"gimana hoon?"
Sunghoon yang baru datang itu meninju heeseung dan Jay bergantian
"Anjing"
"Setan"
Keduanya menjawab serentak membuat sunghoon mendengus
"Gue di sana udah kayak nyamuk ya bangsat lo tau ternyata bocah jangkung kayak belalang sembah itu ikut dan selama lunch nempelin sunoo mulu setan"
Sunghoon menggebrak meja dengan menggebu-gebu membuat heeseung dan Jay berdehem bergantian
"T-terus gimana sama ja-"
"Berani banget lo nanya begitu sama gue anjing gak denger lo gue barusan ngomong kalau bocah tengil itu nempelin sunoo"
Heeseung menciut melihat amarah sunghoon yang masih membara itu
"Belum lagi karena tu bocah tengil nimbrung obrolan jungwon yang bilang kalau mereka kesusahan bikin poster tema reproduksi dengan bilang kalau dia jago gambar dan nyaranin buat kerja kelompok di rumah sunoo yang mana artinya bocah tengil itu bakalan beberapa kali ngapelin sunoo gue ah anjing"
Heeseung dan Jay masih diam membiarkan sunghoon meluapkan kekesalannya yang mereka yakinin sudah ditahan semalam suntuk
"Mana gue dengan pedenya jawab kalau gue bisa bantu terlebih gue satu sekolah lebih mudah sama waktunya"
Sunghoon berbalik memandang nyalang heeseung dan Jay "dan lo tau apa yang terjadi selanjutnya?iya jake minta gue aja yang bikin karena dia jadi gak susah bagi waktu part time sial gak lo?gue bakalan nempel sama mereka selama beberapa hari dengan kebayang-bayang muka tengil tu bocah jangkung ditambah gue mana bisa gambar anjir ini gue gimana?"
Sunghoon akhirnya mendudukkan dirinya dilantai yang kemudian diikuti oleh heeseung dan Jay dengan sedikit ragu
"Maaf deh hoon"
Sunghoon menunjuk keduanya "maaf lo gak bisa bikin gue bisa tiba-tiba gambar ya bangsat"
"Tenang aja hoon lo bisa gambar kondom terus tulis pastikan gunakan pengaman agar hidup aman"
"Goblok" heeseung dan sunghoon serentak memaki Jay dengan idenya tersebut
"Udah lo tenang aja kita bantu cari referensi ntar lo jiplak aja lo tau kan bisa jiplak gambar dari kertas warna hitam itu nah nanti kita print gambar poster tentang reproduksi lo bilang aja udah bikin sketsanya jadi ntar lo tinggal warnain sama kasih tulisan yang mereka mau"
Sunghoon akhirnya tersenyum lebar "nah boleh ni ide lo"
"Lee heeseung ni bos pewaris tunggal Lee corps senggol dong"
Sunghoon abaikan racauan tak jelas dari heeseung dan meminta keduanya untuk mencari alat dan bahan hingga akhirnya ia selesai membuat sketsa tersebut
"Anjay keren banget lo hoon"
Sunghoon tersenyum pongah mendengar pujian dari Jay
"Nah dengan begini lo bisa gali informasi lebih dalam tentang jake dan jungwon"
"Eits gak boleh marah atau gue bilang ke sunoo kalau lo njiplak terus akhirnya sunoo minta tolong ke Riki karena mepet waktunya akhirnya Riki nginep di rumah sunoo dan tidur bareng sunoo mau lo?"
"Anjing Lee heeseung"
Heeseung dan Jay tertawa mendengar jawaban sunghoon
..
.
"Wah sunoo gak tau kalau sunghoon ternyata jago gambar"
"Bener, gue juga gak nyangka lo bisa bikin sketsa serapi ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
Manis Manisnya SMA
Fanfictionperjuangan 3 jamet IPS caper ke primadona IPA "Kamu cantik sekali sun seperti peri cantik di negeri dongeng" "Sunghoon terlihat keren, seperti pangeran di negeri dongeng" "Indah sekali, boleh gue cium gak?" "Anda terlalu frontal" "Gue bakal bikin Lo...