"My G!"
"Souta~"
<3
Libur panjang paling enak di rumah aja rebahan hpnya miring ya ga siee, jalan-jalan juga asik but paling nikmat emang males-malesan di rumah. Kayak Gin ini dia lagi di rumah aja, tengkurep sambil ngegame. Bukan berarti ga punya kesayangan yak, ada kok kemarin abis jalan bareng. Lagi asik-asiknya mau victory tiba-tiba ada telpon masuk, oknumnya menyengrit kesal tapi setelah melihat nama sang penelpon, jarinya gesit menekan tombol hijau.
Tlpn on:
"My G~" Suara rengekan di seberang sana.
"Halo Sou, kenapa?"
"My G, Souta laper" Suaranya mengalun manja.
"Souta mau apa hm?" Gin gemas, kalau aja dia di samping Souta udah di hap pipinya. Sekalian bibirnya.
"Pengen pizza, Gin sekalian kesini, Souta sendirian mami baru aja keluar tadi"
"Oky Gin kesana, tunggu 15 menit"
"Nanti main game bareng ya"
"Iya, Gin tutup"
"Hati-hati My G".
Tlpn off.
Gin bersiap sebentar lalu mengambil kunci motornya, berbelok sebentar membeli pizza dan minuman (take away) setelahnya langsung bergegas ke rumah Souta. Tak lama Gin sudah sampai di rumah Souta dengan tangan kanannya membawa pesanan ketua biru wk. Gin membuka pintu lalu masuk ke rumah Souta dan di sambut si surai biru.
"My G" Souta berhamburan memeluk Gin, yang di peluk mengusak rambut Souta.
"Ini pizza nya terus ada minumannya juga" Ucap Gin mengasihkan ke Souta, di Terima dengan senang hati.
"Makasih My G" Souta tersenyum sampai matanya juga ikut senyum.
"Ayo langsung naik aja, kita main game bareng" Ucap Souta tangannya menarik Gin untuk naik ke atas, di kamarnya, Gin ngangguk dan ikut aja.
Mereka sekarang udah di kamar Souta duduk di karpet berbulu, dengan tangan mereka memegang stik game masing-masing. Makanan dan minuman tersedia di depan mereka, nikmat mana yang mereka dustakan wk.
"Souta tadi nemu game baru, game nya bagus bunuh-bunuh monster". Ucap Souta eksaited.
"Main nya gimana?"
"Jadi nanti kita kerjasama ngalahin monster-monsternya pakai senjata yang ada, ada sekitar 7 sektor, tiap sektor ada update senjata baru dan nambah darah, monsternya juga lebih banyak dan sulit" Souta menjelaskan panjang x lebar x tinggi.
"Boleh boleh tuh, Gin suka banget ya begitu"
"Oky, pokoknya kita ga boleh kalah" Ucap Souta mendengus lucu.
"Gass kita bantai semuanya" Ucap Gin semangat.
"Humm, ratain sampai debu" Mengangkat tangannya semangat.
Jari-jari mereka gesit memainkan tombol stik gamenya, teriakan menggebu juga terdengar karena game tersebut, beberpa kali juga di selingi makan dan minum.
"Ayo My G!" Teriak Souta.
"Monster gendut babi" Ucap Gin frustasi karena monsternya ga mati-mati.
"Monster jelek mamam tuh batu!" Souta greget.
"Bandel banget, sialan emang" Gin juga greget.
"Gin tolong Souta-aaaaa" Ucap Souta kesel plus takut mati di kejar monsternya. Gin langsung nembak brutal monsternya ngebuat monsternya sekarat.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT [GINSOU]
Randomkegabutan yang hakiki Jangan ngarep yak suka ngegantung soalnya hehe. Warning⚠ ini semua cuma karangan kegabutan semata Jadi jangan di ambil serius⚠ Bahasa campur aduk. 1# Rabu, 3 Juli 2024