1

1K 108 8
                                    

Malam di kota London wilayah Brick Lane cukup dingin dibawah guyuran hujan. Sebuah mobil sedan hitam yang mewah itu pun melaju dengan kecepatan sedang menuju ke sebuah rumah kecil yang berada di sudut jalan.

Ketika mobil itu berhenti, keluarlah 4 pria bertubuh besar dan mereka memiliki aura mengitimidasi sangat kuat. Mereka adalah ras-ras terkuat Hybrid, yaitu Timber Wolf, Black Jaguar, Black Puma dan juga Amur Tiger. Mereka adalah Song Mingi, Kim Hongjoong, Choi San dan Choi Jongho.

Mereka adalah orang-orang yang memiliki kendali kuat dalam dunia Hybrid, mereka adalah para Alpha turunan Pure Blood atau tanpa persilangan dengan Hybrid ras lain. Orang tua mereka adalah pasangan dalam satu ras yang sama. Timber Wolf sendiri adalah ras yang paling ditakuti karena mereka penguasa segala aspek kehidupan.

Song Mingi, Ia adalah seorang pewaris tunggal keluarga Song yang merupakan Alpha terkuat. Mingi adalah orang yang pendiam, tenang dan juga cerdas. Hanya saja terkadang senyapnya seorang Mingi adalah sebuah malapetaka, sebab ia tak akan segan menghabisi siapapun yang membuatnya murka. Ia berdarah dingin. Ia tak takut akan apapun. Mental sekuat baja dengan sifat tegas yang mengerikan, dapat membuat siapapun yang berada di bawah tekanannya akan merasa tak berdaya.

Kim Hongjoong, ia adalah salah satu orang kepercayaan Mingi, ia adalah captain dalam dunia bisnis bawah tanah, seperti perdagangan senjata beserta amunisi juga bisnis gelap lainnya. Ia juga berperan sebagai Dept Collector  uang bagi seseorang yang membutuhkannya, dengan syarat yang ditentukan. Ia adalah ras Black Jaguar yang memiliki kecerdasan yang luar biasa, strateginya hampir tak pernah meleset, ia juga memiliki kemampuan memahami situasi dengan baik.

Choi San, ia adalah seorang agent yang membantu Mingi menjadi mata-mata, ia juga petarung yang hebat. San mendedikasikan hidupnya untuk melindungi Mingi dan yang lainnya. Ras Black Puma memang dikenal sebagai petarung yang hebat, mereka tidak takut akan apapun, mereka akan menghancurkan siapapun yang berani melukai orang yang ia lindungi. Mereka berdarah dingin dan San adalah sosok yang tenang walaupun berada di bawah tekanan.

Choi Jongho, jangan coba-coba mencari masalah dengannya atau dengan kawanannya. Sebab ia tak akan segan-segan menembak kepala seseorang yang mencoba mencari masalah dengannya. Ia adalah ahli senjata, dia memiliki fisik yang kuat dan juga petarung yang hebat. Ras Amur Tiger sendiri dikenal sebagai tentaranya para Hybrid, karena mereka lihai dalam penggunaan segala macam bentuk senjata. Merekapun berdarah dingin oleh karena  itu jangan coba-coba membuat masalah dengan mereka.

Kembali pada rumah kecil di sudut jalan. Kini Mingi dan yang lain hendak menemui pemilik rumah untuk menagih hutang mereka yang cukup banyak. Keluarga yang hidup di dalam rumah kecil tersebut merupakan Ras Golden Retriever, mereka adalah kawanan Beta.

Hongjoong mengetuk pintu rumah tersebut, dan beberapa saat kemudian, muncul seorang wanita. Wanita itu adalah seorang Hybrid Omega Rabbit, yang sepertinya adalah istri dari sang Golden Retriever.

"A-anda mencari siapa ya?" Wanita itu tampak ketakutan karena aura mengintimidasi dari keempat pria besar dihadapannya.

"Kami mencari tuan Jeong. Kami ingin menagih hutang. Suami anda sudah jatuh tempo nyonya." Ucap Hongjoong tenang.

"B-baik aku akan panggilakan suami ku." Wanita itu pun masuk dan memanggil suaminya. Dan ketika sang suami keluar, pria itu justru menawarkan hal yang diluar ekspektasi mereka.

"Mana uangmu? Kau telah jatuh tempo tuan." Hongjoong menatap lekat pria di hadapannya.

"M-maaf kami tidak bisa membayar hutang kami, sebab aku tidak memiliki pekerjaan." Jawab pria bermarga Jeong tersebut.

"Apa? Kau tidak bisa membayar?" San mulai mendekati pria tersebut. Pria itu mundur perlahan karena takut. Namun Hongjoong menahan San.

"Jika kau tidak bisa membayar, maka kau harus pergi dari kota ini, dan rumah ini akan menjadi milik kami." Hongjoong kini bersikap tegas.

The Boy is MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang