"Apa emang Gin?!"
~
Flashback on:
Souta berjalan menuju kelasnya, saat hampir sampai di pintu Kelas, Souta melihat Gin keluar dari kelasnya, Souta yang ingin tau apa yang Gin lakukan akhirnya memanggil Gin berniat menyapanya juga.
"Gin" Panggil Souta berjalan mendekat. Yang di panggil berhenti membalikkan badannya.
"S-Souta"
"Abis ngapain?" Tanya Souta santai.
"E-em tadi anu... , Souta menunggu jawaban Gin.
Emm itu di suruh narok bukunya Bu Pira" Gin mencoba biasa saja, boong sekarang dia gugup banget.
"Bu Pira?"
"Ee i-iya, gue duluan ada urusan bay" Ucap Gin agak gagap.
"Loh Gi-" Belum sempat Souta ngomong tapi Gin udah melenggang pergi.
Souta mengerutkan dahinya aneh, "Bu Pira kan ga ngajar di kelas gue" Gumam Souta sendiri tapi Souta ga mikir jauh bodoamat.
Souta masuk ke kelasnya dan seperti biasa udah ada barang di atas mejanya berupa amplop biru. Souta membuka amplopnya yang berisi gantungan kunci kucing berwarna biru dan secarik kertas bertuliskan 'gantungan kunci ini mirip denganmu', di paling bawahnya 'rubah mu'.
"Lucu" Ucap Souta tersenyum melihat gantungan kunci yang di tangannya.
Souta ngga tau dari cela jendela seseorang juga tersenyum melihatnya.
Flashback off.
"Gin, t-tapi masa sih" Ucap Souta bingung sendiri.
"Dia bilang waktu itu pas masuk ke kelas gue mau narok bukunya Bu Pira, tapikan Bu Pira ga ngajar di kelas gue" Ucap Souta serius otaknya mikir.
"Terus kebetulan barangnya udah ada pas gue dateng, ini nyambung juga"
"Tapi masa iya sih" Souta ga percaya sendiri. Otaknya sekarang mikir Gin, sampai dia keinget tadi pas di jalan, kalau liat orang yang ga asing. Mirip Gin?.
"Apa yang di samping taksi tadi itu...Gin?"
"Tapi Sou bisa aja dia kemana dulu kan, tap-"
Souta melotot ga percaya, "Mungkin aja kan, gue kayak ga asing sama motornya juga cog, terus tadi pas di sekolah cuma ada gue karena udah pada balik semua, tapi tiba-tiba-" Ucap Souta sambil mondar-mandir terus berhenti.
"Pokoknya besok gue harus mastiin" Ucap Souta mantep dan berjalan mengambil handuknya, masuk ke kamar mandi. Mandi lah kocak dari tadi mikir si rubah muluk.
*Skip langsung pagi lagi, di sekolah.
Souta udah di kelasnya sekarang, lagi dan lagi dia dapet sesuatu, kali ini Souta dapet gelang polos warna biru, dan tentunya dengan kertas kecil yang menempel bertuliskan 'biru milikmu, hitam milikku' -rubah mu.
"Kalau beneran yang ngasih ini semua itu dia, gue ga keberatan" Ucap Souta di selingi senyum.
*Skip pelajaran langsung istirahat, kelamaan cog.
Souta sekarang di kantin bareng kedua temennya, Mako sama Garin.
"Cuy kayaknya gue udah tau rubah itu siapa" Bisik Souta takut
Mako dan Garin kaget keselek harapan, eh keselek kuah bakso yang mereka makan hehe. "Siapa" Ucap Mako dan Garin barengan.
"Gue belum pasti, cuma kayaknya"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT [GINSOU]
Randomkegabutan yang hakiki Jangan ngarep yak suka ngegantung soalnya hehe. Warning⚠ ini semua cuma karangan kegabutan semata Jadi jangan di ambil serius⚠ Bahasa campur aduk. 1# Rabu, 3 Juli 2024