Hari ini Sabtu pagi pukul 07:00, aku sudah mandi, sarapan dan sharelok kosanku ke Andy. Hari ini aku mau nonton dia main sepakbola dan futsal. Kebetulan lapangannya tidak terlalu jauh dengan kosanku, sekitar 30 menitan. Dia sudah balas wa katanya pukul 07:30 otw. Sambil menunggu aku duduk santai di teras sambil nonton vlog di YouTube. Pukul 07:59 dia tiba di kosanku menggunakan motor sport warna biru. Pas dia turun dari motor kulihat ya tuhan macho banget dengan setelan olahraga warna putih pakai jaket Hoodie warna senada dan tas selempang warna hitam. Tubuhnya yang besar dan tinggi membuatku bengong melihatnya.
*Pagi Aldo, do kok bengong liat aku. Ada yang salah ya do.
(Batinku) keren banget sih Andy, aku masih kagum melihatnya. Dia melepas jaketnya nampak sekali jendolannya penuh di celana olahraga itu, gede banget barangnya Andy. Aku tersadar panggilan Andy, eh iya ndy pagi juga kamu keren ndy seperti pemain timnas, ayo silakan duduk. Mau minum apa ?
*Iya dong, aku kan ganteng dan gede. Ga usah do aku udah bawa minum di tas. Aku mau numpang ke kamar mandi do udah kebelet, tolong anterin do.
Gede banget ndy aku sambil senyum, ayo masuk ndy kosku ga terlalu gede. Kamar mandi lurus aja trus belok kiri ya.
*Aku mengangguk dan langsung berjalan ke kamar mandi.
Setelah dia di kamar mandi aku kembali duduk di teras, dalam lamunanku ngebayangin jendolan Andy tadi, ya ampun gede banget padahal masih tidur gimana bangunnya, pikirku. Tidak lama kemudian dia tiba-tiba menepuk pundakku membuat lamunan indahku buyar.
*Do kamu kenapa bengong sambil senyum-senyum. ngomong-ngomong kosmu rapi juga kek kosan cewek. Ada AC trus kasurnya keliatan nyaman banget. Jadi pengen numpang tidur.
Gapapa kok, cuma lagi ngebayangin sesuatu. Iya dong kosanku harus bersih dan rapi biar nyaman. Boleh kok ndy kalo mau numpang tidur, jadi kita mau ke lapangan atau mau tidur, balasku.
*Kalo tidur sama kamu, candaku.
Aku tersenyum. Udah pukul 08:20 ndy, ayo berangkat.
*Tenang do mainnya mulai jam 09:00 trus ga jauh kan dari sini, aku masih pengen lihat-lihat kosanmu. Kosanmu bagus do, ga terlalu rame, jauh dari jalan besar ga bising. Lingkungannya adem apalagi kosanmu rapi dan bersih, makin nyaman aja disini apalagi ada kamu.
*Do ayo berangkat, nanti kamu duduk dibangku penonton paling depan ya, tolong jagain tas aku. Terus kasih aku semangat biar aku mainnya makin hebat. Ayo naik cepetan.
Iya ndy, bentar aku pake helm dulu. Setelah pake helm aku langsung naik ke motor sportnya sambil pegang tanganya, susah juga naiknya soalnya tempat duduknya tinggi dan agak nungging. Badanku jadi nempel ke badan Andy yang gede.
*Udah siap do, pegangan ya do.
Langsung aja dia tancap gas aku pegang pinggangnya yang keras dan empuk. Pas udah masuk di jalan raya dia semakin ngebut langsung kupeluk badannya. Nyaman banget meluk badannya Andy, terasa perut sixpacknya. Badannya wangi banget, semakin dia ngebut semakin erat kupeluk badannya.
*Do udah nyampe, ayo turun. Pelukan nya udah dulu ya aku mau main.
Iya. Aku duduknya di kursi sebelah mana ?
*Yang sebelah lapangan 1 do, ayo kesana itu yang lain udah nungguin di kursi penonton. Halo bang udah lama dateng ?
*Pemain : baru aja ndy, belum lama kok. Eh tumben si Aldo dateng, mau ikut main juga ?
*Dia dateng buat nonton bang, dia belum bisa main bang, jadi malu.
*Pemain : Ga masalah itu ndy, biar kita makin akrab antar karyawan kantor. Malah lebih bagus kalo ada penonton, jadi ada yang support kita main.
Kami bertegur sapa dengan yang lain, benerapa pemain mulai masuk kelapangan untuk pemanasan.
*Do, titip tas ya, jangan lupa support kita, jadi anak baik ya disini, ku cubit pipi Aldo.
Iya ndy. Mereka sudah mulai bersiap untuk bertanding.
Sekian menit berlalu dan goolll Andy berhasil bobol gawang lawan dengan skor sementara 2-1, Andy ayo ayo, dia noleh sambil senyum dan lambai tangan.
Aku perhatikan jago banget dia, apa lagi pas jalan dan lari jendolannya juga ikut bergoyang, pengen rasanya aku pegang.
Istirahat game pertama skor masih 2-1, para pemain minum dan diskusi atur strategi. Andy masih melambaikan tangan ke arahku, aku balas lambaian tangannya juga.
Game kedua dilanjutkan skor masih sama, sampai mendekati menit terakhir tim lawan cetak gol sehingga skor imbang 2-2. Sampai waktu habis skor masih imbang, akhirnya diberikanlah tambahan waktu pertama dan kedua namun skor masih imbang. Pada akhirnya diberikan tendangan pinalti yang otomatis membuatku tegang menyaksikannya sama seperti pertandingan Indonesia vs Korea di Piala AFC kemarin.
Tendangan pinalti pertama sampai sembilan tetap imbang, pada saat tendangan ke sepuluh tim lawan gagal gol, suasana semakin menegangkan. Tendangan ke 10 tim kami di eksekusi oleh Andy, ya tuhan aku berdoa berikanlah ke ajaiban dan gollll Andy berhasil mendapatkan gol yang otomatis tim kami memenangkan pertandingan. Dia langsung selebrasi seperti pemain timnas, tidak lupa melambaikan tangan ke arahku.
******
Next, Nonton Andy main Part 2
******
Terima kasih yang sudah membaca
Semoga suka 😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Dalam Diam (End)
FantasyOrientasi Seksual yang dirahasiakan karena tidak semua orang bisa menerimanya. Sebuah kebahagiaan saat perasaan dan keinginan terwujud. cerita pertama ⚠️ Cerita ini terdapat adegan sexual, jika tidak berkenan di skip aja ⚠️