09.introgasi !!

725 46 1
                                    

Hai author hadir di sini, oke maap baru bisa up karna hp author cuma bisa di pake 1 jam sehari, jadi author gabakal sering up, kalian tau kan author kerja sendiri jadi tolong di maklumin ya 👍thanks all
_________________________________________

Caine terbangun dari tidur nya karna sinar matahari mengenai wajah nya lewat jendela RS dia melihat rion yang sedang memeluk nya dengan hangat. Caine tidak tega jika harus melepaskan pelukan itu, tapi kata dokter rion sudah boleh pulang hari ini.

" Yon, ion bangun udah pagi " Ucap Caine membangun kan rion. " Mhmm, apa " Ucap rion sambil mengucek mata nya.
" Bangun yon dah pagi, hari ini kan kamu pulang yon " Ucap Caine sambil mengoyangkan tubuh rion pelan.

" Hm, iya iya jangan di goyang in pusing"
Ucap rion kepada Caine. " Ah maap sengaja wkwkwkwk " Ucap caine lalu ketawa. " Ga lucu sayang " Ucap rion sambil mengerut kan alis nya.

" Iya iya maap " Ucap Caine meminta maap dan mencium bibir rion singkat.

CHUPP-
( BENER GA SIH KALO CIUM BIBIR KAYA GITU )

Rion yang tadi nya ingin pundung tapi malah ga jadi gegara di goda ama mami.
" Yaudah aku maapin " Ucap rion.
" Makasih ion " Ucap caine sambil tersenyum.

Mereka berdua pun memberes kan barang barang untuk pulang. " Yon, aku aja yang nyetir mobil nya ya " Ucap caine. " Udah aku aja gapapa " Ucap rion tidak memperbolehkan caine untuk menyetir.

" Pliss yon kan kamu masih kurang sehat ya  ya " Ucap Caine memohon kepada rion agar dia yang menyetir. " Huh- iya iya tapi pelan aja oke? " Ucap rion memperbolehkan caine untuk menyetir dan di angguki oleh caine.

Di mensi yang lain, eh, maksudnya di sisi yang lain. Ada anak anak yang sedang menunggu rion dan caine pulang. " Kapan ya papi sama mami pulang? " Ucap Mia. " Tar lagi kali nyampe " Ucap key.

Saat mereka sudah berkata seperti itu pintu pun ada yang mengetuk.

TOK TOK TOK

Key langsung berjalan ke arah pintu dan membuka nya saat dia lihat siapa yang datang, " Welcome to home " Ucap key yang membuat yang lain melihat kearah pintu.

" Welcome mami, papi " -riji
" Mami Mia kangen " -Mia
" Panjang umur mih, pih baru di omongin langsung nongol " -echi

Anak anak mereka langsung ke pintu dan memeluk mereka berdua dengan hangat, ya itu adalah sambutan untuk rion dan caine. " Udah dulu pelukan nya engap " Ucap rion yang sedikit sesak nafas.

Mereka yang mendengar pun langsung melepas kan nya. " Papi si felisha dah di ruang bawah tanah nanti kita ke sana ya"  Ucap key dan di angguki mereka.

" Dah dulu ya aku sama rion mau ke atas mau mandi " Ucap caine kepada mereka. " Iya mih " Jawab mereka kompak.

Saat rion caine di kamar anak anak mereka ke basement lebih dulu. Dan melihat felisha yang di ikat tangan dan kaki nya. " Mampus lu " Ucap echi kesal.
" Eh- ada anj*ng kelaparan " Ucap krow ngejek felisha.

Saat mereka sedang mengolok olok felisha dan datang lah rion dan caine.
Rion langsung menodongkan pistol nya dan mengintrogasi nya dengan bentakan yang amat menyeramkan dan yang jarang terlihat.

" SIAPA LU ANJ*NG!!! MAIN NEMBAK ORANG SEMBARANGAN!! LU MAU NYAWA GW ILANG?? SIAPA YANG NYURUH LO!!? JAWAB SEKARANG ATAU GA KEPALA LO BOLONG SAMA SENJATA GW!! " Ucap rion yang sudah sabar sedari tadi. Dan dilihat oleh anggota tnf.

