07.obsesi kepada caine!?

1K 49 2
                                    

Hai author di sini...
Ok kali ini aku bakal buat cerita obsesi oc yg kmrn ya. Biar ga kepo lanjut baca aja.
_________________________________________

Pov felisha on

Hai...
Nama ku felisha aku adalah teman sekelas caine.

Aku suka banget sama caine, aku pengen gabung ke geng tnf tapi sama si ketua OSIS ga tau diri itu. Di tolak, entah mengapa aku merasa bahwa dia itu dengan caine sekretaris OSIS deket banget, gatau apa alesan nya tapi aku ngerasa kalo mereka adalah sepasang kekasih.

Udah beberapa hari ini aku ngamatin mereka. " Mereka baru dateng? ". Aku melihat Si ketua osis gila itu semobil sama sekretaris nya. " Apa-apaan si bangs*t itu deket sama si caine, semobil pula " Aku ngerasa ada yang janggal banget dari si ketua osis gila itu.

Ada dimana saat si gila itu sama caine di panggil buat selesain dokumen aku melihat hal yang sangat sangat ga wajar.... Si gila itu malah mangku caine padahal mereka itu sesama jenis.
" Anj*ng semakin menjadi jadi nih si ketua osis gatau diri ini " Aku melihat mereka ber2 mesra banget mana si caine ga memberontak atau pun marah gituu....

" WTF- g-gw ga slh liat, i-itu beneran dipangku!! Kok ga ngeberantak ya si caine nya??? " Aku aneh donk pas liat itu, aku coba beraniin diri buat ngobrol sama si ketua osis gila itu pas jam istrahat, dan apa yg gw dapet sebelum masuk ke dalam ruang osis.

Caine di panggil sayang sama si ketua osis gila itu. " W-what?? Ga salah denger kan gw? Anjirr asli? Di bilang sayang?! "
Di situ aku kesel donk yang harus nya bilang sayang ke caine itu aku bukan si ketua osis gila itu. Aku coba masuk dan coba bicara dengan si ketua osis gila itu.

Pas gw ngobrol sama dia, apa respon nya?! Dingin banget, kaya apa gitu ya...
Pas ngomong sama caine tuh lembut ga ada dingin dingin nya. Ya gw janggal donk. Pas pengen nanya caine malah dateng.

Caine nanya in kabar gw, di situ gw ngerasa degdegan banget, ga tau kenapa pas dengar suara caine yang lembut itu gw pengen pingsan terus di tangkep ama caine, ya gw jawab lah ya. Tapi rasa nya tuh gugup banget padahal sering ketemu.

Habis gw jawab pertanyaan caine si rion malah meluk dari belakang nya kaya hah?! Kok gitu!! Gw liat nya panas donk. Ya gw pamit lah daripada ribut di depan caine kan ga enak gitu.

Jadi gw buat rencana untuk celakain si rion itu biar si Caine jadi milik gw seterus nya.

Pov felisha off

<<<<bersambungg>>>>

Gimana kelanjutan nya? Baca terus ya. Jangan lupa vote nya ok. 🔪🔪

Familia tnf || RionCaine || Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang