Waktu berlalu begitu cepat, indahnya momen tahun baru Aldo & Andy menjadi momen yang tak terlupakan. Tanpa terasa bulan April tahun yang baru ini segera berakhir menuju bulan Mei.
------
Saat ini tanggal 30 April, Pukul 21:00. Aku larut dalam lamunanku, hpku berbunyi ada panggilan masuk, ternyata Andy. Langsung aku angkat, halo ndy.
*Kamu dimana ?
Dikos, jawabku. Kenapa ?
*Aku kesana ya, mau nginep, bosen dirumah.
Iya, aku tunggu.
*Oke, aku langsung otw.
Jangan lupa pakai jaket, udah malem angin diluar dingin, ujarku.
Aku rapikan kamarku agar dia menginap dengan nyaman. Setelah momen tahun baru kemarin dia semakin rutin menginap dikosku, pernah sampai satu minggu. Dia bilang kesepian dirumah dan kangen aku. Setiap kami tidur bersama dia selalu memelukku, dia bilang nyaman banget rasanya dan bisa tidur lebih nyenyak. Dia juga semakin buas menggagahiku dengan barangnya yang besar panjang 18 cm dengan diameter 4 cm dan tubuh besar berototnya. Yang membuatku pasrah lemah tak berdaya dibuatnya dan membuat lubangku ngilu jika dia menggagahiku lebih dari 3 ronde dalam sehari. Aku sangat menikmati yang dia lakukan dan aku sangat senang dia merasakan kepuasan dan kenyamanan berada didekatku. Aku semakin menyayanginya, dia juga bilang sayang banget ke aku. Aku masih bertanya-tanya dengan status kami, apakah masih menjadi Teman Tapi Mesra atau lebih dari itu. Kuingat respon dia selama ini, dia sangat tidak suka dan marah setiap ada laki-laki lain mendekat ke aku atau aku pergi dengan laki-laki lain tanpa sepengetahuannya, dia selalu bilang bahwa aku adalah miliknya.
Saat ini pukul 21:40, dimana dia belum nyampe juga. Kutelpon dia, udah dimana ?
*Masih dijalan, tadi mampir ke SPBU sebentar yang didekat flyover, antriannya panjang tadi.
Ya udah, hati-hati dijalan.
Pukul 21:58 dia tiba, langsung masuk kedalam dan memelukku dan mencium bibirku. Kamu bawa apa ?
*Ini martabak spesial, ayo kita makan.
Kumakan martabak yang dibawanya, enak banget ya ndy. Kamu beli dimana ?
*Ga jauh dari flyover, depan kafe ****.
Selesai makan dan bersih-bersih, kami lanjut tidur. Dia menariku kedalam pelukan hangatnya.
------
Hari ini aku bangun pukul 06:00, kulihat dia masih tidur dengan nyenyak. Aku langsung ke kamar mandi untuk bersih-bersih. Selesai dari kamar mandi aku duduk di kursi samping kasur meminum segelas air putih. Kuamati dia yang tertidur nyenyak, makin sayang aku sama kamu ndy, kuelus pelan kepalanya. Kulihat kalender dimeja kamarku, hari ini May Day bearti akan ada demo. Besok dia ulang tahun, aku harus siapkan kado spesial untuknya.
------
Tanggal 2 Mei pukul 05:00 aku bangun, dia masih tertidur nyenyak. Kucium bibirnya dan kugoyang badannya, ndy bangun udah pagi. Hemm ujarnya, dia perlahan membuka mata. Selamat pagi sayang, selamat ulang tahun, ucapku.
*Pagi sayang, terima kasih ya, ucapku dengan suara masih sedikit serak karena baru bangun.
Maaf ya belum bisa aku kasih surprise ke kamu.
*Kamu berada di dekatku dan mengucapkan ulang tahun saja aku sudah bahagia. Kupeluk erat badannya, lalu kucium bibirnya. Terima kasih ya do, aku sayang banget sama kamu.
Iya ndy, aku langsung mengenyot bibirnya dan dia membalas kenyotanku.
Ayo bangun kita siap-siap berangkat kerja. Dia mengangguk.Pukul 06:20 kami berangkat bersama ke kantor. Dikantor aku terus berfikir surprise seperti apa yang akan kuberikan ke Andy. Aku wain dia, nanti malam aku traktir kamu makan ke salah satu kafe di Jl. *******.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Dalam Diam (End)
FantasyOrientasi Seksual yang dirahasiakan karena tidak semua orang bisa menerimanya. Sebuah kebahagiaan saat perasaan dan keinginan terwujud. cerita pertama ⚠️ Cerita ini terdapat adegan sexual, jika tidak berkenan di skip aja ⚠️