Tahun ini waktunya cepat banget udah bulan Juli aja, gumamku sambil mengaduk kopi di pantry. Lalu aku telpon Andy.
*Halo kenapa do ?
Gapapa nelpon aja.
*Kangen ya ? Kamu dimana
Di pantry, lagi buat kopi.
*Mau dong dibuatin.
Kesini dong.
*Mana bisa, kita beda devisi, kalo kamu anterin boleh.
Buat sendiri aja, ucapku.
*Dasar kamu.
Ndy ngerasa ga kek nya cepet banget ya waktu berlalu, perasaan kita belum lama liburan tahun baru, trus kemaren baru aja ultah kamu, eh udah bulan juli aja sekarang.
*Aku ketawa, kenapa emangnya. Kamu pengen ya kita main lagi seperti tahun baru kemarin dan ultah aku kemarin. Kalo kamu pengen aku siap kok, mau berapa ronde kita, nanti malam dikamarku aja, gimana tawarku mesum.
Dasar mesum kamu, ucapku pelan. Ya udah ya aku mau balik kemeja.
*Robert : ngapain kamu, siapa yang mesum, celotehku.
Eh, kok kamu disini kagetku. Kamu dengar aku lagi telpon tadi, ucapku.
*Robert : aku haus, mau ngambil minum. Ya iyalah denger, ruangan ini kecil cuma kita berdua disini ya aku dengerin aja.
Jadi kamu udah dari tadi disini dan dengar semua bert.
*Robert : ga semuanya, yang penting-penting aja. Senyumku.
Apa yang kamu dengar, cecarku.
*Robert : kamu bilang cepet banget waktu berlalu, kamu bahas liburan tahun baru, trus ultahnya Andy, ucapku.
Aku ga menyangka dia selengkap itu mendengarnya, aku takut dia tau aku ga lurus.
*Robert : Ayo do duduk sini aku mau ngomong mumpung ga ada orang. Kamu jangan marah ya.
Kamu mau ngomong apa bert ?
*Robert : aku tau kok kamu itu ga lurus.
Duaarrrr, aku membeku.
*Robert : kamu kenapa, kok wajahmu jadi pucat ?
Dengan suara gemetar, bert kamu tau dari mana ?
*Robert : Sejak kamu pindah ke devisi ini aku mulai nebak kamu itu ga lurus.
Kok bisa bert, please aku mohon jangan kamu kasi tau yang lain, aku takut orang lain tau.
*Robert : udah tenang aja aku bukan tipe orang kek gitu. Denger ya, awalnya aku berpikir itu cuma fikiranku aja ya do. Tapi, semenjak aku pernah lihat kamu jalan agak ngangkang di kantor, trus beberapa kali aku lihat kamu dan Andy, feeling ku semakin yakin. Lanjut yang buat aku semakin yakin, aku ga sengaja lihat kalian jalan berdua di pusat perbelanjaan di kota B pada saat tahun baru kemarin.
Kamu disana juga waktu itu ?
*Robert : iya, aku udah bilang ke kamu waktu itu kalo aku juga mau rayakan tahun baru, jadi aku mudik ke kampung halamanku di kota B, padahal aku mau ambil cuti tanggal 2 Januari. Tapi ga bisa karena udah dapet dikamu. Inget ga aku pernah nanyain kamu cuti sebelum tahun baru kemarin.
Iya bert, aku mohon cukup kamu aja yang tau ya bert.
*Robert: iya tenang aja, sebenernya aku bi**x loh do, senyumku.
Hah kagetku, seriusan kamu bert ?
*Robert : iya, kamu juga diem-diem aja, role aku T. Tau ga pas pertama kali kamu pindah kesini aku naksir sama kamu do.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Dalam Diam (End)
FantasyOrientasi Seksual yang dirahasiakan karena tidak semua orang bisa menerimanya. Sebuah kebahagiaan saat perasaan dan keinginan terwujud. cerita pertama ⚠️ Cerita ini terdapat adegan sexual, jika tidak berkenan di skip aja ⚠️