papi

Selia : udah gw nyerah... Kenyang bett, Riji yok ke kamar tidur... Ngatuk aku nya.

Riji : iya sayang... Guys kita duluan, eh jangan di habisin ya.

Krow : yokk abisin yokk

Jaki : ga boleh gitu...

Krow : e iya maap...

Semua nya yang melihat itu langsung tertawa puas.

Di kamar { 12.03 }

Riji dan selia sudah ada di kamar, mereka bersiap siap untuk tidur karna sudah banyak makan. Gimana ga makan banyak orang agil bawa makanan kek bawa jajanan.

Selia : yang~ kenyang benget ~ { ucap selia sambil mengelus perut nya yang kekenyangan }

Riji : haha... Sama nih, jadi nyeuri beuteung...

Riji dan selia sedang sakit perut karna kekenyangan. Riji mulai naik ke kasur dan selia yang sedari tadi di kasur langsung terlelap.

Batin on

Manis banget... Jadi pengen ku kokop deh.. Astaghfirullah jangan Riji tahan diri mu... Karna dia belum siap untuk aku kokop

Batin off

Pada akhir nya Riji pun terlelap di samping selia, kini posisi mereka saling berpelukan.

☆★ Ruang kumpul ★☆

Di ruang kumpul keluarga masih bisa terlihat para anomali yang sedang bersantai. Hingga pada akhir nya ada yang membuka suara.

Mako : pih...kata agil dia mau tidur sama maki, boleh kagak?

Rion : gw mah boleh boleh... Asal 1 aja anak gw jangan lu apa apain gil, lu tau kan akibat nya kalo lu ngelakuin apa apa ke mako... Kepala lu gua gantung di patung bapa lu...

Agil : ....., iya pih... Agil cuma tidur doank ga lebih kok suwerr...

Caine : ga boleh gitu yon... Agil jaga mako nya ya...

Setelah ancaman dari rion, Caine langsung menenangkan Rion dan mengijin kan agil bersama mako. Agil yang mendapat kan ijin langsung menggendong mako ke kamar.

Batin on...

Pengen nakol tapi ada Caine ga nakol jadi pengen evve Caine.

Batin  off

Rion segera beranjak dari sofa dan pindah ke ruang khusus kerja nya, saat rion tiba-tiba pergi Caine langsung bertanya....

Caine : mau kemana?

Rion : mau ngerjain berkas.

Caine : ikutt...

Rion langsung balik lagi dan menggendong Caine, dan pergi ke ruang kerja  nya.












































                     ‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙

Gantungg dluuu.....
Cape,, jangan lupa vote ya 🔪

Familia tnf || RionCaine || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang