"Pergi!"
"Denger dulu"
<3
Empat cowo cakep lagi anteng di kantin bareng. Gin, Souta, Arion,dan Harris, makan mie ayam di temenin es teh seger sambil cipika-cipiki. Lagi asik asiknya tiba-tiba tamu tak di undang main duduk aja di sebelah Gin, menggeser Souta yang mulanya duduk di samping Gin.
"Ga sopan" Ucap Arion jengkel liat cewe yang main duduk aja ga tau malu.
"Hai Gin" Ucap si cewe tersenyum menatap Gin, Gin bales senyum aja.
"Si caper trouble maker" Gumam Souta tapi terdengar sama yang lain.
"Apaan sih kak" Si cewe itu ngga terima mayunin bibirnya, di kira lucu apa.
"Kamu cewe sendiri disini, masih banyak tempat kosong" Usir Harris secara halus, jujur aja Harris juga gedeg ini cewe tiap hari ganggu aja.
"Kak Harris jahat ngusir aku" Ucap si cewe bibirnya makin manyun sepuluh centi. Pengen Souta bocong tuh bibir.
"Heh! lo tu ngga di ajak, pergi! Souta ngegas najis banget sama itu cewe.
'Bagus Sou bagus, keluarkan khodam mu' ucap Arion dalam hati. Mangut-mangut.
"Gin mereka jahat banget sama aku" Si cewe gelendotan di lengan Gin, suaranya di imut-imutin. Gin diem aja bodoamat.
"Ck, pergi ngga!"
"Udah Sou biarin aja" Gin buka suara, sekalinya buka suara bikin Souta ga habis pikir apa yang barusan dia omongin.
"Lo ga risih di tempelin makhluk menjijaykan ini" Nada Souta ngga terima.
"Cowo kok mulutnya lemes" Si cewe memandang remeh Souta.
Souta menggerakkan giginya, geram. Berdiri dari duduknya "Heh!, mending gue cowo lemes dari pada elo cewe kegatelan anj!"
"Sou, sabar" Harris meraih bahu Souta.
"Ga bisa! ni bocah di biarin makin-makin anjir, gue culek mata lo lama-lama" Souta emosi.
Gin menoleh ke arah Souta, "Sou udah, ga guna omongan lo". Si cewe menyeringai kecil. Souta kaget apa yang di omongin Gin tadi, dia ngebela si cewe itu? bro yang bener aja lo di apain sama dia Gin. Bahkan Arion dan Harris pun juga kaget.
"Kambuh lagi lo?" Tanya Arion matanya menajam ke arah Gin. Gin ga peduli.
Souta menatap Gin penuh, ga tau kenapa omongan Gin tadi ngeba ke hatinya. "Lo ngebelain cewe ini"
"Duduk, ga usah di urusin" Ucap Gin ga ngeliat Souta malah fokus ke makanannya. Souta mengepal kuat.
"Cih, mending gue pergi" Souta dengan perasaan dongkol pergi dari sana. Gin?, dia cuma liat Souta sekilas.
Arion sama Harris diem, ga tau ini kenapa, situasi gimana, Gin gobloy apa gimana?. "Lo, ngga mau ngejar atau minta maaf gitu sama Souta?" Arion bertanya, alisnya menukik tajam.
"Gue lagi makan, ntar aja"
Harris ngangguk-ngangguk sambil terkekeh remeh, "Bodoh lo Gin" Harris berdiri lalu pergi, di ikuti Arion yang memicing ke Gin. "Ikut gue lu"
Gin ikut beranjak lalu mengikuti Harris dan Arion, menghiraukan panggilan si cewe itu. Berjalan angkuh memasukkan tangannya ke kantong celananya.
Arion, Harris, dan Gin berada di rooftop sekarang. Bersiap untuk menyidang temannya yang ngaku sebagai pacar Souta.
"Ngapain?" Tanya Gin santai.
"Jangan kekanak-kanakan Gin" Ucap Harris yang membelakangi Gin.
"Gue ga ngapa-ngapain"
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE SHOOT [GINSOU]
Randomkegabutan yang hakiki Jangan ngarep yak suka ngegantung soalnya hehe. Warning⚠ ini semua cuma karangan kegabutan semata Jadi jangan di ambil serius⚠ Bahasa campur aduk. 1# Rabu, 3 Juli 2024