" JAWAB ANJ*NG " Ucap rion dan amarah nya. " G-Gw g-ga s-suka a-ama lo, g-Gw n-najis n-ngeliat m-muka lo, lo udah REBUT CAINE DARI GW LO HARUS TAU ITU " Ucap felisha yang gemetar lalu berteriak yang membuat rion dan yang lain tertawa terbahak bahak.

" Wkwkwk!! Anjir rebut mami ngakak banget " - gin

" Hahahah, ngakak banget caine mahh udah lama jadi milik gw kali wkwkwk "
- rion

" Tante kok lucu? Badut kah? Wkwkwk " - Mia

" Maap ya fel, tapi emang aku udah milik rion dari lama " - Caine

" Mami mah cuma milik kita semua "
- echi

" Souta mah ga rela mami jadi milik tante " - souta

Caine langsung menegang tangan rion agar amarah nya reda, rion yang merasakan tangan mungil milik caine ia langsung memegang nya dengan erat.

" Udah ya marah nya " Ucap Caine. " Iya sayang " Ucap rion sambil menurunkan senjata yang ia todong kan tadi.

" Lo asal dari keluarga mana? " Ucap rion dengan tenang. " Gw dari keluarga caine chana " Ucap felisha yang menahan amarah nya. Caine yang mendengar itu langsung berkaca kaca.

Rion yang mendengar nya langsung memeluk caine dan yang lain langsung memegang senjata ny masing masing.
" Kalian bunuh dia sampe ga bernyawa, jangan sampai mayat nya terlihat oleh siapa pun " Ucap rion tegas. Dan di angguki yang lain. Rion dan caine langsung ke kamar.

Saat sampai kamar caine langsung menangis sejadi jadi nya, rion yang melihat itu langsung menenang kan nya dengan boneka dino kesayangan caine.
" Udah ya sayang jangan nangis lagi nanti mau liat ga mayat nya di bakar? " Ucap rion dan caine mengusap air mata dan melihat ke arah rion.

" Yon, berarti dia adik aku donk, kok dia bisa suka sama aku aneh banget " Ucap caine sambil ingin tertawa. " Ya gatau, entah mengapa keluarga kamu itu aneh semua udah dari ortu sekarang adik kamu sayang, yang normal dan sikap nya tenang cuma kamu sayang wkwkwkwk "
Ucap rion lalu tertawa dan caine yang mendengar itu langsung tertawa.

Caine sudah tenang rion langsung mengajak nya ke halaman belakang di sana sudah ada para anomali spesial.
" Nih pih dah kelar langsung bakar? " Tanya funin." Langsung aja lagian si caine mau liat tu mayat di bakar " Jawab rion dengan senyum miring, Mia langsung mengambil gas bensin lalu memberikan nya kepada jaki, jaki langsung menuangkan bensin itu ke seluruh anggota tubuh felisha yang sudah tidak bernyawa.

Rion mengambil korek api nya dan di nyalakan rion memulai membakar bagian kepala, api pun menyala di seluruh tubuh mayat felisha. Caine langsung tersenyum bahagia dan yang lain pun tersenyum karna melihat mami ke sayangan mereka sangat bahagia.

" Kapan kapan kita cari orang yang ga suka sama keluarga kita terus kita bakar lagi " Ucap souta sambil tersenyum. Saat yang lain mendengar itu langsung bengong seperti tak percaya apa yang dikatakan souta tadi. " Sou kamu belajar dari mana? " Ucap gin bingung. " Souta belajar sendiri lah kan souta anak baik " Jawab souta.

Membuat yang lain langsung percaya bahwa souta sudah mengerti perasaan souta yang sedang sangat bahagia .

<<<<bersambungg>>>>

Souta udah ngerti situasi donk guyss aduhh gimana ya? Felisha dah ga ada si mami bahagia bet ya 😄. Gimana ya apa ortu nya mami bakal datang ke mansion? Baca terus dan jangan lupa vote🔪🔪

Familia tnf || RionCaine || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang