Keesokan harinya..
Kalian akan melihat para anomali yang sedang ribut tak jelas, dan bacotan yang sangat banyak.Echi : MAMIII! MAMII MANA?! MAMII!!
Rion : jangan teriak-teriak! Goblok!
Semua langsung terdiam karna bentakan dari Rion.
Rion : Caine gabakal masak.. Jadi masak sendiri, gausah berisik! Masih pagii!
All : maap pi..
Rion : kok ada yang kurang ya..
Jaki : papiii!!
Rion : apa jak?
Jaki : liatt!
Rion : anak siapa itu jak?!
Jaki : ini agil papii!
All : hahh?!
Exu : papiiii!
Exu menuruni anak tangga dan membawa seorang anak kecil? Siapa lagi kalo bukan funin funanto..
Rion : eh buset.. Kalian kasih apaan dah?!
Jaki : anu tadi..
Exu : .... Tadi kita lagi buat sesuatu kayak campurin 3 minuman yang berbeda.. Terus ada beberapa bahan yang kita tambahin.. Nah..
Jaki : kita kasih lah ke agil sama funin buat jadi kelinci percobaan.. Eh malah berubah jadi kicikk..
Agil kecil : jaki?
Jaki : ada apa sayang?
Agil kecil : jakii^^
Tangan kecil itu memegang pipi jaki dengan lembut sambil tertawa. Jaki yang merasakan tangan kecil lembut itu langsung tersenyum dan menciumi wajah agil kecil.
Sedangkan exu masih menimang funin kecil yang sedang merengek.
Funin kecil : huaaa.. hiks.. Ecuuu.. hiks..
Exu : shhhttt.. Udah ecu di sini kok.. Dah ya unin ga boleh nangis lagi, oke?
Funin kecil : ecu jangan kemana-mana..
Exu : iya.. Ecu bakal di sini kok ^^
Funin kecil : benel ya?
Exu : iya ^^
Yang melihat itu pun merasa gemas dengan agil dan funin kecil, terutama anak perempuan yang sudah ingin cubit cubitin pipi agil sama funin kecil kalau pawang lagi pergi belanja.
Jaki : mami mana pi?
Rion : masih tidur.. Hari ini pesen makan aja..
Semua mengangguk paham. Mereka mendekati jaki dan exu yang masih bersama pasangan kecil mereka.
Echi : lucuuu!! Omaygat ^^
Mia : cuteeee kaliii wtf men!!
Key : Mia..
Mia : hehe maap bunda ^-^
Kini anak perempuan sedang mengelus kepala kedua balita itu dengan senyuman yang mungkin asing bagi kedua anak dewasa yang menjadi kecil itu..
Agil kecil menghadap ke arah jaki dengan mata berkaca-kaca. Jaki yang melihat itu pun tersenyum dan memeluk nya.
Jaki : shhttt.. Jangan nangis.. Nen aja ya?
Jaki membuka kancing baju nya dan mulai memberikan nen kepada agil kecil.
Jaki : dah.. Dah.. Bobo ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Familia tnf || RionCaine ||
RomanceAda keluarga yang di anggap paling menyeramkan di publik tetapi di mata orang yang sudah lama kenal keluarga itu tidak mengagap nya seram tapi adalah para anomali spesial. Heh yang bocil ga boleh baca!! Kalo ada apa-apa ama kalian nih bocil bocil...