Ketika mereka sampai di taman, Timothy, Sumin, Ningning dan Haneul tak ada disana. Mereka sangat khawatir. Mingi, San, Jongho dan juga Hongjoong mencari anak-anak mereka. San dapat jelas mencium pheromone asing yang berasal dari dalam hutan dekat kediaman Mingi.
"Mingi! Sepertinya mereka disini." Mingi menghampiri San dan dapat mencium pheromone asing itu dan dengan cepat Mingi, San begitu juga Jongho dan Hongjoong merubah wujud mereka lalu masuk ke dalam hutan.
Para Omega pun tak mau berdiam diri, mereka pun masuk ke dalam hutan mengikuti jejak sang Alpha. Sumber pheromone itu tak jauh dari area masuk hutan tersebut. Mingi dapat melihat sosok Sumin yang kini melihat Ningning yang terengah-engah dihadapannya. Sumin tengah dalam wujud aslinya, Jongho yang melihat itu pun langsung melompat ke hadapan Sumin.
"Mundur." Titah Jongho. Namun Sumin tak bergeming. Ia malah menatap tajam sang ayah dengan mata amber miliknya.
"Ku bilang mundur." Jongho memajukan dirinya dan membuat Sumin perlahan mundur.
"Sumin!!" Itu Yeosang yang langsung dengan sengaja memanggil Sumin agar perhatian Sumin pada Ningning teralihkan.
Yeosang kini dalam wujud aslinya menghampiri sang anak. Matanya menatap lekat Sumin, mata Sumin sama seperti mata Yeosang.
"Tenanglah. Kendalikan dirimu. Pheromonemu membuatnya sulit bernafas." Ucap Yeosang.
Disisi lain, Seonghwa dan Hongjoong membawa Ningning menjauh dari sana, Pheromone Aquamarine milik Sumin membuat Ningning bereaksi dan mengeluarkan Pheromone strawberry miliknya.
Ningning yang dalam wujud aslinya pun gemetar. Ia pun sulit bernafas, Seonghwa dengan cepat mengeluarkan pheromonenya agar membuat Ningning tenang.
"Sayang, ini ibu. Buka matamu." Ningning perlahan membuka matanya.
"Ibu.." Seonghwa kembali dalam wujud manusianya dan memeluk Ningning.
"Iya sayang ibu disini. Kau baik-baik saja?" Ningning mengangguk pelan.
"Sayang, bawalah Ningning pulang, aku akan membantu yang lain mencari Timothy dan Haneul. Berhati-hatilah." Hongjoong mengecup kening Seonghwa dan putrinya.
"Kau juga hati-hati. Ayo sayang kita pulang." Ningning mengangguk dan Seonghwa membawa putrinya pulang.
Disisi lain Sumin pun dibawa keluarboleh Yeosang, ia berhasil menenangkan Sumin. Beruntung Sumin belum melakukan apapun pada Ningning. Jongho tak ikut bersamanya sebab ia membantu Mingi dan yang lain mencari Haneul juga Timothy.
"Kau baik-baik saja nak?" Tanya Yeosang pada Sumin.
"Ibu.. Ningning adalah fated mate ku." Sumin merasa tubuhnya panas.
"Ibu tahu, bersabarlah. Tunggu ayahmu kembali dan kita akan membahasnya bersama dengan paman Hongjoong juga Seonghwa."
"Ibu rasanya panas."
"Ibu tahu. Tahanlah sebentar lagi." Yeosang membantu mengeluarkan pheromonenya agar menenangkan pheromone Sumin. Perlahan Sumin sedikit lebih baik.
"Kita kembali ke rumah paman Mingi. Ayo." Sumin mengangguk dan mengikuti sang ibu kembali ke kediaman Mingi."
Mingi dan San masih mencari keberadaan anak mereka yaitu Timothy dan Haneul yang masih belum ditemukan. Yunho tiba-tiba dengan wujud Golden Retrievernya berlari berlawan arah dari yang lain, Mingi menyadari itu.
"Sayang kau mau kemana?"
"Aku mendengar seperti ada suara diujung sana?" Mingi diam lalu menajamkan telinganya dan benar apa yang dikatakan Yunho. Mingi pun berlari mengikuti Yunho. San dan Wooyoung mengikuti mereka dan benar saja mereka dapat melihat Timothy telah mengigit leher Haneul.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Boy is Mine
Fiksi PenggemarKetika manusia jaman sekarang telah berubah, karena adanya percobaan-percobaan ilmiah yang menggabungkan DNA manusia dengan Hewan, atau biasa disebut Hybrid. Ketika Hybrid terkuat disebut sebagai Alpha dan Hybrid kelas terbawah adalah Omega dari ras...