Kakak Gemes

890 115 9
                                    

"Kecil-kecil nyebelin lu"

"Kakak gemes"

<3

Souta duduk santai di sofa rumahnya Gin sambil nonton TV. Gin nya sendiri nyender manja di ketek Souta, mereka hari ini ga ada agenda atau apapun cuma di rumah Gin berdua males-malesan.

Di sisi lain seorang wanita yang biasa di panggil mamanya Gin berjalan beriringan bersama cowo kecil berambut ungu gelap setelah turun dari mobil miliknya.

"Sayangnya tante, nanti main sama kak Gin ya" Ucap wanita paruh baya pada seorang anak kecil yang berada di gandengan tangannya.

"Iya tante" Balas anak kecil itu.

"Kamu pasti udah ga sabar kan ketemu kakak Gin"

"Huum kangen kakak Gin" Jawab anak kecil itu dengan semangat.

Wanita itu mencubit gemas pipi si kecil. "Ya sudah ayo masuk" Wanita itu membuka pintu rumahnya.

"Gin-

"Kakak Gin!" Teriak si kecil sembari lari menghampiri Gin.

"Eh, Anyon!" Gin tersenyum hangat, reflek berdiri merentangkan tangannya menyambut keponakan lucunya.

"Kakak Gin, Anyon kangen" Anak kecil yang bernama Anyon itu telah berada di gendongan Gin, memeluknya erat.

"Mama kok malah bawa Anyon, udah selesai kerjaannya?"

"Mama malah belum berangkat Gin, jadi tadi mama mampir ke rumah tante kamu dulu karena kerjaannya emang bareng mamanya Anyon. Anyon ga ada yang nemenin soalnya pengasuhnya lagi cuti, ya udah mama bawa kesini dulu". Gin mangut-mangut paham.

"Eh ada Souta juga ya" Wanita itu tersenyum melihat Souta.

"Iya, main ma" Jawab Souta ramah.

"Oh iya gapapa, mama juga nitip Anyon ke kamu" Souta ngangguk aja.

"Udah ya mama langsung aja ntar telat, jaga Anyon nya Gin"

"Siap ma" Mama Gin berjalan keluar.

"Babay tante" Anyon dadadada.

Gin terduduk di sebelah Souta bersama Anyon di pangkuannya. Atensi Anyon melihat cowo di sebelah Gin, terlihat Anyon terus menatap Souta.

"Jadi, ini bocil siapa elo Gin"

"Keponakan gue Sou, Anyon. Lucu kan"

Tangan mungil Anyon menepuk pelan dada Gin. "Turun"

Gin menurunkan Anyon, mendudukkan nya di antara dirinya dan Souta. Anyon lebih mendekat ke Souta. "Kakak ini siapa?" Tanya Anyon lucu matanya terus menatap Souta.

"Ini namanya kak Souta" Gin mengenalkan.

"Kakak sotong" Ucap Anying menampilkan giginya.

"Sotong?!" Nadanya ga terima. Gin ketawa lucu.

"Kakak sotong gemes ya" Mata Anyon berbinar.

"Dih bocil, sotang sotong aja lu" Yang alus Sou sama anak kecil wk.

"Kak Gin, Anyon mau susu" Kepalanya di toleh kan.

"Iya boleh, tunggu ya. Anyon sama kak Souta dulu oky" Anyon mengangguk cepat, Gin mengusap sebentar rambut Anyon.

"Gue mau juga" Souta menyahut. Souta balik sibuk nonton TV.

"Oky syap" Gin beranjak pergi. Jatuhnya Gin kayak ngasuh dua bayi ga sih.

Anyon mengayunkan kakinya lucunya, tapi pandangannya lurus melihat Souta. Souta yang ngerasa dari tadi di perhatiin bocil di sebelahnya, menoleh.

"Apa cil liat-liat, tau kok emang kakak Souta ganteng" Souta tersenyum kecil.

ONE SHOOT [GINSOU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang