"Jadi kamu... "
"S-Saya Souta"
<3
Tlpn on:
"Sou siap-siap gih, gue jemput"
"Tiba-tiba banget mau ngapain?"
"Adalah pokoknya, nanti juga tau"
"Lah-
"Gue otw"
Pip. Tlpn off.
"Lah gobloy, main di matiin aja" Souta yang mulanya tengkurap di ranjang nya sekarang beranjak untuk bersiap.
Dan di sini lah Gin, nangkring di atas motornya nunggu Souta di depan rumahnya sembari mengaca di sepion membenarkan rambutnya.
"Gin" Panggil Souta sembari berjalan ke arah Gin.
"Halo bocil ku"
"Mau kemana si sebenernya tiba-tiba banget lu" Souta naik ke jok belakang motor Gin.
"Rumah Gue"
"Lah tapi kan nyokap lo di rumah"
"Mama udah tau"
"Maksudnya?!" Gin ngga menjawab malah milih ngejalanin motornya. Di perjalanan Souta banyak mikir maksud dari perkataan Gin, jadi... apa nyokapnya Gin tau mereka pacaran terus dia ga terima?, terus mamanya marah-marah?, terus kalau di minta putus gimana?. Kan Souta takut, ga mao putus.
So, disini lah dua insan itu berada di kediaman Gin Gehenna, belum masuk rumah tapi, baru aja Gin berhentiin motornya.
"Ayo turun, kenapa masih di motor"
"Ini ada apa si, ngapain ke rumah elo"
"Mama pengen ketemu"
"Hah?!, lo gila Gin"
"Gila apa Sou, emang kenapa?"
"Lo nanya kenapa?, yang ada gue di usir Gin" Raut muka Souta panik.
"Dan lagi, maksud dari mama lo udah tau, berarti dia udah tau hubungan kita?" Ucap Souta lagi. Gin mengangguk cepat.
"Ya elo kenapa malah bawa gue kesini"
"Ck, dibilangin mama pengen tau elo" Gin berkecak pinggang.
"Elo ga mikir gimana nasib kita nanti?, gimana kalau-
Gin memotong ocehan Souta. " Mama ga kayak yang lo pikirin"
"Tapi gu-
Di potong lagi. Sekarang Gin narik pergelangan Souta mengiringi masuk ke rumahnya.
"Mama" Ucap Gin matanya tertuju pada wanita yang sedang duduk santai di sofa.
"Gin" Souta berucap pelan, matanya melirik Gin.
"Hai sayangnya mama" Mamanya Gin berdiri memeluk anaknya. Atensi wanita itu sekarang beralih ke seseorang di samping anaknya.
"Kamu..."
"Ini Souta" Ucap Gin. Lalu menoleh ke arah Souta sambil tersenyum. Yang di toleh mengkode Gin lewat matanya seakan berkata 'gue kudu naon'.
"Tante" Sapa Souta menundukkan kepalanya, tersenyum canggung.
Wanita itu menelisik Souta dari atas sampai bawah sambil bersedekap dada, bikin Souta tegang dagdigdug serr. Actually ini first time Souta ketemu mamanya Gin, Souta selalu main ke rumah Gin kok cuma ga pernah ketemu mamanya karena nyokap dari pacarnya itu selalu sibuk di luar kota.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT [GINSOU]
Randomkegabutan yang hakiki Jangan ngarep yak suka ngegantung soalnya hehe. Warning⚠ ini semua cuma karangan kegabutan semata Jadi jangan di ambil serius⚠ Bahasa campur aduk. 1# Rabu, 3 Juli 2024