"Ganggu gue muluk lo!"
"Lo kan calon pacar gue"
<3
Souta ke sekolah kayak biasanya, sekarang lagi jalan mau ke kelas. Celingak-celinguk pas udah deket sama kelasnya, matanya melirik kanan kiri, jangan sampai dia ketawan sama cowo yang selalu gangguin dia tiap hari, parahnya lagi itu cowo pernah ngaku-ngaku pacaran sama Souta.
"Aman nih, dia ngga ada" Gumam Souta, waktu udah di pintu kelasnya dari belakang tiba-tiba ada yang nepuk bahunya, main nyela aja udah di depan Souta.
"Pagi calon pacarnya Gin" Ucap Gin dengan bangganya.
Souta jadi lemes, ternyata pikirnya salah, oknumnya tiba-tiba aja udah di belakangnya. Ini bocah emang pasti nempel muluk sih.
"Kok ga seneng gitu mukanya"
"Pakek nanya!" Gedeg Souta, jalan ke bangkunya nglewatin Gin. Gin ngikut, dia duduk di bangku depan Souta madep belakang/ke Souta. Gin ini beda kelas sama Souta tapi tiap hari, rutin paginya adalah ngapelin Souta.
"Lo ngapain si"
"Biasalah, nengokin elo" Ucap Gin tangannya menopang dagunya.
"Lo pagi-pagi bikin mood turun anjir"
"Mau gue beliin es krim, biar moodnya naik?" Tawar Gin sambil senyum.
"Masih pagi jangan bikin emosi lo" Ucap Souta mulai greget.
"Lah emang gue salah?" Tanya Gin ngangong
"Masih pagi nyet es krim pala lo!" Emosi Souta.
"Hehe maap maap, jangan marah ya" Ucap Gin lembut.
"Dih, geli gue"
"Ntar kantin bareng ya"
"Ga mau, gue sama Harris, doang" Ucap Souta menekan kata 'doang'.
"Gue ga nawar tapi nyuruh, ntar ber empat, gue ajak Arion biar kayak dabel det" Ucap Gin, bibirnya di muach in ke Souta.
"Najis, udah sono balik ganggu pagi gue aja lo" Usir Souta.
"Iya deh iya, duluan ya calon pacar, belajar yang rajin" Ucap Gin beranjak pergi, sempet nyolek hidung Souta.
"Nyolek-nyolek sambel apa!" Teriak Souta tangannya ngusap hidungnya.
Bel istirahat berbunyi Souta sama Harris pergi ke kantin buat ngisi perut mereka.
"Lo jadi beli apa tuh?" Tanya Souta.
"Jamur krispi sama es teh aja udah" Jawab Harris.
"Elo apa Sou?"
"Lagi pengen mie sama es jeruk".
Mereka berdua sekarang berjalan mencari meja sambil membawa makanan mereka masing-masing.
"Sini aja Ris" Ucap Souta duduk di tempatnya, di angguki Harris dan ikut duduk di sebelah Souta.
"Ris lo-
"Itu mereka tuh!" Teriak Gin nunjuk ke meja Souta terus jalan menghampiri, bareng sama Arion.
"Males banget gue Riss"
"Sabar Sou"
"Halo calon pacar" Ucap Gin ikut duduk bareng di sebrang Souta, di ikuti Arion di sebelahnya.
"Harus banget disini, masih ada meja lain anjir" Ucap Souta ga terima.
"Orang maunya disini kok" Jawab Gin.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT [GINSOU]
Randomkegabutan yang hakiki Jangan ngarep yak suka ngegantung soalnya hehe. Warning⚠ ini semua cuma karangan kegabutan semata Jadi jangan di ambil serius⚠ Bahasa campur aduk. 1# Rabu, 3 Juli 2024