"Tonjok aja"
"Gue nonjok elo karna gue sayang"
<3
Souta sama Gin ini musuhan, ga pernah sekalipun akur, selalu bikin onar, rusuh,bahkan sampai tojok-tonjokan ga kenal tempat, pokoknya ada aja kelakuannya. Dua sejoli langganan masuk BK ini ga pernah kapok sama sekali malah menjadi. Tapi siapa yang tau di balik itu semua ada sesuatu di antara mereka.
Hari ini dua orang yang ga pernah akur itu telat bareng ga tau bisa pas aja. "Ngikutin gue lo" Ucap Souta menyipitkan matanya, menyelidik
"Emang yang boleh telat elo doang" Jawab Gin
"Ayo lewat belakang, manjat" Tawar Gin, males sebenernya.
"Bareng elo, ga sudi" Bales Souta sok.
"Terserah kalau lo mau disini, ngapain juga ya gue nawarin elo" Ucap Gin songong setelahnya Gin lari ke belakang.
"Babi lo!" Souta ikut lari ke belakang.
"Sok jual mahal lo" Ucap Gin sinis.
"Kali ini aja kita kerjasama"
"Kerjasama?, cih, cukup tadi aja gue nawarin elo, lo udah nolak jadi ga perlu gue bisa manjat sendiri" Ucap Gin menekan telunjuknya nunjuk Souta.
"Tangan lo santai dong!" Souta kepancing emosi, nepis tangan Gin.
"Kenapa, lo ga terima?!"
"Masih pagi udah minta di tonjok lo!" Souta naik pitam.
"Apa?, lo mau nonjok gue?, tonjok aja tapi nanti gue tonjok balik" Bisik Gin tepat di telinga Souta.
"Emang anjing lo ya!"
*Buaghh. Souta nonjok Gin di pelipisnya.
Gin terkekeh ringan, "Maaf, tapi gue lagi mood nonjok lo"
*Buagh. Gin nonjok Souta di sudut bibirnya.
Rahang Souta mengeras mukanya merah bukan karena salting tapi karena marah, kedua tangan Souta mencekram kerah seragam Gin.
"Berani lo mukul gue HA!" Ucap Souta menggebu.
"Kenapa ga berani?" Gin memandang remeh Souta.
"GIN SIALAN!" Teriak Souta di depan muka Gin. Gin menanggapi dengan tersenyum.
"Iya tau, lo juga sialan Sou" Ucap Gin santai masih tersenyum. Souta berdecih, tangannya mau melayangkan satu lagi, tapi harus terhenti karena teriakan seorang pria paruh baya tak lain adalah guru BK mereka.
"Heh kalian, ikut saya ke ruangan!".
Sekarang di sini lah mereka berada, di tempat langganan yang biasa mereka masukin hampir tiap hari, sampai-sampai gurunya muak ngasih peringatan dan hukuman.
"Kalian sehari aja bisa ga sih ga buat masalah!" Ucap guru BK udah capek ngingetin Gin sama Souta.
"Gunanya apa berantem gitu, malah nyakitin diri sendiri" Ucapnya lagi.
"Udah ga bisa di hitung jari kelakuan kalian, buku saya full nama kalian berdua" Ucapnya menunjuk Gin sama Souta.
"Di bilangin baik-baik ga bisa, terus gimana, Saya udah lelah ngasih kalian hukuman!"
"Ya udah ga usah kasih hukuman" Souta menyahuti.
"Jangan ngelawan kamu Souta!" Tegur sang guru.
"Emang kata-kata saya salah?"
"Yang sopan kamu, saya keluarkan dari sekolah mau?!"
"Lah jangan dong, kok gitu" Ucap Souta ga terima, mengerutkan dahinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT [GINSOU]
Randomkegabutan yang hakiki Jangan ngarep yak suka ngegantung soalnya hehe. Warning⚠ ini semua cuma karangan kegabutan semata Jadi jangan di ambil serius⚠ Bahasa campur aduk. 1# Rabu, 3 Juli 2024