Daddy Gin

1.9K 160 9
                                    

Gin Gehenna adalah CEO di G'Crop, seorang yang berpawakan tinggi, tampan, mapan, tidak tersentuh, dengan sikapnya yang tegas, dan bijaksana dalam mengurus perusahaannya tentunya sikap itu membuat kaum wanita tergila-gila padanya, tapi terhalang dengan sikap dingin dan datar miliknya membuat wanita-wanita harus berpikir dua kali untuk mendapatkan hati sang CEO.

Tidak ada yang tau kalau CEO ini akan bersikap berbeda kalau sudah berhadapan dengan pasangannya, tidak ada Gin yang datar dan dingin seperti yang mereka tau, hanya Gin yang penurut tidak berani dengan pasangannya.

Souta. Cowo mungil, lucu, yang berhasil menaklukkan sang CEO, tapi identitasnya di sembunyikan alias tidak ada yang tau hanya keluarga dan teman terdekatnya saja, kalau ternyata Gin ini memiliki pasangan. Kenapa?, alasannya Gin ga mau kalau nanti ada yang naksir sama Souta. Posesif daddy.

<3

"Pokoknya Souta ikut, mau ikut~" Rengek Souta

"Kitten sayang, di rumah aja ya" Ucap Gin lembut.

"Ngga mau, bosen di rumah terus!" Ucap Souta ngegas.

Jadi mereka ini tinggal bareng, tiap hari Gin pergi ke perusahaannya dan Souta di ruma sama pembantu-pembantunya di temani kucing peliharaannya. Dan sama sekali Souta ga pernah di bolehin ikut ke perusahaan, alasannya rada-rada.

"Daddy ngga mau nanti kalau Souta ikut ke perusahaan, ada yang suka".

"Itu aja terus alasannya, apa daddy ga mau ngakuin Souta" Mukanya sedih.

"Ga gitu kitten"

"Di perusahaan daddy ada cewe lain ya" Souta cemberut.

"No kitten, only you" Tegas Gin.

"Ya udah Souta mau ikut kali ini aja" Mohon Souta.

"Souta di rumah aja main sama Acan"

"Ga mau!" Kesel Souta.

"Kitten"

"Bodo ikut ikut ikut!" Teriak Souta bejek-bejek lantai lucu.

Gin menghela nafas kasar. "Oky ikut" Gin pasrah aja daripada kitten nya ngambek setahun.

"Yeay"

"Tapi nanti jangan ngerengek minta pulang, jadi anak baik oky"

"Janji" Ucap Souta jari kelingkingnya di angkat.

Sekarang mereka udah sampai di perusahaan, keluar dari mobil yang Gin kendarai, berjalan memasuki gedung, para karyawan selalu terpana akan pesona CEO mereka, mereka selalu memberi hormat tiap sang CEO datang. Tapi atensi semua karyawan terfokus pada cowo mengekor di belakang si CEO.

"Daddy" Cicit Souta, jujur Souta gugup karena ini pertama kali dia kesini.

"It's oky kitten" Tau kalau Souta gugup tangan Gin menggenggam tangan Souta. Manik tajamnya menatap ke setiap karyawannya yang membuat kitten nya tidak nyaman, otomatis semua karyawan menunduk.

Mereka sekarang menaiki lift untuk ke ruangan Gin. Meninggalkan karyawan-karyawan yang mulai bergosip siapa seseorang yang di bawa CEO idaman semua orang itu.

"Tadi kalian lihat sendiri kan kalau Sir Gin gandengan, Sir Gin woy"

"Tadi siapa yang di gandeng"

"Saudaranya?, adiknya?, atau anaknya?

" Ya ngga lah Sir Gin belum nikah kocak, kayaknya ga mungkin saudaranya deh orang mukanya asing"

"Terus siapa pacarnya?!, cowo?, tapi imut si"

"Iya anjir, tadi juga Sir Gin nyuruh salah satu karyawan buat beliin banyak makanan-makanan ringan, mungkin buat su cowo tadi".

ONE SHOOT [GINSOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang