Perang Dingin

1.3K 125 5
                                    

"Maaf"

"Ngga"

<3

"Souta bangun udah jam berapa ini!" Teriak wanita yang di panggil mami oleh anaknya dengan menggoyangkan badan si bocil.

"Bentar lagi mi" Jawab Souta males-malesan.

"Udah mau jam 7 Sou, ayo bangun nanti telat!" Teriaknya lagi.

"Hah?!- kok ga bangunin dari tadi si mii" Souta langsung aja bangun gelagapan.

"Ya kamu di bangunin ntar ntar terus"

"Aa mami mah" Rengek Souta berjalan mengambil handuknya.

"Lagian juga biasanya kamu di jemput Gin sekalian di bangunin, kenapa ini Gin ga kesini"

"Dia lagi ga bisa" Ucap Souta raut mukanya berubah datar dan langsung masuk ke kamar mandi.

Souta udah selesai mandi dan sekarang turun kebawah dengan tergesa-gesa, demi apapun dia udah telat udah mau jam 7 sialnya lagi ini hari senin harus cepet.

"Makan dulu Souta"

"Ngga keburu mi, Souta makan di sekolah aja" Cepet-cepetan.

"Makanya jangan ngebo terus, tidur kayak simulasi mati"

"Mami jahat banget si" Ucap Souta di buat-buat.

"Ya udah mi, Souta berangkat ya" Pamit Souta menyalimi mamanya.

"Hati-hati".

Hari ini Souta berangkat ke sekolah sendiri, biasanya sama pacarnya si Gin, tapi ga tau udah kehitung 1 hari ini mereka sama-sama ga ngasih kabar satu sama lain. Lagi ada masalah ga tau kenapa, sama-sama ga ada yang mau ngalah dan ga ada yang mau minta maaf duluan jadi ya gini nih.

Souta udah sampai di sekolah tapi hari ini dia kurang beruntung, pas dia udah parkirin motornya gerbangnya malah udah di tutup, anjing emang udahlah senin lagi. Ayo kita liat negosiasi antara Souta dan satpam sekolah awokawok.

"Pak ayolah buka gerbangnya" Mohon Souta

"Ga bisa kamu udah telat"

"Ck, tapi saya udah cepet ini pak, tinggal masuk doang"

"Ga bisa, udah nunggu dulu disini sampai di jemput OSIS" Kukuh si satpam.

"Aelah pak plisss lah" Melas Souta.

"Masa bapak tega dengan bayi lucu nan menggemaskan inih👉👈" Ucap Souta di imut-imutin.

"Geli saya liatnya" Jawab pak satpam raut mukanya jijay.

"-_-, anjr" Souta langsung lari.

"Heh, mau kemana kamu!" Teriak si satpam. Yang di teriakin malah julurin lidahnya. Kurang aja memang.

Souta lari ke belakang niatnya mau manjat pagar belakang, lagian ada enaknya juga telat jadi ga ikut upacara males banget harus berdiri panas-panasan, apalagi pas ada amanat buehh bisa gosong nanti kuitnya yang putih manjalita ini, sia-sia dong skincare nya.

Tapi masalahnya satu harus hati-hati dan ngendap-ngendap jangan sampai ketemu AOS (anggota OSIS) atau lebih parahnya lagi ketos nya yang tak lain adalah pacarnya sendiri. Iya Gin ketos. Bisa panjang urusannya.

Souta berhasil manjat pagar dan sekarang misinya adalah jangan sampai ketawan, Souta jalan pelan-pelan di tanaman-tanaman, matanya mengawasi ke kanan dan ke kiri.

"Aman nih kayaknya, gas langsung ke kelas xixixi"

"Ekhem"

"Mampus" Souta terdiam, kepalanya menoleh dengan gerakan slowmo. Dirinya ketangkep basah sama salah satu AOS.

ONE SHOOT [GINSOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang