Andy Masih Belum Percaya Bisa Senikmat Itu

169 5 0
                                    

Aku terbangun pukul 16:00 lumayan terasa capek juga memuaskan Andy hari ini. Tapi ini kok dia meluk aku, ndy bangun ndy udah sore, aku goyang badan ny. Dia malah menggeliat makin erat melukku.

Andy Pratama bangun udah sore, kita belum makan siang, aku laper ndy. Kebo banget dia tidur, aku jahilin aja dia. Perlahan tanganku mencari barang nya yang setengah ereksi, kuraba perlahan. Lalu aku keluarkan barang besarnya dari boxer ku kocok pelan menjadi semakin keras dan besar. Terus bibirnya aku cium dan kukenyot perlahan. Mulai dia mendesah, ini orang belum bangun juga. Semakin kukocok barangnya, semakin menggeliat dia. Akhirnya dia buka mata.

*Aldo kamu apain punyaku, udah aku bilang kalo udah bangun tidurnya susah. Tanggung jawab kamu do.

Kamu juga ndy kebo banget tidurnya, dibangunin ga bangun-bangun.

*Ya soalnya nyaman banget tidur disini sambil meluk kamu. Terus gimana ini punyaku udah bangun ?

Ya udah sini aku selesaikan, terlentang ndy jangan menyamping tidurnya. Setelah dia terlentang dan melepaskan pelukannya dibadanku, aku langsung menghisap kuat barangnya yang panjang 18 cm dengan diameter 4 cm  sampai dia menggelinjang. Kukocok kuhisap , sudah 15 menit belum keluar juga.

*Terus do, isep terus do, nikmat banget, lirihku nikmat banget.

Pegel juga mulutku, ya udah demi kamu do, kumaju mundurkan kepalaku. Tangan dia terus bergerilya di kepalaku memaksa menekan kepalaku agar barangnya masuk lebih dalam, tetap ga muat.

*Terus do yang kuat, terus do aku udah mau keluar, Aldo sayang ayo do akhhhhh

Croottt juga, kutelan pejuhnya dan kuhisap sampai bersih, dia menggelinjang hebat. Udah ya ndy, aku mau ke kamar mandi dulu.

*Gila ga pernah aku ngerasain kenikmatan seperti ini, mantan cewekku ga pernah bisa ngasih seperti ini. Aldo kamu luar biasa, mana nyaman banget aku meluk dan dekat kamu. Apa aku suka Aldo ya, gumamku.

------

Ndy yok cari makan aku udah laper, kita kan belum makan siang, sekarang udah jam 5 sore.

*Iya do, tunggu bentar ya aku bersih-bersih dulu. Do pakaian kemarin udah kering belum, ga mungkin kan aku keluar pake pakaian ketat gini.

Udah kering ndy, udah aku lipat itu di atas meja. Setelah Andy ganti pakaian kami langsung ngidupin motor nya Andy, tapi motornya ga mau idup. Kenapa ndy motornya.

*Ini do ga mau idup, apa gara-gara kena banjir kemarin ya do. Keknya harus dibawa ke bengkel do. Sekarang udah sore ga ada bengkel resmi yang buka.

Ya udah do pake motor aku aja, ayo cepet naik pake helmnya.

*Do motor kamu terasa kecil ya

Badan kamu kan gede ndy, diperjalanan dia meluk aku nempel banget badannya. Selesai makan kami balik ke kos lagi.

*Do aku mau tanya, kamu kok bisa ya kek gitu, nikmat banget tau.

Hehe iya ndy, sebenernya aku mau jujur sama kamu, aku suka sama kamu ndy sejak pertama aku lihat kamu di kantor. Trus kenapa aku bisa melakukannya, karena aku sering nonton video biru ndy, kadang aku sampai menghayal bisa ngelakuin nya. Jujur ini pertama kali denganmu ndy.

*Hebat juga kamu do cuma dari film aja bisa seenaknya itu, apalagi main beneran, Uacapku. Seriusan kamu suka aku ? Aku awalnya agak aneh do ngelakuin nya tapi kok aku nyaman denganmu do, apalagi nikmat banget cara kamu muasin aku do.

Makasih ya ndy kamu ga marah sama aku, aku seneng kalo kamu juga menikmatinya, cukup kita berdua aja yang tau ya ndy yang kita lakukan.

*Siap Aldo, makasih ya udah buat aku nyaman. Kalo aku pengen lebih gimana ya do ?

Pengen lebih gimana ya ndy ?

*Ya lebih do, kek hubungan suami istri

Ehmm... Lihat sikon ya ndy, pas kita berduaan aja aku mau. Btw besok kita kerja loh, kamu ga siap-siap ndy.

*Oh iya lupa aku do besok kita kerja. Beneran ya kalo aku lagi pengen banget kamu harus siap layanin aku ya do, kalo ga kamu harus terima resiko nya, sambil senyum. Anter aku pulang do, motor aku titip disini ya, besok biar orang bengkel yang benerin.

Iya ndy, eh terima resiko apa an ?

*Aku senyumin aja trus aku elus kepalanya, ayo cepetan mau nganterin aku pulang kan.

Iya bentar, ayo naik ndy. Diperjalanan aku happy banget dia udah terbuka ke aku, mana dia meluk aku erat banget lagi. Sampai dirumahnya dia bilang besok pagi sekalian minta jemput. Ya udah besok pagi udah standby ya pukul 06:30.

*Siap adek Aldo sayang

Aku senyumin aja, ya udah aku pulang ya. Sampai di kos aku masih belum nyangka bisa sampai sejauh ini dan menjadi kenyataan apa yang aku impikan.

******

Next, Andy semakin dekat dengan Aldo

******

Mencintai Dalam Diam (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang