Hari minggu pagi aku bangun pukul 07:00 ternyata aku masih memeluk Andy, kulihat wajahnya tidak pucat lagi, kupegang dahi dan lehernya sudah tidak panas lagi. Syukurlah. Aku pun beranjak dari kasur dan duduk di kursi meminum segelas air putih. Kuingat kejadian semalam, ya tuhan berani sekali aku melakukannya, seumur hidupku aku belum pernah melakukan itu. Aku takut jika dia menyadari perbuatanku kepadanya, aku berusaha tenang seolah-olah tidak terjadi apa-apa. Aku ke kamar mandi, mulutku bau pejuhnya Andy, gumamku, lalu aku gosok gigi dan cuci muka. Aku keluar membeli sarapan nasi uduk.
Sampai di kos dia sudah bangun namun masih posisi tidur. Gimana ndy kondisimu pagi ini ?
*Dengan suara pelan, masih sedikit pusing do, tapi badanku udah mendingan malah terasa lebih enteng dan rilex. Seingatku terasa lemas dan capek juga akibat olahraga kemarin.
(Batinku) Ya iyalah terasa rilex dan enteng, semalem sudah aku service, senyumku. Ya udah tetap istirahat dulu ya ndy, ini aku bawakan sarapan nasi uduk, dimakan dulu ya sudah itu minum obat Paracetamol.
*Iya do, makasih ya udah bantu dan merawat aku. Akupun tersenyum senang.
Sudah seharusnya ndy aku bantu kamu, ya udah ini sarapannya aku suapin ya, kamu senderan aku bantu.
Selesai sarapan dan minum obat aku bantu baringkan dia. Aku lanjutkan sarapan ku sambil ngobrol dengannya. Gimana ndy tidurnya semalam ?
*Nyenyak banget do, aku kalau udah nyenyak udah susah dibangunin, ortuku bilang aku itu tidur mati.
(Batinku) Syukurlah bearti semalam dia tidak sadar. Mau mandi air hangat ndy biar lebih segar, tawarku ?
*Nanti aja do, agak siangan aja mandinya. Do, aku ngerasa nyaman banget ya tidur di kosmu.
Iya ndy, syukurlah kalo kamu nyaman ndy aku senang mendengarnya.
*Kamu udah mandi do ?
Belum ndy, baru gosok gigi dan cuci muka aja, kenapa ndy ?
*Kamu kelihatan lebih segar dan cakep do, tapi badan kamu harus rajin olahraga biar kebentuk bagus seperti aku, sambil tersenyum.
Makasih ndy pujiannya, (batinku) mulai deh godain aku lagi. Tapi aku ga bisa olahraga bola kek kamu ndy, kalo badminton bisalah sedikit, kalo renang sebenarnya aku suka tapi belum bisa renang hehe. Kamu membentuk tubuh sejak kapan ya ndy ? Badan kamu bagus banget, aku aja suka.
*Beneran nih suka badan aku, nanti kamu naksir, godanya sambil tersenyum. Aku mulai dari waktu kuliah do mulai gym, trus karena aku rajin olahraga cepet jadinya. Jadi kamu mau renang, mau aku ajarin aku pernah ikut lomba renang loh waktu SMA, kalo kamu mau kita cari kolam renang standar olympic aja, gimana ?
Aku bales, kalo aku suka badan kamu gimana ndy ? Oh pantes bagus banget sekarang. Boleh juga ndy, beneran ya kamu ajarin aku renang sampai bisa.
*Kalo kamu suka mau ngapain badan aku yang bagus dan seksi ini do. Siap pokoknya kamu tinggal bilang aja ke aku kita langsung ke kolam.
(Batinku) Ini orang lama-lama niat banget ngegodain aku, bisa jebol pertahananku. Aku takut dia tau kalo aku suka dia. Aku senyumin aja, oke ndy Minggu depan kita mulai bisa.
*Kenapa senyum do, suka kamu ya, sambil ketawa. Boleh minggu depan ya, pagi aja renangnya cuaca masih seger.
Apaan si ndy, udah deh jangan godain aku terus, ntar aku suka beneran (dia diam penuh makna), aku senyum puas. Ok ndy hari minggu aku jemput kamu ya. Ndy ayo mandi udah siang biar kamu seger, ga perlu air hangat kek nya.
*Ya udah bantuin do, aku masih pusing kalo bangun, duduk di kursi aja ya di kamar mandi. Bantuin lepasin kaosnya do, sama boxer nya. Takutnya basah, masih bisa dipakek lagi kan. Baju kita kemarin udah kering belum do ?
