Pengagum Rahasia -🦊

1.2K 119 8
                                    

"Rubah mu?"

"I-Iya Sou"

                                  <3

Hari yang sama tapi beda di rumah Souta, gimana tuh sama tapi beda?. Jadi ada drama antara anak dan bapak di meja makan yang membuat Souta kesel.

"Papi, Souta naik motor aja ya" Mohon Souta manja pada papanya.

"Ngga, motornya di sita dulu" Ucap papa Souta tegas.

"Ayolah pa, papa ga sayang sama Souta" Cemberut.

"Salah siapa, udah di bolehin naik motor malah di salah gunakan keluyuran ga kenal waktu"

"Iya Souta minta maaf deh, boleh ya pa"

"Ngga tetep ngga, nanti kamu di anter sama pak tresno (supir pribadi)" Final papa Souta beranjak lalu berpamitan duluan untuk ke kantor.

"Aku duluan ya sayang" Ucap papa Souta ke istrinya.

"Iya hati-hati".

Mama Souta mengantar anaknya sampai kedepan rumah. "Mama~" Rengek Souta.

"No sayang, dengar apa kata papi, udah sana berangkat udah mau jam 7 nanti telat" Ucap mama Souta mengelus lembut kepala anaknya.

"Humm" Souta manyun, lalu berpamitan juga sama mamanya lalu menaiki mobilnya, pak tresno langsung tancap gas.

Souta udah sampai di sekolah, dia berjalan santai di lorong menuju kelasnya. "Hai Gin" Sapa Souta sambil tersenyum yang ga sengaja simpangan sama Gin. "H-Hai Sou" Balas Gin. Udah gitu aja abis itu lanjut jalan, sedangkan Gin berhenti untuk menatap punggung Souta yang mulai menjauh dengan senyum yang mengembang.

Souta masuk ke kelasnya, Souta tebak pasti di mejanya ada sesuatu. "Kan bener apa lagi nih" Souta melihat ada barang di atas mejanya.

Souta mengambilnya ternyata ada biskuit sama susu kotak dan ada secarik kertas yang menempel bertuliskan 'for you, semoga hari mu menyenangkan'. Di paling bawah pojok kertasnya tertulis 'Rubah mu'.

Souta setiap hari selalu mendapatkan sesuatu yang ada di mejanya ntah itu barang atau makanan ringan yang pasti ada secarik kertas berupa kata-kata, tapi masalahnya Souta ngga tau siapa yang ngasih semua ini ke dia, Souta nanya ke temen sekelasnya juga ga ada yang tau. Yang Souta tau Souta nyebut seseorang ini 'rubah' karena selalu tertera di kertasnya.

"Siapapun elo makasih" Souta selalu menerima dan menghargai pemberian seseorang ini, karena bukan cuma ngasih beginian terkadang juga 'rubah' ini ngebantu Souta tanpa di sadari, kayak seseorang ini tau Souta banget.

Tanpa di sadari ada mata yang melihat dan tersenyum dari luar.

Skip pelajaran langsung istirahat*

Souta keluar kelasnya menuju ke kantin, ngga lupa dia bawa biskuit sama susu kotak yang tadi. Sesampainya Souta duduk bersama temannya. Ada Mako dan Garin.

"Wehh wasap brow" Sapa Garin dan Mako

"Hai brow"

"Ngga pesen makanan Sou?" Tanya Garin.

"Engga, gue nyemil ini aja masih kenyang" Jawab Souta tangannya membuka bungkus biskuitnya.

"Gue tebak pasti dari rubah rubah itu kan" Ucap Mako di balas anggukan Souta.

"Siapa sih dia, gue makin penasaran cog" Ucap Garin, "Iya anjir kepo banget gue, tiap hari lo dapet makanan" Tambah Mako.

"Mana gue tau, kalian penasaran apa lagi gue"

ONE SHOOT [GINSOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang