03. pengen di manja mami...

1.3K 84 1
                                    

Di pagi hari saat Caine bangun terdengar suara ribut. ( yang tidak lain adalah para anomali ya ). Caine pun bergegas mandi. Saat selesai mandi Caine langsung membangun kan rion.
" Ion~ rion bangun yuu " Caine membangun kan nya dengan lembut layak nya seorang istri. Rion yang mendengar pun langsung terbangun.
" Ekhm... Udah jam berapa? " Rion menanyakan jam.

" Baru jam 06.35 yon " Caine menjawab pertanyaan Rion. " Sayang~ mau susu " Ucap Rion. " Kamu ini udah gede masih aja mau " Ucap Caine bercanda. " Ah... Aku udah ga boleh ya? " Ucap rion yang ingin menangis.

( huaaaa.... Si papi pagi pagi dah mau nyusu aee )

" Ututututu.... Udah jan nangis nih aku kasih " Ucap Caine sambil membenarkan posisi baju nya dan diri nya. Rion pun langsung tiduran di bawah dagu Caine dan menghisap nipple milik Caine. " Di hisap aja ya jangan di gigit " Ucap Caine ke rion.
Rion yang mendengar nya langsung  menggigit nipple Caine.

" Akrhgg... Yonh- ionh " Desah Caine ke sakitan kepada rion. " Hm? Kenapa? " Tanya rion kepada caine, " Udah dulu ya " Jawab caine. " Tapi aku masih mau " Rion merengek kepada caine.

" Udah dulu ya sayang nanti malem aku kasih ok " Ucap caine membujuk rion, rion mengangguk ' iya '. Rion pun mulai duduk di samping caine. " Aku mau masak dulu ya yon " Ucap caine sambil ingin berdiri tapi saat caine sudah berdiri rion malah memeluk cai e dari belakang.

" Jangan lama lama oke? " Ucap rion manja. " Iya Ku ga lama, tapi kamu juga turun ke bawah ya, buat sarapan juga " Ucap caine mengajak rion turun. " Iya, kamu duluan aja aku belum mandi " Ucap rion sambil menyuruh caine lebih dulu ke bawah, caine yang mendengar itu langsung keluar dari kamar dan membiarkan rion mandi.

                             *******

Saat caine turun, ia melihat semua anak nya berisik ada yang nyanyi ada yang main kejar kejar sampe ada yang bawa motor masuk ke dalam mansion.

Caine memaklumi sikap mereka semua karna setiap pagi selalu begitu. ( untung caine orang nya tenang ga gampang marah kayak si bapa )

Caine langsung memasuki dapur saat ia baru sampai dapur, Caine melihat anak anak gadis nya yang sedang ingin memasak ( ya kalian tau lah ya siapa )
Caine melihat key, echi, elya, selia sedang ingin masak saat mereka ingin mulai mereka melihat Caine sedang berdiri di sana.

" Mi sini, mami masak kita bantu " Ucap echi mengajak Caine untuk mendekati mereka. " Ah-, iya kalian mau masak apa ni anak gadis mami? " Tanya Caine ke mereka ber4.

" Ga tau mi bingung " Jawab key. " Iya mi bingung kita mau masak apa? " Lanjut elya. Caine pun berpikir sebentar....

" Kita masak nasi goreng aja kan simple, lagi pula waktu udah mau siang dari pada kelamaan di dapat lebih baik masak nasi goreng, mau ga? " Ucap Caine sambil bertanya. " Boleh tuh " Ucap echi. " Bener sih udah siang juga... Dah lah masak nasi goreng aja, tapi toping apa? " Lanjut selia sambil bertanya.

" Tambah daging ayam sama telor aja " Jawab Caine dengan lembut. " Wahh.... Mami paling the best di sini, bener ga? " Ucap echi memuji Caine, Caine yang dengar langsung tersenyum lembut ke mereka.

Mereka pun langsung masak nasi goreng untuk di makan 1keluarga besar itu.

               >>>>bersambungg<<<<

Dah segitu dulu cape ngetik nya sama cape mikir. Kek nya di beberapa chapther bakal ada adegan ewe nya ya, gimana kelanjutan nya di baca terus ya. Jangan lupa vote nya dan ikuti author nya yaa.

Thanks i guys 😘

Familia tnf || RionCaine || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang