Bulol

1.2K 118 6
                                    

"Sayang~"

"Sedih banget gue cog cog" ~_~

<3

Malam-malam perut udah kenyang, di kamar main game plus nyemil enak banget si. Tapi sayangnya ke enakan duniawi itu terganggu kala benda pipih yang posisinya miring itu bergetar di tangan pemiliknya, di atas tertera nama orang yang dia sayang tapi juga ngeselin.

"Ck, apasih ni anak ganggu aja anjr" Kesal Souta. Souta mencoba membiarkan panggilan dari pacarnya tapi itu ngebuat dia ga fokus ngegame dan akhirnya kalah.

"Kon- arrgh" Umpatnya geram, "Kalah nyet nyet" Frustasi akhirnya dia ngangkat panggilan dari pacarnya.

"Ngapain Gin ah! " Marah Souta di sebrang sana.

"Kangen seng" Suaranya manja.

Souta memijat pangkal hidungnya. Sabar sabar orang sabar di sayang Gin ehee. "Kita baru aja ketemu dan jalan-jalan tadi sore Gin" Ucap Souta setenang mungkin.

"Tapi kangen Souta, pengen cuddle"

"Astogee, gue lagi ngegame nyet gara-gara elo gue kalah anjr" Ucap Souta kesabarannya udah habis.

"Elo lebih milih game ke banding gue Sou, sedih banget" Souta tebak sekarang pasti muka Gin melas bibirnya monyong.

"Ck, ya terus lo mau apa Gin" Ucap Souta melembut. Kepaksa.

"Gin ke rumah Souta ya"

"Eh kocak ini udah malem!"

"Gapapa lah Sou lagian besok libur"

"Ini udah malem Gin, ntar lo baliknya kapan" Harus stok kesabaran penuh kalau sama Gin ini.

"Nginep"

"Ngga, ngga ada"

"Pokoknya Gue ke rumah lo sekarang"

"Bodoamat ga gue bukain pintunya" Panggilan langsung di putus sepihak dari Souta.

"Malesin banget" Souta matiin hpnya lalu turun untuk mengambil minum, tenggorokannya kering ngadepin Gin.

Heran sendiri Souta kenapa bisa mau sama manusia ngeselin kayak Gin, make pelet apa dia sampe Souta bisa iya-iya aja mau sama dia.

Souta membuka kulkas dan mengambil kotak susu indomilk rasa coklat kesukaannya, pas mau berbalik matanya melotot kaget. Gin udah ada di rumahnya dan lagi duduk sama nyokap nya. Itu anak cepet banget telepor kalik yak.

"Itu Souta, Souta sayang sini" Panggil mamanya Souta. Souta berjalan mendekat batinnya memaki Gin 'Si furry kalo ngerayu mami emang paling banget, fak fak'.

"Gin kesini kok kamu ga bilang mami"

"Lagian ngapain kesini" Sinis Souta.

"Hus jangan gitu, kasian Gin nya, Gin kesini karena mau nginep katanya di rumah dia kesepian ortunya lagi di luar"

'Boongnya keliatan, mana mami percaya' batinnya, mata mereka berdua bertemu dan seakan Gin ngomong 'Gue menang'. Pengen Souta culek mata Gin.

"Nah udah sekarang kalian pada istirahat udah malam juga" Ucap mama Souta, "Gin udah makan" Tambah mama Souta.

"Udah tante, makasih" Jawab Gin tersenyum ramah pada mama Souta, tapi kalo di mata Souta itu senyum ngejek.

"Nah Souta sayang, mami mau masuk istirahat dulu, kalau mau ngobrol dulu juga gapapa tapi jangan sampai larut" Ucap mama Souta setelahnya dia pergi ke kamarnya.

"Anying, pinter banget pacarku ini" Ucap Souta senyum terpaksa.

"Iya dong Gin gitu" Ucap Gin bangga.

ONE SHOOT [GINSOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang