Beach Date

876 125 3
                                    

Di hari libur ini rencana mereka-Gin dan Souta adalah pergi ke pantai, menghabiskan waktu bersama seharian penuh. Oknum yang bernama Gin sedang berada di kamar si biru-Souta yang riwuh packing barang-barang ke dalam tasnya.

"Gin, sunscreen yang di laci tolong ambilin" Perintah Souta sibuk dengan tas yang akan di bawanya.

"Ribet banget bocah, pake segala begini kayak cewe aja lo" Celoteh Gin, jalan ngambil yang di suruh Souta.

"Heh, dikira yang make sunscreen cewe aja apa" Omel Souta.

"Ya kan iya" Gin ngasih sunscreen nya ke Souta.

"Dih emang elo, yang cuma pake cuci muka malah kadang ga pake, cowo itu juga butuh perawatan"

"Nyatanya cakep-cakep aja gue"

"Halah bacot lu, gue bening juga lo yang seneng"

"Iya juga, lo bening banget sih" Gin tersenyum bangga.

"Idih idih. Ini udah, itu udah" Masih sibuk nata tasnya.

"Kayak mau pindah aja" Gin berdiri sambil bersedekap dada menunggu Souta.

"Nah udah yok gass, tas gue bawain ya" Souta langsung melenggang keluar.

"Lah kok gue, si anjir" Tetep di bawain tapi.

"Buset berat banget, bom kalik ya isinya, gue aja cuma bawa baju ganti" Gerutu Gin sambil berjalan keluar, menggendong tas Souta sebelah, sebelahnya tas dia.

Mereka udah di luar tepatnya di motor sport Gin, siap mau pergi tapi drama kecil terjadi. "Tas elo bawa sendiri Sou"

"Bawain kenapa si, peka gitu loh"

"Eh, gue udah gendong tas gue Sou, tas elo gendong sendiri"

"Ga mau"

"Ya terus gimana" Gin sabar Gin sabar.

"Tarok depan aja atau ngga lo gendong depan"

"Gue nyetangnya gimana kocak"

"Bisa bisa!" Souta ngegas.

Untung Gin orangnya sabar, kepaksa. "Ck, ya udah" Gin ngalah aja udah, dari pada ga jadi pergi.

"Gitu dong".

Pantai🌊:

Souta buru-buru berlari dan tertawa kegirangan, udah lama juga dia ngga ngerasain hawa pantai gini. Gin?, asik senyam-senyum liat Souta eksaited begitu.

"Gin ayok sini!" Souta melambaikan tangannya dari jarak yang cukup jauh.

"Gin narok tas dulu ntar nyusul!".Gin meletakkan tas mereka di tempat yang tersedia, lalu berjalan menghampiri Souta.

Terlihat Souta yang kakinya sudah basah, tangannya bermain air. "Rame juga ya ternyata"

"Iyalah namanya juga libur". Gin iseng nyipratin air ke Souta.

"Foto dong Gin" Souta bergaya dua jari dan tersenyum manis. Gin sigap mengeluarkan ponselnya, memotret Souta. Beberapa juga Souta berganti gaya.

"Foto berdua Sou"

"Boleh". Gin mendekat ke Souta, tangan kirinya merengkuh pinggang Souta, satunya lagi memegang ponselnya. Selfie.

"Tangan lo bahaya" Souta menoleh mengerucutkan bibirnya

"Ga masalah, kalau sepi gue cium lo" Gin menoleh juga, pas di momen itu terdengar jepretan foto.

"Sengaja lo ya" Protes Souta.

"Iya, harus gini dulu biar dapet foto yang romantis, ntar mau pamer di IG, captionnya Beach Date- xSouta" Gin senyum, menaik-turunkan alisnya.

"hilih hilih" hilih hilih, pipinya merah.

ONE SHOOT [GINSOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang