Goreng

1.5K 113 14
                                    

"Dia aja terus lo"

"Kenapa si Gin?"

<3

Bel istirahat berbunyi semuanya cepet-cepetan keluar kelas ngisi perut kosong akibat pelajaran yang memuakkan, termasuk mereka yang sudah beranjak dari duduknya segera ingin ke kantin. Gin, Souta, Arion, dan Harris.

"Ayo woy ga dapet tempat nanti" Gin yang ngomong.

"Gue ngga gabung dulu" Ucapan Souta membuat muka bestie-bestienya bertanya.

"Gue masih ada urusan sama-

"Lo sekarang jarang bareng kita, sama Zaki muluk" Gin memasukkan tangannya ke saku celananya.

"Emang kenapa Gin, orang Souta ada urusan kok" Ucap Arion, matanya kemana-mana.

Souta sama Zaki di tunjuk buat ngewakilin sekolah di ajang lomba The Perfect Song. Mereka bakal nyanyi bareng di sana.

Si rambut hitam rautnya berubah datar, dalam hati menghela nafas jengah. "Masih belum selesai Sou?" Harris yang bertanya. Yang di tanya menggelengkan kepala.

"Ya udah kalau gitu, semangat kalian berdua" Arion menimpali, melirik Gin dengan ekor matanya. Gin yang tau ikut melirik Arion tajem.

"Lebih asik Zaki ya Sou?"

"Kenapa si Gin?" Souta balik nanya, ekspresinya menunjukkan dia penasaran.

"Iya Gin kenapa sih" Arion nyaut, teross Ion teross. Harris menyenggol Arion menatapnya nyuruh diem. Pengen banget Gin bekep mulut Arion.

"Gapapa, udah sana cepet selesain urusan lo" Gin duluan pergi, nadanya kedenger kecewa. Tapi kenapa Souta ngga tau dan Gin yang gitu akhir-akhir ini buat Souta ga enak hati.

"Kita duluan ya Sou" Ucap Harris lalu pergi menarik tangan Arion.

Gin, Arion, Harris udah duduk di tempat menyantap nasgor mereka, kecuali Gin dari tadi nasgornya cuma di aduk-aduk sambil numpuin dagunya di tangan.

"Galau pak?" Arion notis Gin.

"Berisik lo" Jawabnya ketus.

"Kenapa?, galauin siapa?" Tanya Harris melihat Gin dan Arion bergantian.

"Eh-ah engga kok Ris, emang Arion aja yang lebay" Ucap Gin tersenyum paksa. Arion drop smile.

"Ya udah makan atuh Gin, di aduk muluk nasgornya" Ucap Harris menunjuk nasgor Gin dengan dagunya.

"Iya tuh, kalau ngga mau kasih kita aja"

"Serakah-_-"

Gin menyuapkan nasgor ke mulutnya, matanya melihat sekitar lalu berhenti tepat di mana ngebuat dia galau lagi. Zaki sama Souta datang berdua sambil canda tawa bareng, terus mereka duduk agak jauh di depan.

"Kenapa Gin?" Tanya Harris melihat Gin tiba-tiba diem ngelamun pandangannya lurus ke depan. Kalau di Harris sama Arion di belakang soalnya mereka duduknya berhadapan.

Arion dan Harris saling bertatap sebentar terus balik badan dikit ngikuti pandangan Gin. Arion tau, ngangguk kecil 'goreng ah' dalam hati.

"Oh, itu Souta sama Zaki, mau tak panggilin biar gabung sama kita?" Tanya Harris menoleh ke Gin.

"Ngga Ris jangan, nanti ganggu biarin aja" Ganggu hati Gin maksudnya. Harris mangut-mangut abis itu lanjut makan.

"Zaki sama Souta cocok ya Ris" Ucap Arion pada Harris. Sekilas melihat Gin.

"Humm, heem. Iya" Harris nya lagi makan Ion.

"Zaki sama Souta kan voice emas sekolah kita, dan mereka di tunjuk nyanyi bareng. Buehh pecah si" Harris menoleh ke belakang melihat Zaki dan Souta lagi makan sembari bahas urusan mereka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ONE SHOOT [GINSOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang