Time Skip
Perut Yunho semakin membesar. Kini kandungan Yunho tengah memasuki usianya yang ke-7 bulan. Yunho semakin sulit untuk berjalan, sebab perutnya sangatlah besar, sehingga Yunho tak lagi sanggup berjalan atau berdiri terlalu lama. Sehari-hari Mingi yang merawat Yunho dengan sangat baik. Yunho pun rutin pergi ke Rumah Sakit setiap bulannya.
Tidak hanya perut Yunho yang berubah, tetapi juga bentuk tubuh Yunho yang semakin berisi dan wajahnya tak lagi pucat seperti awal kehamilannya, justru Yunho sekarang terlihat sehat dan sangat cantik. Wajahnya bersih, cerah dan juga segar.
Yeosang yang melihat perubahan Yunho yang seperti ini sangatlah senang Yunho berhasil melewati masa sulit kehamilannya. Semua tak luput dari usaha Mingi merawat Yunho dengan sangat baik.
Siapa sangka seorang pria seperti Song Mingi yang dikenal mengerikan ternyata dapat menjadi sesosok kekasih dan juga calon ayah yang sangat baik. Mingi begitu sabar dan tak mengeluh ketika merawat Yunho. Sosok yang sangat berbeda 180° bukan?
Mingi juga terlihat sangat bugar, tubuhnya semakin atletis, mungkin ia banyak berlatih seperti San dan juga Jongho. Hongjoong? Ia tak begitu suka berolahraga berat seperti Mingi, San dan Jongho. Ia lebih memilih olahraga ringan.
Dan kabar gembira pun datang untuk ketiga pasang lainnya. Yeosang kini tengah mengandung 3 bulan, sedangkan Wooyoung dan Seonghwa tengah mengandung 2 bulan. Dan mereka mengalami kondisi yang sama seperti Yunho yang mudah lelah dan juga pucat.
Mingi, Yunho dan yang lainnya sedang berkumpul di kediaman Mingi, sebab Yunho yang meminta berkumpul di rumahnya. Para Omega sedang bersenda gurau, mereka berbincang tentang banyak topik, seperti kehamilan, masakan dan lain-lain. Para Alpha hanya duduk di sofa mereka dengan pembicaraan yang kebanyakan tentang pekerjaan dan sedikit tentang kehamilan para Omega cantik mereka.
"Apa kau belum menemukan kabar tentang Ben?" Tanya San pada Mingi.
"Aku sudah menemukannya, tapi ku rasa dia bukan lagi ancaman. Setelah kalian membawanya pada Max ia kembali ke rumahnya dan melakukan aktivitasnya seperti biasa. Aku tak mendengar apapun tentang ia membahas Hybrid atau sebagainya." Jelas Mingi.
"Apa kau yakin?" Jongho memastikan. Dan Mingi mengangguk.
"Suasana Ini terlalu sunyi untuk kita bukan? Biasanya akan selalu asa orang-orang yang menyusahkan, namun sekarang seolah tentram dan damai. Aku takut ini seperti ombak tenang sebelum tsunami." Hongjoong merasa entah mengapa akhir-akhir ini sangat damai. Suasana yang seperti ini justru membuatnya tak tenang.
"Kau benar, ini terlalu damai." San setuju dengan Hongjoong.
"Aku pun berpikiran begitu, Mingi apa kau yakin tidak ada apapun?" Mingi diam sejenak.
"Setidaknya, tidak sekarang." Jawab Mingi singkat.
"Apa maksudmu?" Jongho menatap lekat Mingi.
"Masalah itu akan muncul bertubi-tubi setelah Yunho, Yeosang, Seonghwa dan Wooyoung melahirkan." Ketiganya saling bertatapan.
"Apa yang akan terjadi?" Hongjoong bertanya pada Mingi yang hanya duduk diam tanpa ekspresi.
"Kuncinya ada pada anak-anak kita, mereka bukan Hybrid biasa. Kalian bersiaplah, karena setelah mereka lahir. Akan banyak yang menginginkan mereka untuk dijadikan mates demi jabatan dan tahta. Akan banyak orang licik." Ketiganya terkejut.
"Bagaimana kau bisa tahu itu semua?"
"Aku sudah memprediksinya sejak kehamilan Yunho berusia 4 bulan. Sebab banyak sekali orang-orang membicarakan itu. Mereka belum tahu tentang para Omega kita adalah keturunan Albert. Jangan sampai ada yang tahu. Jika ada yang tahu maka akan makin memperparah situasi. Albert dikenal Hybrid yang kuat, jika orang luar tahu maka akan membahayakan mereka." Ketiganya mengangguk mengerti.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy is Mine
FanfictionKetika manusia jaman sekarang telah berubah, karena adanya percobaan-percobaan ilmiah yang menggabungkan DNA manusia dengan Hewan, atau biasa disebut Hybrid. Ketika Hybrid terkuat disebut sebagai Alpha dan Hybrid kelas terbawah adalah Omega dari ras...