Ya udah aku bantuin, eitss kamu mau bugil ndy di depan aku, yakin kamu ? Kalo aku makin suka kamu gimana, godaku (batinku) rasain aku goda balik. Belum kering ndy belum lama aku cuci dan jemur.
*Yakin, kenapa takut, kita kan sama laki, kalo kamu suka silakan do, aku percaya sama kamu kok. Ayo cepetan bantuin, aku mau mandi do, udah gerah.
(Batinku) Makjleb banget, maksudnya apa ndy, kamu ikhlas gitu aku menikmati tubuhmu yang indah itu. Aku balas, iya iya ndy tanggung jawab loh ya kalo aku udah suka. Dengan sedikit gemetar aku bantu buka kaos nya, ya tuhan ototnya itu. Coba berdiri ndy biar mudah lepasin boxernya, aku jongkok di depannya menurunkan boxer nya, plak barangnya kena mukaku. Andy barang kamu kena muka aku, pura-pura kesal. Eh tapi itu udah setengah ereksi loh.
*Aku tertawa, punyaku gedekan sama kek badan aku. Ayok do bantu aku ke kamar mandi.
Dengan semangat aku pegang barangnya dan aku elus pelan, dia sedikit mendesis. Aku berdiri terus aku bantu berjalan ke kamar mandi dan aku dudukan dia dikursi. Secara perlahan aku siram tubuh seksinya, kemudian aku sabuni tanpa terlewat sedikit pun, aku lihat barangnya belum juga tidur, aku sengaja sabunin agak lama sambil aku elus perlahan. Dia mendesis nikmat, aku melihat wajahnya dengan tersenyum.
*Aldo punyaku bangun do, tanggung jawab loh do, udah aku bilang kalo udah bangun susah tidurnya. Aku gelisah dan terangsang akhirnya.
Langsung deh aku godain balik, trus aku harus gimana ndy. Punyamu udah tegak lurus gede banget lagi. Eh dia senyum bangga, salah banget aku godainnya.
*Aldo please bantuin aku buat nidurinnya lagi, kamu kan temen aku. Aku mohon udah ga tahan lagi.
Andy temanku yang seksi, jadi aku harus ngapain.
*Terserah kamu do, mau ngapain aja. Yang penting tuntas.
Beneran ya ndy, kamu ga akan Marah apapun yang aku lakukan ke kamu.
*Iya do janji, cepetan. Aku sedikit tegang apa yang akan dilakukan Aldo.
Baiklah Andy temanku yang seksi, aku mulai ya. Pertama-tama aku bersihkan sisa sabun ditubuhnya. Kemudian kuraba setiap lekuk otot ditubuhnya, lanjut kuelus telinganya, ku kecup hidungnya, kukenyot bibirny perlahan. Dia memejamkan mata dan medesah menikmatinya. Lanjut aku raba dan remas dada bidangnya, kukenyot kedua puting seksinya, dia semakin mendesah hebat. Lanjut kujilat dan cium perut sixpack nya. Tangannya mulai mengelus kepalaku. Kulanjutkan dengan mengocok lembut barangnya, lalu kujilati kepalanya batangnya, telurnya kusedot kuat. Selanjutnya kuhisap barangnya dan kumaju mundurkan perlahan, tanganku meraba dada dan perutnya, desahannya semakin menjadi- jadi. Tangannya terus meremas rambutku. Semakin kuat kuhisap barangnya, tangannya mencoba mendorong kepalaku agar barangnya yang besar semakin dalam masuk ke mulutku, namun tidak bisa karena sangking besarnya (panjang 18 cm dengan diameter 4 cm). Aku sampai tersedak berkali-kali dibuatnya. Setelah 20 menit pejuhnya crottt dimulutku, aku hisap dan telan sampai bersih, dia mendesah sampai kelojotan. Selanjutnya aku mengocok barangku di depannya, sampai akupun croottt di perut sixpacknya. Dia mengamati aku penuh arti.
Setelah kami bersih-bersih kami mengeringkan badan, dan kami mengenakan kembali pakaian kami sebelumnya. Kami lalu berbaring dikasur bersama, Andy masih belum percaya kenikmatan barusan, dia masih memandangiku dan mengelus kepalaku dengan perlahan. Akhirnya kami tertidur pulas.
******
Next, Andy Masih Belum Percaya Bisa Senikmat Itu
******
Terima kasih yang sudah membaca
Semoga suka 😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Mencintai Dalam Diam (End)
FantasyOrientasi Seksual yang dirahasiakan karena tidak semua orang bisa menerimanya. Sebuah kebahagiaan saat perasaan dan keinginan terwujud. cerita pertama ⚠️ Cerita ini terdapat adegan sexual, jika tidak berkenan di skip aja ⚠️