Ular Tangga

935 130 2
                                    

"Eh-eh 5 itu!"

"Ngga ada, pokoknya cium!"

                                  <3

"Souta" Gin nyelonong masuk ke rumah Souta, gapapa udah biasa. Yang di sebut namanya lagi duduk santai di sofa nonton TV.

"Azek, jajan gue dateng, sini-sini" Souta menepuk sofa di sebelahnya.

Gin duduk, meletakkan bungkus jajan di meja. Cepat-cepat Souta membukanya dan mengambil satu ciki, di buka langsung di lahap.

Jadi agenda hari ini emm- tepatnya malam ini Gin iseng aja main ke rumah Souta, dari pada gabut di rumah, toh juga Souta lope nya jadi ya udah gitu. Dan ya, seperti yang di lihat kalau mau dateng ke rumah Souta harus siap bungkusan jajan di tangan Gin kalau ngga dengan entengnya Souta akan mengusir dia.

"Mau main ga Sou?"

*uhuk. Keselek. Souta agak geser duduknya, "Main a-apa nih" Souta was-was.

Gin merogoh sesuatu dari bukus jajanan, letaknya di bawah ketutupan jajan. "Ular tangga"

"Bosenin ah"

"Ular tangganya beda Sou"

"Beda gimana?"

"Ular tangga khusus pasangan" Souta memiringkan kepalanya. Ngga tau.

"Jadi, ular tangganya di setiap kotak/nomor berisi question atau dare yang harus di lakuin orang itu terhadap pasangannya" Gin menerangkan.

"Humm, terus?"

"Yang paling menarik, siapa yang duluan finish apapun permintaannya di kabulin pasangannya"

"Ya udah ayo aja kalau Gitu".

Mereka pindah duduk di bawah aja biar leluasa. Gin membuka permainan ular tangga itu, cukup lebar, terdapat dua dadu kecil dan empat bidak berwarna biru, hitam, merah, dan hijau.

"Suit dulu yang menang jalan dulu"

"Oky".

"Kertas, batu, gunting" Gin/Sou

Gin: ✂

Souta: 📄

"Gue ambil bidak hitam" Gin menatanya di garis start

"Souta biru" Menaruh bidaknya di balakang bidak Gin.

"Lakuin nya tanpa terkecuali ya Sou, ga boleh curang dan nolak"

"Okeh siapa takut"

"Yang kalah harus ngaku kalah loh ya"

"Idih, gue menang lo yang kalah"

"Deal dulu" Gin mengulurkan tangannya. Souta menjabatnya.

"Deal!"

"Oky let's go, gue jalan dulu" Gin mengocok dadunya, mendapat 5.

"Dare, lakukan eye contact bersama pasangan mu selama 10 detik"

"Hah?, kenapa gitu anjir"

"Yakan pasangan Sou"

"Lo pasti sengaja kan nyuruh gue main beginian" Tunjuk Souta.

Gin keseman, "Sekali-kali romantis lah Sou, lewat jalur begini" Souta meroling matanya.

"Ya udah ayok, nyosor awas aja lo" Souta memicing matanya.

Souta bagian menghitung, matanya fokus Gin "1 2 3 4 5 6 7 8 9 10, udah!" Souta duluan memutuskan kontak mata mereka. Gin?, jangan di tanya itu anak giginya sampe kering nyengir muluk.

ONE SHOOT [GINSOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang