Drama Jalan-Jalan

1.3K 124 16
                                    

"Ngapain si!"

"Marah muluk"

<3

Hari libur emang hari paling membahagiakan buat siapapun, salah satunya Gin Gehenna, biasanya pada milih turu tapi dia malah udah rapi ganteng begini, kenapa?, Mau ke rumah mertua eheeee. Ngajakin anaknya yang namanya Souta Izumi buat jalan-jalan.

"Oke sip udah cakep gue, gass jemput kesayangan gue" Ucap Gin pada dirinya sendiri.

Gin langsung mengambil kunci mobilnya dan berjalan ke garasi menjemput mobilnya dan tancap gas ke rumah mertuanya. Buset mertua maen cap ae lo.

Rumah mertua Gin><:

"Halo tante" Sapa Gin ramah pada wanita si pemilik rumah.

"Eh ada Gin, ayo masuk"

"Ehehe iya tante, Souta nya ada"

"Souta mah masih turu Gin"

"Emm, Gin samperin boleh ga tante"

"Ya boleh dong, samperin aja ke kamarnya terus ajakin turun kita makan bareng"

"Siap tante" Gin langsung aja naik ke ke lantai atas menuju kamar Souta.

Gin buka gagang pintu kamar Souta dan pintunya ke buka, bibirnya melengkung ke atas, matanya melihat pemandangan yang tenang.

"Lucu banget kayak lontong". Ucap Gin nampilin giginya. Souta masih tidur dengan selimut yang nutupin hampir semua badannya kecuali palanya. Gin nyamperin Souta dan tangannya mengelus lembut surai biru nya.

"Sou bangun udah pagi" Bisikan Gin tepat di telinga Souta, yang di bisiki hanya menggeliat.

"Emm, mami bentar lagi" racau Souta ga sadar.

"Bangun atau Gin cium" Ucap Gin kali ini ngomongnya tepat di depan muka Souta.

Souta mengerjapkan matanya pelan, matanya masih belum sepenuhnya kebuka. Cup

Mata Souta langsung membola kala merasakan bibirnya di kecup orang.

"WAAA!" Teriak keras Souta ngebuat Gin menyengrit. Budek lama-lama kuping Gin. Souta mau beranjak tapi tangannya di kunci Gin.

"Ngapain lo disini!" Ucapnya ngegas.

"Pagi sayangku" Ucap Gin dengan senyum manisnya. Kayak ga punya dosa emang.

"Kok lo disini"

"Mau ngajakin lo jalan-jalan, malah masih ngebo"

"Ck, lepasin ah males gue"

Gin ngelepasin tangan Souta sang empu langsung duduk ngusap mukanya sebentar. Mata Gin melihat damba seseorang di depannya ini. Rambut yang masih acak-acakan, kaos oblong putih yang nampakin tubuh Souta. Jangan sampe Gin kokop Souta sekarang.

"Apa lo liat-liat!" Ucap Souta ngegas mulu.

"Cakep banget pacar gue ini" Ucap Gin menggoda.

"Dih, dah lo keluar dulu sana"

"Mau minta morning kiss dulu"

"Hah?!-

Ga ada, ga mau!" Ucap Souta melanjutkan, dia mau turun dari ranjangnya tapi kalah cepet sama Gin yang tiba-tiba ngukung Souta.

"Woy lo-, lepasin ga"

"Bodoamat gue maksa"

"Gue belom gosok gigi anjr, bau aelah"

"Ngga kok, ngga di bibir tapi di leher"

"Eh, Hah?!, lo pagi-pagi jangan bikin emosi ya!" Uringan Souta berontak.

ONE SHOOT [GINSOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang