"Giiinn!"
Grep.
~
Gin sigap memeluk erat Souta sedangkan sang empu yang ketakutan menutup rapat matanya, tangannya meremat seragam Gin. "L-Lo gapapa Sou" Gin khawatir melihat Souta.
Souta yang sadar apa yang baru aja terjadi langsung membenarkan posisinya seperti semula, berdehem sejenak. "M-Maaf" Souta sedikit menunduk meremat seragamnya sendiri.
"Lo takut petir?"
"Eng-ga kaget aja"
Gin mengangkat sebelah alisnya melihat ke arah Souta. "Eeemm ya, dikit" Ucap Souta pelan, malu dia.
Pyaarrr⚡
"Aaak Giin!" Teriak Souta, matanya terpejam dan tangannya meremat kuat lengan Gin.
Souta membuka matanya,tapi tangannya masih stay. "P-Pinjem lengan lo bentar" Ucap Souta kecil, ga berani liat Gin.
Gin terkekeh gemas, "Takut banget ya?"
"Apa, mau ngeledek gue lo?" Malu-malu kiyowo.
"Ngga kok" Gin malah mendekap bahu Souta, mengusap lembut pundaknya.
"Jangan takut gue disini" Suara Gin yang lembut membuat Souta merasa nyaman bukan cuma tubuhnya tapi hatinya ikut terbawa, bahkan hawa dingin yang menerpa kulitnya kalah dengan dekapan hangat Gin.
Beberapa kali petir juga berbunyi membuat Souta meringkuk lebih dekat ke Gin. Gin semakin mendekap erat Souta, sesekali mengucapkan kata-kata penenang.
'Apa gue ngomong sekarang aja' batin Gin memulai. 'Oke Gin, apapun yang terjadi itu udah resikonya' batinnya lagi memantapkan.
"Sou"
"Humm?" Posisinya masih sama masih di dekapan Gin.
"Soal yang tadi, gue mau ngomong sesuatu"
Ga tau rasanya jantung Souta berdetak lebih cepat.
"Ngomong aja Gin"
"Gue ga tau gimana cara ngomongnya, gue takut" Suara Gin memelan.
Souta bangkit, sekarang dia duduk memberanikan diri melihat Gin. "Kenapa, ada masalah?"
'Jantung pliss, tolong kerjasamanya jangan buat gue makin takut' Gin masih aja berkecamuk dengan batinnya.
"Gin?, kok malah diem, hey?!" Nada agak tinggi Souta membuat Gin tersadar.
"G-Gue...
Souta masih menunggu apa yang mau di ucapkan sahabat nya ini. Gin mengatur nafasnya, dengan keberanian yang mulai terkumpul kalimat sakral yang selama ini di pendam akhirnya terucapkan. Hujan menjadi saksi atas semua itu
"Gue suka sama lo" Ucap Gin cepat, bibirnya di lipat kedalam, matanya melihat Souta penuh harap.
Souta diem rasanya seperti kehabisan suara, di saat itu juga jantungnya yang berpacu cepat rasanya tiba-tiba berhenti.
"G-Gue udah mendem perasaan ini dari lama, tapi gue takut buat ngomong ke elo, gue takut lo nolak, gue takut lo nanti bakal ngehindarin gue, gue takut Sou. Tapi sekarang gue bakal terima apapun yang lo putuskan nanti, gue juga udah terlalu capek buat mendem ini semua" Ucap Gin panjang lebar dengan nada penuh ketulusan.
"G-Gin" Souta ga tau harus jawab gimana, belum siap dengan ini semua.
"Pliss Sou, kalau lo ngga mau gue gapapa, seenggaknya lo udah tau apa yang gue rasain, tapi pliss gue mohon jangan ngehindarin gue atau apapun"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT [GINSOU]
Randomkegabutan yang hakiki Jangan ngarep yak suka ngegantung soalnya hehe. Warning⚠ ini semua cuma karangan kegabutan semata Jadi jangan di ambil serius⚠ Bahasa campur aduk. 1# Rabu, 3 Juli 2024